Drama-Korea-Makjang-Terbaik

Haluannews.com – Makjang sendiri merupakan salah satu jenis drama Korea yang dianggap over the top karena terkesan tidak realistis, drama makjang ini memiliki alur cerita yang lebih dramatasi dibandingkan dengan drama biasa. Karakter dalam drama ini memiliki moral sendiri hingga melebihi norma dan sering sekali memiliki plot twist yang tidak bisa dipercaya, walaupun genre ini terdengar konyol, tapi bagi banyak orang drama seperti ini bikin ketagihan untuk ditonton. Terlebih lagi gak jarang penonton emosi dengan drama ini, buat kamu yang emosian sebaiknya gak nonton drama Korea Makjang terbaik yang satu ini.

Drama Korea Makjang Terbaik, Yang Sukses Bikin Penonton Emosi

Drama-Korea-Makjang-Terbaik
SKY Castle

Yang pertama ada drama yang berjudul SKY Castle, drama yang satu ini dibintangi oleh Yeom Jung Ah, Lee Tae Ran,  hingga Chani SF9. Drama yang satu ini sendiri merupakan drama Korea yang mengikuti keluarga terkaya yang tinggal di lungkungan mewah yang bernama SKY Castle. Hunian mewan ini ditempati oleh dokter hingga professor kaya dan beberapa orang kaya lain, drama ini mengeksplorasi ambisi orang-orang yang tinggal di sana untuk membuat keluarga mereka sukses di semua sektor. Selain itu SKY Castle juga menyoroti sifat kompetitif dan sistem kerasnya pendidikan di Korea Selatan, bagi pecinta drama makjang tidak boleh melewatkan drama yang satu ini.

Drama-Korea-Makjang-Terbaik
The Penthouse: War In Life

Drama Korea makjang terbaik yang selanjutnya yaitu The Penthouse: War in Life, kalau berbicara mengenai drama makjang belum lengkap rasanya kalau tidak memasukan The Penthouse ke dalam daftar ini. Siapa yang tidak mengenal drama yang satu ini? The Penthouse jadi salah satu drama yang sempat viral sejak tahun 2020 hingga 2021 karena berhasil membuat banyak penontonnya emosi, bahkan drama ini dibuat sampai season 3. Drama ini sendiri berpusat pada kisah orang-orang yang tinggal di sebuah penthouse dengan seratus lantai, tidak hanya dramanya yang berpusat pada kisah pelik orang dewasa di lingkungan elit saja. The Penthouse juga sedikit banyak membahas tentang kehidupan rumit yang terjadi di antara anak-anak yang bersekolah di sekolah menengah, keserakahan, persaingan, perbuatan ilegan, tindakan membunuh hiangga perundungan semuanya ada di dalam drama yang satu ini. Buat yang belum nonton, siapkan mental terlebih dahulu sebelum menontonnya.

Drama-Korea-Makjang-Terbaik
The World Of The Married

Sama seperti yang sebelumnya, drama yang satu ini juga sempat viral pada masalnya. The World of the Married jadi salah satu drama makjang yang viral di tahun 2020 lalu, drama yang satu ini dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon, Han So Hee, hingga Kim Young Min, drama yang satu ini berpusat pada kisah perselingkuhan yang terjadi di sebuah keluarga yang dianggap sempurna. Drama ini mengikuti kisah kehidupan seorang dokter keluarga dan direktur asosiasi yang bernama Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae, kehidupan di awal terlihat sangat sempurna. Ia memiliki suami yang tampan dan juga diberkahi seorang putra yang lucu, sampai suatu hari ia mengetahui fakta kalau suaminya berselingkuh dan teman-temannya mencoba untuk menyembunyikan perbuatan menyimpang yang dilakukan oleh suaminya. Bagaimana kelanjutannya? Kamu wajib menonton drama yang satu ini!

Drama-Korea-Makjang-Terbaik

Drama Korea makjang terbaik yang selanjutnya yaitu berjudil Mine yang rilis di tahun 2021 lalu, drama yang satu ini juga tidak kalah seru dan wajib kamu tonton. Drama ini sendiri dibintangi oleh Lee Bo Young, Kim Seo Hyung, N VIXX, Ok Ja Yeon, hingga Lee Hyun Wook. Drama ini sendiri menceritakan tentang dua menantu keluarga konglomerat yang berusaha untuk menemukan jati diri mereka yang sebenarnya dan menemukan kebahagiaan sejati, perselingkuhan, fakta mencengangkan, kesedihan, semua ada di dalam drama yang satu ini.

Drama-Korea-Makjang-Terbaik
Young Lady And Gentleman

Yang selanjutnya kamu wajib menonton drama Korea yang berjudul Young Lady and Gentleman, drama yang satu ini sendiri memiliki jumlah episode yang cukup panjang. Dalam drama ini menceritakan tentang seroang duda yang masih belum dapat merupakan istrinya dengan tiga orang anak, ia kemudian memperkejakan seorang tutor untuk anak-anak , walaupun jarak usia yang cukup jauh pada akhirnya sang duda dan tutor tadi saling meyimpan rasa. Bagaimana keseruan dan kelanjutannya? Saksikan drama yang satu ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here