Aplikasi-Streaming-Film

Haluannews.com – Kamu hobi nonton? Berikut ini ada beberapa aplikasi streaming film yang bisa kamu pilih untuk mencari film kesukaanmu. Sejak pandemi tahun 2020 lalu membuat banyak orang melakukan berbagai kegiatan di dalam rumah, sehingga banyak orang yang mencari cara agar tidak bosan mengisi waktu sehari-hari selain kerja, kuliah maupun sekolah. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan dan paling banyak dipilih yaitu nonton film, karena gak bisa keluar rumah jadi kegiatan menonton film dirumah jadi pilihan banyak orang. Tak heran dengan adanya platform streaming ini membantu kamu yang hobi nonton lebih nyaman untuk nonton di rumah.

Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Lokal, Banyak Film Serunya

Aplikasi-Streaming-Film

  1. Netflix
    Siapa yang tidak tahu aplikasi streaming film yang satu ini, Netflix merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di berbagai negara. Layanan streaming film ini sudah berdiri sejak tahun 2008 namun baru masuk ke Indonesia sejak tahun 2016 lalu, aplikasi ini menghadirkan tontonan yang bervariasi mulai dari film panjang, drama, acara TV, anime, hingga film dokumenter. Layanan streaming ini sudah tersedia lebih dari 190 negara dan ada juga pengaturan yang bisa memfilter tontonan untuk anak-anak atau orang dewasa. Untuk berlangganan kamu hanya perlu memasukkan akun email dan password dan pilih metode pembayaran yang tersedia, film Indonesia yang hadir di Netflix ini juga termasuk salah satu film hits, seperti yang baru tayang yaitu Ali dan Ratu Ratu Queens, Geez dna Ann dan masih banyak lagi.

  2. Disney+ Hotstar
    Rekomendasi aplikasi streaming film yang selanjutnya yaitu Disney+ Hotstar, awalnya tersedia di india dengan nama Hot Star. Sampai akhirnya pada Februari 2020 lalu setelah akuisisi dengan 21st Century Fox, platform ini bergabung dengan nama Disney+ Hotstar yang menyediakan layanan video sesuai dengan permintaan. Indonesia sendiri merupakan negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang memiliki akses pada layanan ini, platform ini menghadirkan tontonan populer asal Disney, Pixar, Marvel, Star Wars hingga film-film bioskop Indonesia.  Aplikasi ini menawarkan harga berlangganan yang cukup murah, per bulannya kamu akan ditagih sebesar Rp 39 ribuan dan per tahunnya juga sebesar Rp 199 ribuan.

  3. Viu
    Aplikasi yang selanjutnya yaitu viu yang tidak kalah populer dan memiliki banyak film hingga drama seru. Aplikasi Viu banyak menghadirkan tontonan dari Asia mulai dari drama, film, variety show hingga anime, di Viu juga ada banyak film Indonesia yang menarik. Salah satunya yaitu Dua Garis Biru yang hadir secara eksklusif di platform layanan video ini, ada juga original series VIU Indonesia seperti Halustik, The Publicist, Assalamualaikum Calon Imam dan berbagai series menarik yang lainnya. Untuk berlangganan di VIU premium ini perbulannya cukup membayar dengan harga Rp 33 ribu rupiah saja.

  4. iFlix Dan WeTV
    Rekomendasi aplikasi streaming film yang selanjutnya yaitu iFlix yang merupakan salah satu layanan video sesuai dengan permintaan asal negeri tetangga, Malaysia. Sedangkan WeTV merupakan salah satu aplikasi layanan video yang berasal dari Tiongkok milik perusahaan teknologi, Tencent. Di tahun 2020 lalu, WeTV dikabarkan sudah mengakuisisi iFlix agar bisa melebarkan sayapnya ke negara-negara di Asia Tenggara, di waktu pandemi keduanya juga melangsungkan kerja sama dengan rumah produksi Indonesia, MD Pictures untuk menghasilkan ratusan film tanah air yang siap menemani para penikmat film. Menariknya kedua platform streaming ini dapat diakses secara gratis, jadi kamu bisa menikmati film tanpa harus bayar atau berlangganan

  5. Vidio
    Yang selanjutnya yaitu Vidio, di aplikasi yang satu ini kamu bisa menikmati tayangan televisi lokal, streaming olahraga dan acara TV atau series, hingga film. Aplikasi streaming ini juga memiliki beberapa series original yang kebanyakan merupakan adaptasi dari beberapa novel hingga wattpad terkenal. Salah satu yang baru tayang di tahun 2021 ini yaitu Jingga dan Senja, Live With My Ketos, Love is a Story dan masih banyak lagi, sama seperti kedua platform sebelumnya yang juga bisa kamu nikmati secara gratis tanpa harus bayar terlebih dahulu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here