Pacaran-Sama-Orang-Cuek

haluannews.com – Setiap manusia pasti memiliki kelemahan dan memiliki kelebihan masing-masing. Jika kamu mencintai seseorang seharusnya kamu bisa menerima kekurangannya dan kelebihannya. Kamu perlu menghargai dirinya dengan keseluruhan Sisi pribadi pasanganmu sekalipun kamu saat ini sedang pacaran sama orang cuek. Menjalin hubungan sama orang yang tipenya cuek bisa menguji kesabaranmu.

Buat kamu yang sama cueknya mungkin bakal merasakan hal yang santai dan nyaman karena hubungan terasa tentram dan tenang. Tapi bagi yang suka dengan perhatian serta ekspresif dengan cinta justru jika pacaran sama orang-orang yang cuek pasti merasa kesabarannya sangat diuji. Intinya kamu harus kuat hati kalau memiliki pasangan yang super cuek. Pada dasarnya mereka ada kekurangan dan kelebihan dan kamu perlu tahu akan Sisi baik dan kesulitan menghadapi pasanganmu seperti berikut.

Kekurangan dan Kelebihan Saat Pacaran Sama Orang Cuek

 

Pacaran-Sama-Orang-Cuek

  • Tidak Takut Dikhianati

Kekurangan dan kelebihan saat pacaran sama orang cuek yaitu tidak takut di khianati. Yang mana, itu bisa menjadi sisi baik untuk orang dingin atau cuek. Sejatinya, dia tidak pernah berlebihan ketika berinteraksi dengan lawan jenis dan akan selalu melakukan hal seperlunya saja.

Jadi bisa dibilang pacaran sama orang yang tipenya cuek itu bikin kamu tenang, karena kamu tidak akan mengalami yang namanya overthinking dia  mengkhianati atau dekat sama yang lain. Jangankan selingkuh tertarik untuk berinteraksi saja tidak sama sekali karena memang Sisi pribadinya itu sangat cuek. Bisa dibilang orang yang cuek adalah orang yang setia karena dia cuek dengan siapapun termasuk wanita yang ia cintainya. Perbedaannya ada Tempat khusus di hatinya untuk nama pasangannya tersebut.

  • Tidak Main-Main Dalam Urusan Cinta

Orang yang cuek itu tipenya memang sulit sekali untuk jatuh cinta, akan tetapi sekalinya luluh dan mencintai seseorang, pasti ia tidak akan mengabaikan atau menyepelekan urusan cinta. Bisa dibilang hal ini adalah sisi baik pacaran dengan orang yang cuek. Yang mana, cintanya sama kamu tidak akan setengah-setengah dan tidak ada keraguan.

Kamu mungkin tidak bisa diperlakukan secara romantis darinya, mengingat orangnya memang cuek dan di sisi lain kamu merasa begitu dicintai. Karena memang, hanya dirimu yang dicintainya. Hatinya tidak mudah goyah maupun mulu pada siapapun yang berusaha mendekatinya dan Bukankah kamu merasa spesial kalau kamu menjadi satu-satunya yang bisa menaklukkan orang cuek tersebut.

  • Tidak Gampang Terpengaruh dengan Omongan Orang

Sisi baik yang lain ketika pacaran dengan orang yang super cuek, yaitu tidak mudah terpengaruh dengan omongan orang. Inilah keuntungan bagi hubungan kamu dan dirinya supaya tidak membiarkan orang ikut campur dan mempengaruhi hubungan kalian.

Wajar saja kalau hubungan kalian menjadi tenang dan fokus untuk berdua saja, sebab dia adalah orang yang cuek pada apapun sekalipun itu pendapat orang lain. Baik buruk hubungan kalian tergantung Bagaimana kamu dan dia menjalani hubungan tersebut.

  • Harus Sabar Menghadapi Sikapnya yang Kaku dan Tidak Romantis

Nah, kalau yang ini kekurangannya dari orang yang cuek apabila telah menjadi pasanganmu sekaligus sisi sulit menjalani hubungan dengannya, adalah kamu harus terbiasa bahwa pasangan mu tidak romantis.

Tentunya sifat nya yang tidak romantis akan sedikit membuat mu kesal, ketika kamu melihat di mana orang-orang pamer dengan pasangannya dan perlakuan romantis pada pasangannya. Akan tetapi, kamu harus tahan iri dengan hal itu semua. Wajar saja karena orang yang cuek memang cenderung sulit mengekspresikan perasaannya, jadi walau dia cinta sama kamu bukan berarti dia bisa mengubah pribadinya yang kaku karena terbiasa cuek.

  • Jangan Mudah Marah Ketika Jarang Dihubungi

Kemudian kekurangannya lagi dan bisa dibilang ini menjadi bagian paling sulitnya ketika menjalani hubungan pacaran dengan orang cuek, yaitu Kamu harus sabar dan bisa menjadi sosok yang dewasa untuk menghadapi pasanganmu itu. Di mana mungkin dia hanya akan menghubungi di waktu yang tertentu saja, karena memang orang yang cuek hanya ingin memiliki dunia sendiri apalagi kalau dia sibuk dan memiliki jadwal yang sangat padat pada pekerjaannya.

Kamu mungkin hanya akan dikabari di pagi hari bahkan malamnya saat ia pulang kerja dan bukan yang betah atau suka berlama-lama untuk main HP. Intinya, ketika kamu jalin hubungan dengan tipe orang yang cuek itu memiliki hati yang kuat adalah hal yang paling utama. Tidak mudah memang menjalani hubungan pacaran sama orang cuek, terlebih kita dipaksa untuk sabar dan memahami pribadi seseorang yang cenderung kaku dan tidak romantis pada hubungan Asmara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here