Kejutan-dari-Thariq-Halilintar

Haluannews.com – Thariq Halilintar dan Fuji merupakan pasangan selebritis muda yang saat ini sedang digandrungi oleh satu Indonesia. Pada momen hari kasih sayang alias Valentine ini ternyata ada kejutan dari Thariq Halilintar untuk Fuji dengan berikan serbuan pasukan ojek online berpakaian pink. Thariq mengerahkan pasukan ojek online dengan menggunakan pakaian pink dan membawakan setangkai mawar setiap satu motor.

Hal ini juga telah disiapkan khusus untuk Fuji, tidak heran public dibuat baper dengan kelakukan Thariq yang ingin membahagiakan Fuji di hari Kasih sayang. Pasangan selebritis muda ini dikenal dengan sebutan Tofu dan kini semakin berani saja untuk mempamerkan kemesraannya di depan publik. Aksinya ini memang berhasil membuat warganet balet dan menggigit jari, bahkan banyak warganet yang mendoakan Fuji dan Thoriq sampai ke pelaminan.

Belum lama ini memang adik dari Atta Halilintar Nampak berkunjung ke rumah orang tua Fuji yakni H. Faisal dan Dewi Zuhriati dengan momen pertemuan Nampak hangat dan berbunga-bunga. Telah diduga juga kalau Thoriq bukan sembarang main namun bersilaturahmi kepada calon mertua. Dimana Thariq juga memohon doa untuk kelangsungan hubungannya dengan Fuji kepada netizen.

Di dalam momen perayaan Valentine kemarin, Thariq Halilintar tampak mengerahkan pasukan ojek online yang begitu kompak dan keren dengan menggunakan baju warna pink dan membawakan setangkai bunga mawar merah yang bakal diberikan kepada Fuji. Rumah Fuji langsung diserbu pasukan Ojek online yang tidak sedikit itu. Tentu saja Fuji melihatnya sangat kaget dan gembira dengan kejutan dari sang kekasih.

Tidak hanya itu saja, Fuji mendapatkan begitu banyak tangkai bunga dan juga kado spesial di dalam box dari Thariq Halilintar. Hanya demi memberikan kejutan di hari spesial ini untuk sang pujaan hatinya, Thariq rela hujan-hujanan dan basah kuyup saat itu. Bersatu dengan pasukan Ojol yang sudah disewanya dan ingin buktikan keseriusan dan rasa cintanya untuk Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel tersebut.

Didalam styoriesnya instagram pribadinya, Thoriq Halilintar mengunggah video tengah menaiki ojek online lengkap dengan helm, masker dan terlihat helmnya kehujanan. Hal ini membuat warganet baper dan meleleh kalau disuruh melihat pembuktian cinta Thariq Halilintar kepada Fuji. Tentu saja Thariq juga nampak menuliskan sebuah caption dan menandai Fuji didalam Storiesnya itu. “Untuk ayank @fuji_an,” tulis @thariqhalilintar seperti yang dilansir oleh sumber berita intipseleb.com.

 

Pasukan Ojol Datang Sebagai Kejutan dari Thariq Halilintar untuk Sang Kekasih Fuji

Kejutan-dari-Thariq-Halilintar

Keduanya memang kompak di dalam urusan cinta dan juga pekerjaan, mereka tetap professional dengan brand fashion yang mengendorse mereka di hari valentine. Di dalam rangka perayaan hari valentine pada senin kemarin, kejutan dari Thariq ini memang sangat membuat Fuji sangat bahagia. Saat sedang memimpin setelah utus pasukan ojol kerumah Fuji dirinya menyampaikan pesan untuk Fuji menunggu dirinya dirumah. 

 

Tentu saja hal ini buat warnet baper karena ada puluhan ojol yang mengatakan setangkai bunga mawar merah untuk Fuji dari Thariq. Hubungan asmara antara adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dengan Thariq Halilintar rupanya semakin merekah saja. Dimana keduanya tanpa absen untuk terus perlihatkan kemesraan yang buat pasang mata iri melihatnya. 

 

Ketika pasangan ini menyambut hari valentine, Thariq menggandeng puluhan ojol untuk memberikan kejutan sang kekasih. Hal ini tentu saja terlihat dari unggahan story Instagram milik Thariq siang ini. Didalam story nya juga ojol mengikuti ojek yang ditumpangi Thariq hingga memenuhi ruas jalan. Thariq sendiri saat itu mengenakan kaos hitam dengan helm hitam di barisan terdepan dan ojol yang dirinya utus mengenakan seragam pink untuk konvoi di belakangnya. 

 

“Surprisein ayang, kemarin katanya dia kangen mau di surprise in,” teriak Thariq.  Tidak disangka ternyata aksi kejutan dari Thariq Halilintar yang romantis ini mengingatkan Fuji dengan kenangan kakaknya saat merayakan Valentine. Fuji kemudian mengunggah memori Februari tahun kemarin, soal ledekan Fuji mendapatkan bunga. “Memories 14 Februari 2021, kalau dapenbi kavanes masih ada pasti aku diledekin abis abisan hari ini, ” tulis dalam unggahan tersebut.  Unggahan itu berisikan saat suatu bibi terdengar menggoda adiknya mendapatkan kiriman bunga. Hingga di postingan berikutnya Fuji kembali mengunggah potret sepatu pemberian Bibi sampai sekarang iya gunakan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here