The Penthouse Season 2

haluannews.com – Drama Korea The Penthouse Season 2 menjadi salah satu drama yang paling di nanti nantikan, tepatnya pada Jumat, 19 Februari 2021 Penthouse Season 2 resmi tayang. Sebelumnya diceritakan di episode 21, Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah meninggal dunia, kematiannya yang mendadak sang pemeran utama ini membuat para penonton kecewa hingga mengharapkan karakter Shim Su Ryeon bisa kembali hidup pada Season 2, namun sebelumnya Lee Ji Ah tidak tampak saat yang lainnya dalam sesi pembacaan naskah.

Sedikit flashback dari musim pertama, drama The Penthouse menceritakan kisah penduduk Hera Palace. Di musim sebelumnya Lee Ji Ah mengatur strategi sedemikian rupa untuk mencari tahu siapa dalang dibalik kematian anak kandungnya, mulai dari membongkar perselingkuhan sang suami hingga kehadiran kakak angkat dari anak kandungnya, hingga di episode terakhir Shim Su Ryeon meninggal dunia karena dibunuh. Kabar ini membuat penonton merasa tidak  terima dan mengharapkan Lee Ji Ah akan hadir di Season ke dua untuk melanjutkan membokar kejahatan yang dilakukan oleh penduduk Hera Palace.

Namun kini kabar baiknya, Lee Ji Ah akan hadir dalam Penthouse Season 2,  pulter media Naver melaporkan kalau SBS sudah memberikan konfirmasi penampilan Lee Ji Ah dalam drama The Penthouse babak kedua ini. Walaupun karakter yang diperankannya bernama Shim Su Ryeon sudah meninggal dunia, Lee Ji Ah akan tetap membintangi musim kedua ini, namun ia tidak muncul di episode awal melainkan secara mendadak akan muncul di pertengahan cerita, ketika alur mulai semakin rumit. Karena karakter Shim Su Ryeon sudah terbunuh di musim sebelumnya, Lee Ji Ah diketahui akan memainkan peran baru sepanjang drama Penthouse Season 2 ini.

The Penthouse Season 2

Pihak SBS sampai saat ini belum mengungkapkan lebih lanjut terkait karakter baru yang akan diperankan oleh Lee Ji Ah. Di sisi lain para penonton setia drama The Penthouse juga sudah membuat sederetan teori tentang peran baru Lee Ji Ah yang kemungkinan besar menjadi kembaran dari Shim Su Ryeon atau ibu kandung dari si kembar Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung sekaligus menjadi istri pertama dari Joon Dan Tae.  Di musim pertama drama The Penthouse ini sempat menunjukkan bocoran mengenai sosok ibu kandung si kembar dan istri pertama Joon Dan Tae, di perlihatkan sang wanita tersebut memiliki tato bergambar kupu kupu pada bagian punggungnya.

Sosok wanita dengan tato kupu kupu tersebut sudah dimunculkan dalam teaser drama The Penthouse Season 2 sehingga kemungkinan besar parasnya juga akan dikuak nantinya. Para penonton meyakinkan kalau karakter yang diperankan oleh Lee Ji Ah tersebut dan wajahnya akan dikisahkan mirip dengan Shim Su Ryeon. SBS selama ini cukup pintar menutupi kemunculan Lee Ji Ah dalam drama Penthouse Season 2 ini, seperti saat sesi foto setelah pembacaan naskah perdana dirilis, sosok Lee Ji Ah tampak tidak menghadiri sesi tersebut. Tidak hanya itu saja, SBS juga menyuguhkan teaser tanpa ada nya sosok Lee Ji Ah dalam drama tersebut.

Dan kini baru terungkap sebenarnya Lee Ji Ah hadir dalam sesi pembacaan naskah perdana drama The Penthouse babak 2 ini, hanya saja ia tidak ikut berfoto bersama dengan jajaran pemain lainnya. Dari kabar ini SBS berhasil mengelabui para penontonnya, SBS menyebutkan kalau alasan mereka akhirnya membocorkan fakta ini karena khawatir masyarakat tidak ingin menonton drama Penthouse Season 2 jika Lee Ji Ah tidak muncul dalam drama musim ke duanya ini. Lee Ji Ah atau Shim Su Ryeon ini sendiri memang menjadi tokoh paling dicintai dan paling di tunggu tunggu aksinya, karena ia satu  satunya yang memerankan karakter protagonis.

Sementara itu drama The Penthouse Season 2 akan mengambil latar waktu dua tahun setelah musim pertama berakhir, di musim kedua ini akan menceritakan kompetisi sengit antara anak anak penghuni Hera Palace untuk bisa masuk ke universitas bergengsi. Sedangkan Joon Dan Tae dan Cheon Seo Jin semakin kuat setelah keduanya memutuskan untuk menikah sedangkan Logan Lee semakin siap untuk membalaskan dendamnya atas kematian Shim Su Ryeon. Drama Penthouse 2 ini sudah mulai tayang sejak Jumat, 19 Februari 2021, bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan episode selanjutnya dari Penthouse Season 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here