Fase Awal Hubungan

haluannews.com – Setiap orang tentunya ingin mempunyai hubungan yang langgeng dengan pasangan mereka. Akan tetapi sayangnya, keinginan tersebut seringkali tidak didampingi dengan kesiapan yang akan mereka hadapi pada saat mereka jatuh bagun untuk menyusuk hubungan yang telah pasti akan terjadi nantinya. Ketidakpastian tersebut tidak jarang yakni terjadi karena adanya kurang pengetahuan pengetahuan seseorang terhadap orang yang mereka cintai. Entah terkait dengan masa lalu, impian, keuangan , dan sebagainya. Berikut iniĀ  beberapa hal yang baik untuk dibicarakan dalam fase awal hubungan.

5 Hal Yang Perlu Dibahas Pada Fase Awal Hubungan

Salah satunya adalah berkait bagaimana adegan hubungan yang sebelumnya dijalankan. Jika punya suatu masalah dengan hubungan yang ada di masa lalu, kamu pun perlu untuk bisa menyampaikannya sehingga hal ini bisa membuat pasangan anda tahu akan apa yang seharusnya mereka ketahui dan apa yang harus dilakukan atau tidak pada saat bersama dengan kamu. Tidak hanya itu, berikut ini masih ada juga 4 hal yang perlu untuk kamu bicarakan dengan sang kekasih untuk bisa mencegah adanya hubungan yang kandas seperti berikut ini.

  1. Masalah mental pasangan
    Masalah mental ini memang termasuk juga dalam hal yang mungkin saja tidak mudah untuk diungkapkan oleh siapapun yang sedang menjalankan suatu hubungan. Mengutip berdasarkan jumlah yang terpercaya ini, Stigma mengenai hal ini ditengah masyarakat bisa membuat orang yang terbuka pun enggan untuk terus terang dalam menghadapi masalah ini. Walau seperti itu, hal ini telah ditetapkan untuk kamu bisa konsultasikan dengan pasangan kamu sehingga pasangan mungkin tidak akan ada kekhawatiran dan juga takut untuk ditinggalkan jika orang yang dicintai bisa tahu hal itu.

    Akan tetapi akan jauh lebih baik lagi jika diketahui sejak awal apabila dibandingkan pada saat kamu sudah berhasil untuk menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama. Jika pasangan kamu merupakan sosok yang begitu pengertian, dia tentunya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menerima kekuranganmu. Bukan hanya itu saja, dengan membicarakan masalah ini kamu juga bisa membangun pola hubungan yang nantinya akan semakin kuat dengan pasangan karena satu sama lainnya akan merasa dihargai dan juga bisa diterima dengan baik.

  2. Masalah pasangan di masa lalu yang belum selesai
    Fase Awal Hubungan
    Jika kamu memiliki masalah dalam suatu hubungan yang sebelumnya, maka carilah waktu yang tepat untuk kamu bisa menyampaikannya. Dengan kamu bersikap terbuka saja pada pasangan kamu, maka kalian berdua nantinya bisa saling belajar untuk membangun sebuah hubungan yang jauh lebih baik untuk kedepannya. Selain itu juga, jujur untuk diri sendiri dan juga orang yang akan kamu cintai ini dapat menghindarkan kalian dari masalah yang ada di masa depan, serta juga bisa membantu kamu dengan pasangan untuk bisa tau apa yang seharusnya kamu lakukan jika ingin hubungan kalian tetap bisa berlanjut hingga saat ini.

  3. Cara menyelesaikan konflik
    Bertengkar dengan pasangan di fase awal hubungan adaah salah satu hal yang mungkin saja bisa terjadi. Yang mana tentunya hal ini bisa membuat anda bertengkar yang justru hal ini bisa menjadi sangat wajar dalam sebuah hubungan. hanya saja setiap orang memiliki cara yang juga berbeda-beda pada saat sedang menyelesaikan konflik. beberapa orang yang sering kali lebih memilih untuk menghindari suatu konflik yang terjadi dengan cara berdiam diri saja tanpa berusaha untuk mencari jalan keluar dengan alasan kalian tidak ingin memperburuk masalah.

    Pada Your Tango ini juga disebutkan bahwasanya hal tersebut hanya akan menumpuk serta akan menjadi sebuah beban anda dan bisa menjadi bom waktu di saat-saat yang tidak terduga. Untuk dapat mengatasinya, maka kamu juga perlu untuk membicarakan hal ini dengan pasanganmu, hal ini juga bisa membuat kamu dan pasangan terhindarkan dari masalah yang cukup besar. kalian berdua harus bisa menyelesaikan dengan menggunakan kepala dingin dan juga mencari bagaimana solusi bersama supaya hubungan tetap bisa harmonis dan juga langgeng.

  4. Cara mengatur keuangan
    Uang bisa menjadi salah satu hal yang penting yang perlu untuk dibicarakan dalam suatu hubungan. Jika Anda mempunyai hutang atau juga terbiasa berbelanja, maka sampaikanlah hal tersebut pada pasangan anda. jangan sampai ekspektasi keuangan yang kalian buat saling bertolak belakang juga antara satu sama lainnya. mempunyai pola pikir yang sama dalam menghadapi masalah yang dapat membantu kalian untuk membangun rasa percaya terhadap pasangan dan juga mempunyai komitmen yang sama saat sedang menghadapi hal yang sulit dalam bidang finansial.

  5. Perencanaan masa depan
    Setiap orang tentunya mempunyai gaya hidup yang berbeda-beda dan harapannya masing-masing untuk masa depan mereka. Akan tetapi, saat menjalankan suatu hubungan yang kamu jalankan tentunya kamu harus bisa memulai bagaimana menyesuaikan diri satu sama lainnya, terlebih lebih jika telah mempunyai lanjut ke tahap yang lebih serius. Suatu pekerjaan, tempat, tinggal, hubungan asmara, dan juga anak merupakan hal yang pantas untuk dibicarakan dengan lebih serius untuk kamu dan pasangan sejak dini.

    Dengan seperti itu, kamu juga bisa mengetahui apakah yang akan kalian miliki dengan tujuan yang sama dan apakah langkah yang perlu untuk diambil jika keinginannya berbeda. Anda juga jangan sampai melewatkan untuk bisa membicarakan 5 hal ini dengan pasangan anda sehingga bisa menemukan bagaimana jalan keluarnya jauh tepat sehingga bisa membuat hubungan kalian menjadi langgeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here