Hal-yang-bikin-ilfeel

Haluannews.com – Saat kencan pertama memang menjadi momen paling berkesan bagi banyak orang, agak gak bikin gebetan kamu ilfeel. Berikut ini ada beberapa hal yang bikin ilfeel gebetan dan sebaiknya jauhi tingkah laku seperti ini saat kencan pertama. Ketika dirasa sudah cukup melalui masa pendekatan melalui chat, telepon dan video call, biasanya seseorang akan merencanakan untuk kencan pertama ketika satu sama lain memang sudah cukup siap dan tidak merasa keberatan untuk bertemu secara langsung. Saat kencan pertama ini tentunya semua orang ingin menunjukkan sisi terbaiknya dan menghindari hal yang bikin gebetan jadi ilfeel.

Hal Yang Bikin Ilfeel Gebetan, Jangan Sampai Lakukan Hal IniHal-yang-bikin-ilfeel

  1. Minta Bertamu Di Tempat Sepi & Tidak Wajar
    Hal pertama yang paling bikin ilfeel saat pertama kali kencan yaitu meminta bertemu di tempat yang sepi dan tidak wajar, kalau kamu sebelumnya belum pernah ketemu sama sekali dengan gebetan. Sebaiknya jangan langsung tawarkan dia bertemu di tempat yang kurang nyaman dan kurang baik, apalagi tempat tersebut sepi dan tidak wajar untuk kencan pertama kamu dengannya. Ada banyak tempat ideal yang bisa kamu pilih untuk kencan pertama kali, seperti memilih restoran, café ataupun food court, agar obrolan kamu bisa mengalir dengan baik dan santai, sehingga menciptakan kesan pertemuan pertama yang manis. Kamu dan gebetan juga bisa ngobrol sambil menikmati makanan yang semakin membuat Suasana menjadi hangat dan nyaman.

  2. Meminta Gebetan Untuk Traktir Saat Kencan
    Hal yang bikin ilfeel gebetan selanjutnya yaitu meminta gebetan untuk mentraktir saat pertama kali kencan, kalau ini masih pertemuan pertama kamu jangan sampai kamu meminta gebetan untuk mentraktir. Kecuali dia sendiri yang menawarkannya pada kamu, tapi sebisa mungkin bayar makanan kalian masing-masing, karena ini masih pertemuan pertama kamu jadi bersikap sewajarnya saja dan jangan terlalu berlebihan, karena pada beberapa kasus tidak jarang para cewek yang awalnya di bayarin tapi setelah putus atau tidak lanjut pacaran. Si cowok justru menagih semua uang yang pernah dikeluarkannya, untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya kamu bawa uang yang cukup saat kencan pertama. Yang penting kamu dengannya bisa mengobrol dengan nyaman tanpa hambatan.

  3. Tiba-Tiba Membicarakan Soal Mantan Pacar
    Yang selanjutnya harus kamu hindari yaitu membicarakan tentang mantan pacar, topik soal mantan pacar memang sebaiknya kamu hindari agar tidak menimbulkan salah paham di antara kamu dengannya. Tahan dirimu untuk tidak membahas topik tersebut, terlebih lagi di tengah-tengah obrolan kamu dan gebetan yang tidak ada hubungannya dengan mantan pacar. Karena jika membicarakan hal ini bisa menimbulkan asumsi kalau kamu orang yang belum cukup ikhlas dan move on sepenuhnya dari masa lalu, jika seperti itu gebetan kamu bisa langsung ilfeel dan bisa saja ia membatalkan kencan pertama kamu.

  4. Kamu Merasa Insecure Duluan
    Hal yang bikin ilfeel gebetan selanjutnya yaitu kamu merasa insecure duluan, kalau gebetan sudah merencanakan kencan pertama itu berarti kalian sudah merasa sama-sama siap untuk bertemu. Oleh karena itu jangan memperlihatkan sikap atau ucapan yang menunjukan sikap atau ucapan yang menunjukan kalau kamu insecure, misalnya kamu merasa tidak percaya diri dengan bentuk badan kamu atau penampilan kamu nantinya. Hal seperti ini biasanya akan membuat gebetan dalam mood yang kurang baik, karena alih-alih merasa insecure sebaiknya kamu memperbaiki penampilan kamu yang baik dan bersih, karena tidak semua orang akan memandang kamu dari fisik saja. Pasti banyak juga orang yang akan menilai kamu dari sikap atau cara kamu menanggapi suatu hal, jadi dari pada insecure lebih baik memperbaiki diri.

  5. Tidak Ada Kabar Sehari Sebelum Kencan
    Selanjutnya yaitu tidak ada kabar sehari sebelum kamu kencan dengan gebetan mu, menjelang kencan pertama sebaiknya kamu tetap menjaga komunikasi dengan gebetan, walaupun mungkin kamu dengannya sama-sama memiliki kegiatan masing-masing. Tapi setidaknya kamu dan gebetan saling memberi kabar, karena jika kamu menghilang tiba-tiba tanpa komunikasi sama sekali, sedangkan besok kamu akan bertemu dengannya, maka hal seperti ini akan membuat kamu dianggap tidak serius menjalin hubungan dengannya. Oleh karena itu dari awal kamu harus menyiapkan diri dengan baik, dia bisa saja mendadak menjadi kesal dan bisa juga mengurungkan niat untuk bertemu denganmu. Karena dia sudah terlanjur ilfeel dan berasumsi yang tidak baik pada kamu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here