jelang pernikahan Atta-Aurel

haluannews.com – Jelang pernikahan Atta-Aurel ada banyak kegiatan yang sudah mereka lakukan, mulai dari proses siraman hingga pengajian. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelumnya mengungkapkan kalau niatnya untuk menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, hal ini juga memang menjadi impian dari anak Anang Hermansyah tersebut. Namun Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan kalau pihaknya sudah mendapatkan informasi jika akad nikah Aurel dan Atta batal digelar “Jadi gini, kami dapat informasi dari mempelai ya, jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu batal” ucap AKP Maulana.

AKP Maulana juga menyampaikan kalau akad nikah itu sudah dialihkan ke lokasi lain, sehingga Atta dan Aurel tidak jadi menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, “Dialihkan ke lokasi yang lain, jagi gak jadi di Istiqlal” ucapnya. Walaupun tidak jadi menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal yang menjadi impian Aurel, ia tidak masalah, AKP Maulana sendiri menegaskan tidak jadinya digelar di tempat ibadah umat muslim itu bukan karena masalah perizinan. Ia menduga kalau batalnya akad nikah ini karena adanya pertimbangan dari pihak keluarga baik dari Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah.

“Bukan itu bukan dari izin, itu mungkin pertimbangan dari pihak keluarga” ucapnya, batalnya akad nikah di Masjid Istiqlal juga dikuatkan dengan keterangan dari pihak KUA Sawah Besar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 harusnya bisa mendaftarkan pernikahan ke KUA tersebut, “Itu ketentuan peraturan perundang-undangan itu pendaftaran dilakukan 10 hari kerja, kalau kurang dari 10 hari kerja harus meminta dispensasi dari kantor Kecamatan” ucap Eddy Herwanto selaku petugas KUA Sawah Besar.

jelang pernikahan Atta-Aurel

“Sampai sekarang ini data Atta dan Aurel belum kamu terima dan belum mendaftar di KUA Sawah Besar” lanjutnya. Seperti yang diketahui, jelang pernikahan Atta-Aurel memang sudah melangsungkan lamaran di Hotel Inter Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu 13 Maret 2021 lalu, dilansir dari IntipSeleb. Disamping itu Krisdayanti sedikit membocorkan mengenai rencana akad putrinya tersebut, Krisdayanti mengaku sebelum akad nikah Aurel Hermansyah selalu mengingatkannya mengenai baju akad yang akan digunakan pada acara yang digelar pada 3 April 2021 mendatang.

“Ya Aurel ingetin tentang waktu, terus bajunya biasa ibu  sama anak baik kok” ucap Krisdayanti di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, sayangnya walaupun sudah mempersiapkan baju untuk akad nikah, tetapi Krisdayanti mengaku belum bisa memberikan bocoran kalau hal itu belum keluar dari mulut Aurel. “Kalau dari Aurel belum keluar saya gak berani ngomong takut salah” ucapnya, “gak ada dadakan semua udah disiapkan sudah jadi cuma maksudnya lebih bagus kalau nanti surprise” lanjutnya. Dari kabar batalnya gelar akad di Masjid Istiqlal Krisdayanti juga mengungkapkan kalau alasannya karena kapasitas yang kurang memadai.

“Nah itu belum. mungkin kapasitas tempat umum mereka gak bisa batasi keinginan orang untuk gak liat daripada satgas Covid jebol atau lain-lain mending lebih baik private lebih aman” ucapnya, lagi-lagi Krisdayanti mengaku tidak bisa membocorkan tempat akad nikah putrinya. “Kayaknya memang Aurel, memang komunikasi sama saya bagus positif Cuma saya gak pernah yang beban atau downer dia, semua saya tampung yang dia sampaikan” ucapnya, “Iya ya tempat itu kalau pengantin gak kasih tau nanti saya salah” lanjutnya, KD memang mengaku takut salah bicara kalau Aurel belum menyampaikannya sendiri.

Jelang pernikahan Atta-Aurel mereka memang cukup banyak mendapat hujatan dari netizen yang membuat Aurel naik pitam. Tapi sebagai ibu, Krisdayanti memberikan pesan untuk Aurel agar tidak terprovokasi dengan apa yang ada di media sosial, “Saya Cuma ingetin jangan sampai terprovokasi sama media sosial, kan medsos orang kasih info tipis dan kadang gak tanggung jawab bikin psikologi orang jadi turun, jadi gausah buka diri ke sosmed” ucapnya, “Jangan khawatir juga mereka idol remaja jadi banyak yang mau mendoakan. Gembira terus semua bisa punya kondisi prima di hari h itu lebih penting daripada sedih, gak perlu ada yang disedihkan” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here