Film-Romantis-Terbaru

haluannews.com – Nonton film bersama pasangan bisa menjadi salah satu kegiatan yang kamu pilih untuk melakukan quality time. Saat ini sudah banyak pasangan yang terlalu sibuk dengan urusannya masing-masing padahal tidak ada salahnya untuk menonton bersama film romantis terbaru di Tahun 2022 yang makin seru kalau kamu nonton bareng pacar. Kesibukan itu ternyata bisa membuat mereka lupa untuk melakukan quality time dan membuat hubungan mereka menjadi sering bertengkar.

Dan sebetulnya banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk melakukan quality time seperti melakukan kegiatan nonton bareng. Nonton bareng itu saat ini tidak harus dilakukan di bioskop kita bisa nonton film yang ada di platform streaming atau platform penyedia film lainnya. Buat kamu yang ingin menonton film romantis yang terbaru, maka langsung saja cari tahu sederet film yang kami rekomendasikan untuk nonton bareng pacar seperti berikut

Sederet Judul Film Romantis Terbaru yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022 Bareng Pacar

 

Cinta Subuh

Film romantis terbaru yang wajib kamu tonton di Tahun 2022 bareng pacar ini film bertajuk Cinta subuh. Film yang satu ini adalah film terbaru yang digarap oleh Falcon pictures dengan genre romantis dan populer sekali di kalangan anak muda saat ini. Film Cinta subuh dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Dinda hauw, Rey mbayang, Roger Danuarta sampai Dhini Aminarti dan Kemal Pahlevi.

Film Cinta subuh ini memberikan kisah tentang perjuangan cinta yang memperbaiki shalatnya dan filmnya sudah tayang sejak 19 Mei 2022 kemarin di bioskop Indonesia. Kamu bisa menikmati kisah romantis aktor dan aktris berbakat di Indonesia itu di film bertajuk Cinta Subuh ini.

 

Mengejar Surga

Lalu film romantis kedua yang baru di Tahun 2022 ini ada film bertajuk Mengejar Surga. Film Mengejar Surga ini menjadi film baru yang dirilis pada bulan Mei kemarin. Film Mengejar Surga dibintangi oleh Jessica Mila, Kimberly Ryder dan juga Al Ghazali.

Film Mengejar Surga ini memberikan kisah Atika dan Iqbal yang melanjutkan hubungan mereka ke tahap perjuangan. Atika mencari bapaknya sampai ke luar negeri dan menghadapi banyak sekali tantangan di sana. Kamu yang sedang memperjuangkan hubungan kemudian tidak lupa dengan religiusan maka film yang satu ini wajib kamu tonton dan kamu wajib tahu selanjutnya dan ending film ini seperti apa.

 

Twivortiare

Kemudian ada Twivortiare di mana film ini menjadi film dengan genre romantis yang kalian bisa tonton dengan pacar kalian. Filmnya menceritakan sebuah pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertamanya lalu memutuskan untuk menikah.

Namun karena mereka memiliki kesibukan masing-masing rumah tangga mereka menjadi berantakan bahkan berada di ujung tanduk dan jurang perceraian. Film ini menceritakan tentang perjuangan mereka untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Buat kamu yang sudah menikah tidak ada salahnya untuk menonton film yang satu ini karena kalian bisa belajar dengan perjuangan kisah dari film Twivortiare.

 

365 Days: This Day

365 Days: This Day menceritakan tentang hubungan Laura dan massimo yang dipenuhi tantangan dan juga rasa cemburu ketika munculnya sebuah kehadiran beberapa karakter baru di dalam filmnya.

Berbagai titik masalah disebut membuat hubungan mereka menjadi semakin berada di ujung tanduk. Buat kalian sebagai pasangan kekasih atau pasangan suami istri yang menonton film ini akan belajar Betapa sulitnya mereka menghantam dan memperjuangkan kisah sebuah pasangan yang dipenuhi dengan rasa cemburu.

 

Ben & Jody

Terakhir ada film romantis terseru dan terbaru di Tahun 2022 yang wajib kamu tonton dengan pacar supaya makin seru. Filmnya Itu bertajuk Ben & Jody, film ini mengisahkan mengenai petualangan band dan juga Jodi dengan permasalahan terbaru mereka yang lebih kompleks lagi dari sebelumnya.

Bahkan di film romantis ini, masalah-masalah itu mampu mengancam hidup mereka Namun karena mereka bisa menyelesaikan masalah itu persahabatan sekaligus percintaan romantis dengan pasangan mereka merupakan hal yang paling penting untuk dipertahankan. Bersama dengan pasangan mampu membuat hubungan menjadi lebih harmonis dan saling memahami satu dengan yang lainnya.

Selain itu, dengan menonton film romantis terbaru, tentu akan tercipta quality time yang serta menciptakan obrolan-obrolan yang tidak dilakukan di hari biasanya. Kalau kalian pasangan yang sibuk masing-masing dan ingin sekali mengambil pelajaran dari kisah romantis film satu ini sepertinya wajib meluangkan waktu berdua untuk nonton film bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here