Isu-Virgoun-Selingkuh

Haluannews.com – Isu Virgoun selingkuh telah menghebohkan Tanah Air sejak beberapa hari belakangan. Setelah lama diam, akhirnya vokalis Last Child, Virgoun mengomentari isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya. Virgoun menyampaikan permintaan maafnya melalui kanal YouTube-nya. Hal itu didasari oleh selingkuh yang dilakukannya dari istri sah dan ibu dari anak-anaknya, Inara Idola Rusli.

Ia tahu bahwa hal ini telah membuat masyarakat kaget, dan bukan hanya dirinya, namun juga keluarganya. Virgoun menyampaikan statement melalui video tentang apa yang sedang terjadi dengan dirinya dan keluarganya, sebagaimana dilansir IntipSeleb pada Jumat 28 April 2023.

Ia juga menegaskan bahwa apa yang diberitakan tentangnya seharusnya tidak melebar meneruskan informasi palsu ke khalayak luas. Ia menunjukkan rasa kekecewaannya tentang situasi tersebut. “Sehubungan dengan perbedaan pendapat yang sedikit menjadi masalah publik jamak, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya setelah saya menyadari kesalahan saya,” ujar Virgoun. Walaupun begitu dia enggan untuk membela diri atas usaha buatannya.

Pembuatan video permintaan maafnya pun, ia sampaikan, hanya sebagai tanda pertanggungjawaban dan ingin supaya anak-anaknya pada suatu hari bisa tahu apa yang telah diperbuat dirinya. “Saya tidak bermaksud untuk membela diri dengan video ini. Ini merupakan cara saya agar pada saatnya anak-anak saya bisa melihat betapa responsif saya atas semua kesalahan yang telah saya lakukan,” pungkasnya.

Virgoun mengakui kesalahannya dan menyadari bahwa apa yang ia lakukan bukanlah hal yang benar. Ia menyesali apa yang telah ia perbuat. “Mengakui bahwa saya melakukan kesalahan dan tidak membenarkan apapun yang telah saya lakukan,” kata Virgoun dengan tegas.

Dia juga meminta maaf, tidak hanya kepada keluarganya, tapi juga kepada semua orang yang terlibat dalam skandal perselingkuhannya. “Seluruh isi hati saya untuk meminta maaf dan menyampaikan permohonan maaf kepada semua nama-nama dan pihak yang terlibat dan ikut tertuduh di dalam isu ini,” tutupnya mengenai isu Virgoun selingkuh.

Isu-Virgoun-Selingkuh

Sekedar informasi, Virgoun adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi asal Indonesia. Ia dikenal sebagai vokalis dari grup musik Last Child sebelum kemudian memutuskan untuk fokus pada karir solo. Beberapa lagu hits yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Virgoun antara lain “Surat Cinta untuk Starla”, “Bukti”, dan “Tak Berhenti Berharap”.

Sebagai selebriti, kehidupan Virgoun cukup terbuka untuk publik, meskipun tentu saja ada beberapa hal yang tetap menjadi privasi pribadinya. Namun, secara umum, Virgoun diketahui memiliki karir musik yang cukup sukses dan diakui di Indonesia.

Virgoun lahir di Palembang, Sumatra Selatan, pada 26 September 1986. Ia menghabiskan masa kecilnya di kota tersebut dan mulai tertarik dengan musik sejak usia muda. Pada tahun 2006, ia bergabung dengan Last Child, sebuah band pop rock yang kemudian sukses di Indonesia.

Bersama Last Child, Virgoun merilis beberapa album dan singel hits, seperti “Tak Pernah Ternilai”, “Bernafas Tanpamu”, dan “Pedih”. Namun, pada tahun 2017, ia memutuskan untuk keluar dari band tersebut dan fokus pada karir solo.

Pada tahun yang sama, Virgoun merilis lagu solo pertamanya yang berjudul “Surat Cinta untuk Starla”. Lagu ini kemudian menjadi viral dan meraih kesuksesan yang besar di Indonesia. Ia kemudian merilis lagu-lagu hits lainnya seperti “Bukti” dan “Tak Berhenti Berharap”.

Secara umum, Virgoun tidak terlalu sering terlibat dalam kontroversi atau skandal yang besar. Namun, ada beberapa insiden yang membuat namanya menjadi perbincangan di media sosial.

Salah satu kontroversi yang melibatkan Virgoun terjadi pada tahun 2018, ketika ia merilis lagu yang berjudul “Bukti”. Lagu ini kemudian menjadi sangat populer dan sering kali dinyanyikan di acara pernikahan. Namun, ada beberapa pihak yang menuding bahwa lirik lagu tersebut menunjukkan perilaku yang terlalu posesif dan mengabaikan hak-hak perempuan.

Virgoun sendiri membantah bahwa maksud dari lagu tersebut adalah untuk menunjukkan rasa cinta dan kepercayaannya pada pasangannya, dan bahwa ia tidak bermaksud untuk mempromosikan perilaku yang merugikan perempuan.

Selain itu, pada tahun 2021, Virgoun juga sempat menjadi sorotan setelah ia menyatakan dukungannya untuk salah satu partai politik dalam Pemilihan Umum 2024 di Indonesia. Hal ini menimbulkan pro dan kontra dari penggemar dan masyarakat luas, mengingat Virgoun sebelumnya dikenal sebagai sosok yang netral dalam politik.

Namun, Virgoun sendiri kemudian memberikan klarifikasi bahwa dukungannya tidak ditujukan pada partai politik tertentu, melainkan lebih pada visi dan misi yang diusung oleh calon-calon pemimpin di masa depan. Itulah seputar kabar isu Virgoun selingkuh yang menghebohkan Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here