Fakta-Film-Melissa-P

Haluannews.com – Siapa yang sudah pernah menonton film yang bertajuk Melissa P yang dirilis di Italia pada November 2005 silam? Sudah tahu fakta film Melissa P belum? Filmnya juga ternyata rilis di tahun 2006 oleh Columbia Pictures. Entah kenapa filmnya saat ini menjadi viral di platform media sosial seperti di TikTok belakangan ini. Memang banyak sekali adegan film yang terpotong dan menjadi konten TikTok dimana adegannya ini berbagai sebuah fornografi.

Tidak hanya itu saja namun warganet ini mulai ramai mencari link download dan streaming film Melissa di google. Mungkin kamu yang pernah menonton cuplikannya di TikTok itu terheran-heran karena semua pria di kampus malah digarap sekaligus. Sudah jelas kalau filmnya ini merupakan film dewasa yang berikan hiburan semata.

Kalau kamu tahu faktanya pasti akan semakin seru dan jelas betul soal filmnya seperti penjelasan berikut.

Fakta Film Melissa P yang Sedang Viral dan Kamu Wajib Tahu

Fakta-Film-Melissa-P

     1. Duduk di Box Office Italia

Ternyata fakta Film Melissa P ini bukanlah film yang mempertontonkan dari sisi dewasanya saja atau fornografinya yang berada di dalam. Namun juga banyak sekali memang pesan yang bisa diambil dari pelajarannya.

Sampai akhirnya film ini menduduki box office Italia pada 17 tahun silam dan meskipun filmnya ini film dewasa, namun adegan didalamnya ini banyak adegan yang erotis yang ditayangkan. Jadi kamu seharusnya tahu dahulu kalau filmnya ini bukanlah film yang abal-abal dan memang adegannya tidak boleh sembarangan ditonton oleh anak-anak.

     2. Menceritakan Pengalaman Pertama Kalinya Melissa P Berhubungan Seks

Filmnya ini menceroytalam kalau gadis berusia 15 tahun bernama Melissa P yang melakukan hubungan seks pertama kalinya saat itu. Pengalamannya ini merupakan pengalaman pertamanya, diawali dirinya berkunjung ke sebuah pesta dirumah teman sekolahnya itu.

Melissa jatuh hati kepadanya dan melakukan hubungan intim dan dari situ mereka ini berpisah. Yap! Danielle ternyata pergi meninggalkan Melissa P. Dikarenakan ditinggalkan Danielle, Melissa telah dapatkan banyak motivasi besar untuk balas dendam. Melissa ini menjadi kecanduan yang namanya melakukan hubungan seksual dan dirinya telah mencatat hingga mendokumentasikan seksualnya itu.

     3. Telah diadaptasi Oleh Novel Bertajuk “One Hundred Stroke of The Brush Before Bed”

Filmnya ternyata telah diangkat dari suatu novel yang berasal dari Italia dengan judul Colpi di Spazzola Prima Ai Andare a Dormire atau One Hundred Stroke of the Brush Before Bed. Novelnya ini memiliki jenis autobiografi yang telah dituliskan oleh Catania Melissa Panarello yang sudah menggunakan nama samaran Melissa P.

Novelnya memiliki genre Romance eroitis dan terbitnya di tahun 2003 di Italia. Novelnya opini menjadi fenomena memang di tahun 2003. Terjual sekitar 900 ribu eksemplar dan keluar dalam terjemahan di seluruh dunia.

Dituliskan kalau Melissa P gambarkan seorang siswi asal Sisilia bernama Melissa Panarello dan memiliki buku harian yang erotis dimana dirinya menyimpannya antara usia dan 17 tahun , Isintya membuat eksklusif dan menggambarkan pengalaman seks Melisa yang sering sekali brutal.

     4. Pelajaran yang Diambil dari Film Melissa P – 2005

Setelah baca sekilas dari novelnya dan menonton filmnya pasti kamu akan menemukan banyak fakta dari film Melissa P ini. Kamu yang perlu melihat pesannya ini tersirat dalam seorang anak yang dibawah umur telah kecanduan seks. Tentu saja hal ini bisa menjadikan pelajaran untuk orang tua yang akan terus awasi anaknya.

Dan berikan edukasi soal hal yang tidak terjadi masalah yang sama untuk dialami oleh Melissa P ini. Masa Remaja merupakan masa yang sangat kritis dan karena itulah dirinya ini sedang dalam masa perkembangan paling penting. Pacaran yang tidak sehat juga bisa menjadikan penyebab remaja bisa melakukan perilaku seksual yang beresiko tinggi.

Perilaku seksual yang berlebihan akan memiliki berbagai dampak buruk bagi fisik dan psikologi remaja seperti kehamilan, aborsi, infeksi menular sampai HIV. Film Melissa P juga mengingatkan kita terhadap 7,3 juta anak perempuan dibawah usia 18 tahun dinyatakan melahirkan setiap tahunnya dan mayoritas terjadi di negara berkembang.

Kemudian di tahun 2014 ini adanya catatan WHO sekitar 16 juta remaja melahirkan dengan usia 15 sampai 20 tahun. Kehamilan remaja berikan banyak kontribusi besar dengan kematian ibu dan juga bayinya. Itulah sederet fakta film Melissa P yang sedang viral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here