Nissa Sabyan Selingkuh

haluannews.com – Kabar Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, menurut kabar yang beredar Ahmad Fairuz atau yang dikenal dengan Ayus Sabyan dikabarkan sudah tidak tinggal satu rumah lagi dengan sang istri, Ririe Fairus. Dari pihak keluarga Ririe sendiri sudah angkat bicara terkait permasalahan rumah tangganya dengan Ayus Sabyan, Tia adik kandung dari Ririe mengatakan kalau kakaknya sudah tidak tinggal bersama dengan Ayus sejak gugatan cerai yang diajukannya, “Kakak ipar saya sudah gak sama kakak saya sejak adanya gugatan perceraian” ucap Tia.

Tia menyampaikan kalau gugatan cerai itu diajukan oleh Ririe sejak bulan Januari di Pengadilan Agama Jakarta Utara, saat itu juga Ririe dan Ayus sudah pisah rumah, “digugat awal tahun, Januari lah” ucapnya. Semenjak kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui oleh publik, Tia mengaku jika kakaknya saat ini dalam kondisi baik baik saja, namun ia masih syok karena masalah perceraiannya tersebut tersebar hingga ke publik, “Dia baik-baik aja dan masih syok karena dia awalnya gak mau menyebarluaskan dan gak nyangka ini akan viral” ucap Tia.

Selain itu Tia juga menyampaikan kalau Ririe akhirnya mengajukan gugatan cerai setelah merasa rumah tangganya sudah tidak bisa dipertahankan lagi walaupun sudah dibicarakan baik baik secara kekeluargaan, “Karena sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah bicara secara kekeluargaan” ucap Tia. Dari kejadian Nissa Sabyan selingkuh dengan Ayus ini, Tia mengatakan ada banyak permasalahan antara Ayus dan Ririe yang tidak dapat disampaikan ke publik, maka dari itu ia hanya berharap kalau sang kakak bisa tetap sabar dalam menghadapi permasalahan hidup yang menimpanya.

“Gak bisa disampaikan disini masalah intern, semoga kakak saya selalu sabar dan tabah, karena kita sudah dewasa jadi serahkan saja sama yang berwenang” ucap Tia, diketahui sebelumnya ada seseorang yang secara tiba tiba membuka skandal apa yang terjadi antara Ayus dan Nissa di media sosial dan setelah itu tidak berselang lama Ririe mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Dari pihak keluarga juga sudah membenarkan kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus, ternyata keduanya sudah memiliki hubungan selama dua tahun.

Nissa Sabyan Selingkuh

Awalnya saat muncul kabar Nissa Sabyan selingkuh banyak netizen yang merasa tidak percaya dan tidak menyangka kabar tersebut, namun nyatanya kabar ini bukan gossip semata. Adik Ayus, Fadhila Nova secara blak  blak membongkar kronologi Nissa Sabyan ketahuan selingkuh dengan Ayus, hal ini diketahui dari sambungan telepon di acara Rumpi: No Secret. Dia juga menegaskan kalau orang ketiga yang merusak rumah tangga kakaknya dengan Ririe Fairus yaitu Nissa Sabyan, “Iyaa, betul berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan” ucap Fadhila Nova.

Nova sendiri mengatakan kalau ia sudah melihat bukti berupa video dan chat dari hubungan terlarang kakaknya dengan Nissa Sabyan. Dalam kesempatan tersebut Nova juga menceritakan kronologi awal mula Ririe mengetahui perselingkuhan Ayus dan Nissa, keduanya pun mengakui perselingkuhannya tersebut dan meminta maaf, “Jadi sekitar bulan Juli 2019 itu awal pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka dari handphone chat abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya jadi meninggalkan jejak dari situ” ucap Nova.

“Kak Eri langsung konfirmasi ke Ayus dan ketemu dengan Nissa dan mereka berdua minta maaf dan mereka mengakui memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama, tapi kapan tepatnya saya tidak tahu, mereka menjalin hubungan ini sejak kapan” lanjut Nova. Fadhila Nova mengaku kalau saat itu Eri tidak memberitahu keluarganya tentang perselingkuhan itu, ia mencoba untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, hingga akhirnya Ririe menceritakan kejadian tersebut pada Nova, Nova dan Ririe berpikir perselingkuhan itu tidak akan terjadi lagi jika menemui Nissa secara langsung dan memintanya untuk melepaskan Ayus, tapi ternyata dugaan mereka salah.

“Saya sudah menemui Nissa saat itu dan meminta Nissa untuk melepaskan Abang saya, saya pikir, kak Eri pikir ini tidak akan terjadi lagi. Saya pikir juga kak Eri baik baik dengan abang saya, kamu juga sudah memaafkan, kak Eri juga merasa tidak perlu ada yang tahu karena kak eri percaya abang akan kembali ke kak Eri, tapi ternyata ini kedua kalinya terjadi” ucap Nova yang kami lansir dari intip seleb.

Di perselingkuhan keduanya ini keluarga Ririe dan Ayus mulai mengetahui hubungan terlarang Ayus dan Nissa, mereka sudah memaafkan tapi ternyata Ayus dan Nissa kembali ketahuan selingkuh sampai empat kali.  Pihak keluarga Ayus dan Ririe berharap kalau Ayus kembali dengan Ririe, sedangkan Nissa dan Ayus sendiri belum memberikan klarifikasi apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here