Krisna-Mukti-Dituduh-Gay

Haluannews.com – Krisna Mukti dituduh Gay setelah mengunggah foto telanjang dada, melalui akun Tiktok pribadinya @krisnamukti84, ia membagikan sederet selfie dirinya ketika berada di ranjang. Namun foto tersebut tentunya tidak biasa, Krisna Mukti tampak bertelanjang dada dan menggunakan kacamata, ia juga tampak melakukan berbagai pose sambil menatap ke kamera. Namun sederet  foto Krisna Mukti yang diedit menjadi video Tiktok tersebut justru menuai banyak nyinyiran dari netizen, beberapa menuduh aktor berusia 52 tahun tersebut merupakan seorang gay, selain itu banyak juga yang memintanya untuk bertaubat.

Melihat banyaknya netizen yang memberikan nyinyiran di kolom komentar, namun Krisna justru memberikan jawaban kocak dan santai, “Si homo” nyinyir salah satu netizen di kolom komentar Tiktoknya, “Hati-hati ntar ketulah loh anak lu malah yang jadi humu” jawab Krisna Mukti dari komentar netizen. “Kok jadi gini yak om” komentar netizen yang lainnya, “Aslinya gini kak, baru tau ya” sahut ucap Krisna sambil mencantumkan emoji senyum. “Lancar yaaaa om sekarang BABnya” sindir salah satu netizen, “Hahahah selalu lancar” balas Krisna Mukti, masih banyak komentar netizen yang menghujatnya.

Beberapa netizen turut menghujat aksi nyeleneh Krisna, namun ada juga yang membelanya, “Geli liat cowok foto-foto begitu” ucap salah satu warganet, “Anjir artis kok jadi begini gara-gara pandemi” sahut yang lainnya, “Udah gak laku, jadi posting pose-pose gitu biar viral” ucap netizen yang lainnya, “pada ngehujat tapi mampir dilapaknya heran” ucap netizen yang lain, “lagian kalo gak suka sama artinya ya cuekin aja sih, kenapa harus dikomen?” bela salah satu netizen dari hebohnya Krisna Mukti dituduh Gay. Sebelumnya Krisna Mukti menjawab salah satu pernyataan netizen apakah dirinya menyukai pria atau wanita.Krisna-Mukti-Dituduh-Gay

Tidak menjawab, Krisna merasa pertanyaan tentang orientasi seksual tidak lagi patut dipertanyakan, ia pun menjawba pertanyaan tersebut dengan menggunakan lipstick. “Apa? Hari gini masih mempermasalahkan gender? Hmm udah gak musim bro, yang penting sekarang itu kasih sayang. Mau binatang pun kalau bisa memberikan kasih sayang sama kita, kenapa enggak? Jadi pasangan hidup kita, lipstikan dulu, muahh, love you” ucapnya Kristan di akun Tiktoknya. Krisna Mukti sendiri sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1990-an, Krisna Mukti membintangi film pertamanya yang bertajuk Perasaan Perempuan.

Dari situ ia mendulang popularitasnya setelah berperan sebagai Wahyu di sinetron Aku Ingin Pulang yang beradu akting dengan Cornelia Agatha di tahun 1999. Krisna Mukti juga ditunjuk untuk berpartisipasi di berbagai judul sinetron seperti Tuhan Ada di Mana-Mana, Bunga di Tepi Jalan, Anakku Bukan Anakku, PIntu Hidayah, Anak-Anak Manusia, dan masih banyak lagi yang dibintangi olehnya. Selain sebagai seorang aktor, Krisna Mukti juga dikenal sebagai presenter kondang, dia telah memandu berbagai program diantaranya Nikah Gratis, Otak-Atik Rezeki, Tukang Odong-Odong Naik Haji, Dangdutan, dan Lintas Pagi Akhir Pekan.

Tidak hanya sukses menjadi selebriti, Krisna Mukti mencoba peruntungannya di dunia politik, dia mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa pada pemilhan legislative tahun 2014. Krisna Mukti mendapatkan 31,987 suara dan terpilih sebagai anggota DPR RI mewakili daerah Jawa Barat VII, jarang terlihat menjalin kasih dengan seorang  wanita, Krisna Mukti sering sekali mendapatkan tudingan penyuka sesama jenis. Seolah menepis isu tersebut, Krisna Mukti mengaku sudah menikah siri dengan Devi Nurmayanti pada bulan Desember 2013 lalu dan tercatat di KUA pada bulan Juni dari 2014.

Namun di tahun 2015, Devi memutuskan untuk menggugat cerai Krisna Mukti. Sejak saat itu, pria yang sempat menempuh pendidikan bahasa Belanda di Universitas Indonesia ini belum dikabarkan berhubungan dengan seseorang. Belum lama ini Krisna Mukti kembali membuat heboh setelah dirinya membagikan sederet foto dirinya ketika sedang bertelanjang dada, unggahannya tersebut menuai berbagai kritik pedas dan menudingnya sebagai penyuka sesama jenis. Pada akhir tahun 2020 lalu, Krisna Mukti membuat laporan ke polisi setelah video saat mandi beredar di media sosial. Dari kabar Krisna Mukti dituduh gay, ia menjelaskan kalau ada oknum yang meretas ponselnya dan menyebarkan video vulgar tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here