Film-Horor-Kisah-Nyata

Haluannews.com – Kamu pecinta film horor? Berikut ini ada beberapa film horor kisah nyata yang pasti bikin kamu merinding selama menonton. Dunia perfilman saat ini memang berkembang pesat, ada banyak film berkualitas dengan berbagai genre yang ditayangkan, salah satunya horor. Film horor memang selalu berhasil menarik perhatian banyak orang, kalau membahas film horor pastinya identik dengan rumah hantu, hantu yang menyeramkan dan scene yang menegangkan. Dalam beberapa film horor mungkin ada yang ceritanya fiksi, namun di samping itu tidak sedikit juga beberapa film horor yang diambil dari kisah nyata.

Film Horor Kisah Nyata Yang Sukses Bikin Penggemar Merinding

Film-Horor-Kisah-Nyata
Winchester

Film pertama yaitu Winchester, yang mana film yang satu ini dibuat berdasarkan kisah nyata di tempat bernama Winchester Mystery House atau California Historical Landmark di Amerika Serikat. Pemilik tempat ini bernama Sarah Winchester, ia kehilangan suami dan anaknya, kemalangan yang dirasakan olehnya ini diduga sebagai kutukan dan balas dendam dari arwah di tempat tersebut. Dari sinilah ceritanya dimulai, Sarah berjuang untuk memecahkan misteri ini dengan membangun rumah untuk keluarga roh-roh pendendam secara terus-menerus, sudah menonton film yang satu ini? Kalau belum kamu wajib menontonnya.

Film-Horor-Kisah-Nyata
The Conjuring

Film horor kisah nyata yang selanjutnya yaitu The Conjuring, siapa yang tidak kenal dengan film yang satu ini. The Conjuring sendiri merupakan salah satu film yang populer dan berhasil memenangkan penghargaan, film yang sangat populer di kalangan pecinta horor ini menceritakan tentang kejadian nyata yang dialami oleh keluarga Perron. Keluarga Perron pindah ke rumah pertanian di daerah Harrisville, namun setelah pindah keluarga tersebut mengalami berbagai peristiwa aneh yang semakin menganggu dan membahayakan anak-anak mereka. Setelah mengalami beberapa kejadian yang menyeramkan di rumah tersebut, akhirnya mereka meminta bantuan Ed dan Lorraine Warren.

Film-Horor-Kisah-Nyata
The Exorcism Of Emily Rose

Yang selanjutnya yaitu The Exorcism of Emily Rose, kebanyakan dari kamu khususnya para pecinta horor pasti kenal dengan film yang satu ini. Film yang satu ini juga diambil dari kisah nyata mengenai ritual pengusiran setan yang dilakukan pendeta pada perempuan yang bernama Emily Rose, siapa sangka kalau ternyata pelaksanaan ritual ini justru mengambil nyawa Emily Rose. Kematian Emily Rose ini membawa sang pendeta ke pengadilan dengan tuduhan kelalaian, akhirnya seorang pengacara ditunjuk dan mulai memcahkan kasus ini, tapi sayangnya itu jadi awal penderitaan sang pengacara karena mengalami hal mistis dan gangguan menyeramkan di rumah Emily Rose. Yang menyeramkan Emily sampai mengalami perubahan wajah dan juga suara yang menyeramkan karena di rasuki oleh iblis jahat, sepanjang film kamu pasti dibuat kaget dengan scene yang ada di film ini.

Film-Horor-Kisah-Nyata
An American Haunting

Film horor kisah nyata yang selanjutnya yaitu An American Haunting, film yang satu ini juga diadaptasi dari cerita asli dan terkenal dengan kisahnya yang menyeramkan. Diambil berdasarkan kisah dari The Bell Witch yang merupakan seorang penyihir yang mengganggu keluarga Bell di Tennessee, Amerika Serikat pada tahun 1817, dalam film ini kamu akan melihat berbagai adegan yang pasti akan membuat bulu kuduk merinding. Keluarga Bell diteror siang dan malam sampai keadaannya semakin parah, usaha menyingkirkan hantu justru membawa mereka pada kisah yang menyedihkan, kalau mau nonton jangan sendirian.

Film-Horor-Kisah-Nyata
The Amityville Horror

Yang selanjutnya yaitu The Amityville Horror, film ini tidak hanya populer tapi juga sangat menyeramkan. Film ini sendiri diangkat dari kisah Ronald DeFeo Jr yang menembak dan membunuh enam anggota keluarganya di New York, Amerika Serikat, setahun kemudian rumah ini ditempati oleh Keluarga Lutz, mereka merasakan berbagai hal mistis hingga gangguan fisik yang dialami di rumahnya. Tidak hanya itu saja, perjuangan mereka untuk bertahan di tempat tinggalnya ini yang membuat para penonton merinding selama menonton film ini, film ini benar-benar sukses membuat bulu kuduk merinding. Dari kelima film yang direkomendasikan, mana yang menurutmu paling seram dan mana yang belum kamu tonton?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here