pasangan-baru-jadian

Haluannews.com – Gunung katanya ketika pasangan baru jadian,dunia itu serasa milik berdua. Inginnya selalu bersama dan rasanya kalau bareng si dia bakal bahagia terus selamanya. Tapi tapi nyatanya seiring waktu terus berjalan menurut cinta itu pun Mengalami penurunan dan tidak menutup kemungkinan masih ada rasa sayang tapi sudah tidak bucin seperti dulu. Ternyata Hal itu merupakan kenangan manis yang wajib Diingat dan perlu untuk kamu mengalihkan bunga-bunga cinta kata yang mulai layu dengan mengingatnya. 

Penurunan rasa cinta tersebut izin dikarenakan adanya sikap dari pasangan yang kekurangan kita setujui atau kita tidak suka tetapi tetap ingin mempertahankan hubungan antara benar-benar sayang yang dengan pasangan kita. Untuk mengembalikan bunga-bunga cinta kalian yang mulai layu cobalah untuk nostalgia ke masa-masa awal jadian dulu. Kamu dan pasangan pasti punya dong kenangan manis ketika baru mulai jadian seperti dibawah ini. Langsung saja simak dengan baik penjelasan berikut.

Sederet Kenangan Manis Pasangan Baru Jadian, Manis Banget Pasti!

pasangan-baru-jadian

  1. Saling Biasakan Diri Sebut Pacar
    Mungkin sebelumnya kamu hanya memanggil nama dia saja, Lalu setelah kalian menjadi pasangan baru jadian sebutan sayang masing-masing pun terlengkap kan dan mulai dibiasakan. Kamu memanggil dia memanggilmu chubby, sementara kamu menyebutnya sweety. Ketika saling menyapa panggilan sayang begini tentu tidak langsung membuat kalian jadi terbiasa. Mungkin awalnya pasti ada rasa malu bahkan beli sendiri tetapi tetap ingin memiliki sapaan khusus untuk pacar tercinta. Kamu tentu pernah dibilang Alay sama teman-teman karena menembak kontaknya di ponsel dengan nama  ‘sweety-ku’. Mau bagaimana lagi karena setiap kali dipanggil si chubby kamu juga langsung kesitu dan jantungnya terasa berdetak lebih kencang. Sampai sekarang panggilan sayang kamu masih sama atau sudah berubah? Sepertinya kalau mengingat kenangan manis ini ini bener-bener akan membuat kamu dan pasangan merasakan pertama kali memanggil pacarnya dengan sebutan tersebut.

  2. Rutin Apel di Malam Minggu
    Dari dulu sampai saat ini ini orang menganggap Sabtu malam sebagai waktu yang tepat untuk berkencan. Sama halnya dengan kalian saat awal jadian dulu mungkin di tahun pertama hampir tidak pernah ada kata absen untuk apel di malam minggu  bahkan momen ini selalu kalian tunggu. Jadi semangat melewati rutinitas sepekan supaya bisa lekas habis kan mau main bareng dia di hari spesial tersebut. Sayangnya sekarang kamu dan pasangan malah hampir gak pernah bermalam minggu karena sudah memiliki kesibukan.  Padahal dulunya mau sekedar nongkrong DJ jajanan pinggir jalan aja kamu udah seneng banget asalkan bisa berduaan sama si dia. dulu sampai sekarang, orang menganggap Sabtu malam sebagai saat yang tepat untuk berkencan. Sama halnya dengan kalian di awal jadian dulu. Bisa Lain kali aja klo yg kencang di malam minggu lagi dan datang di tempat yang dulu pernah menjadi langganan kalian.
  3. Gak Pernah Ada Kata Bosan
    Sudah biasa ketika pasangan yang baru saja jadian suka dengan kegiatan apapun yang penting itu berdua. Kalian pernah mengalami hal ini di masa lalu? Berbeda dengan sekarang tentunya bisa bertemu seminggu sekali aja udah syukur. Kadang di dalam sebulan kalian Cuma bisa berkencan sehari lalu itu juga harus terbagi waktu sama kerjaan yang gak bisa ditinggal lama-lama. Bayangkan kembali momen dimana kamu nggak pernah bosan minggu ini untuk memandangi wajahnya setiap hari kemudian menumbuhkan kembali rasa cintamu yang sudah mulai hambar. Kadang kamu juga dibuat heran kenapa bisa betah jalan berdua sama doi hampir setiap hari bahkan kalian tidak pernah yang namanya bertengkar sama sekali.
  4. Cemburu dan Lucu Saat Diingat
    Kenangan manis pasangan baru jadian yang sering dilanda oleh cemburu tetapi cemburu tersebut akan lucu ketika diingat ini dengan pasangan. Ayolah saja dulu sewaktu lihat pacar ngomong sama adik kelas atau senior kerja hatimu itu langsung panas. Apa saja jurus waktu baru 1 bulan jadian berapa kali kamu cemburu gitu sama dia? Padahal mereka memang sebatas teman saja tidak ada hubungan spesial apapun seperti kamu dengannya. Terkadang suka merasa konyol sendiri kalau ingat momen itu rasanya ingin mengenal waktu dan menjaga dirimu bertindak bodoh. ngaku saja deh dulu sewaktu baru satu bulan jadian berapa kali kamu cemburu buta sama dia? Lihat pacar ngobrol sama adik kelas saja hatimu langsung panas. Apalagi mendapati pacarmu jalan bareng cewek lain yang tidak kamu kenal. Wah, bisa timbul perang dunia, nih! Padahal mereka memang sebatas berteman saja. Tidak ada hubungan spesial apa pun seperti yang kamu sangka. Coba deh kamu ingat ingat dengan pacarmu saat ini Pasti kalian berdua bakal bertahan sama lucu yang bakal ngakak. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here