Drakor-Terbaru-Rilis-Agustus 2021

Haluannews.com – Memasuki bulan Agustus ini ada banyak drakor terbaru rilis Agustus 2021 yang bisa kamu pilih, drakor atau drama Korea kini menjadi salah tontonan yang cukup banyak digandrungi karena selain menyenangkan. Nonton drakor juga menjadi hiburan untuk kamu yang sedang bosan dirumah, atau yang sedang WFH bisa mengisi waktu luang dengan menonton drakor, di bulan Agustus ini tentunya industri hiburan Korea akan terus mengeluarkan karya mereka yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Seperti salah satunya deretan drama Korea di bawah ini yang baru akan rilis bulan Agustus ini.

Drakor Terbaru Rilis Agustus 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

The Road: Tragedy of One

Drama yang satu ini disutradarai oleh Kim No Won yang menceritakan kisah tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah dan keselamatan penduduk Royal the Hill, yang mana merupakan tempat di mana hanya satu persen dari kalangan paling atas yang bisa tinggal di tempat tersebut. Kemudian ada Baek Soo Hyun yang diperankan oleh Ji Jin Hee yang merupakan seorang pembaca berita paling populer dan paling disegani, kemudian Baek Soo Hyun menikah dengan Seo Eun Soo yang diperankan oleh Yoon Se Ah dan memiliki anak, Soo Eun Soo sendiri merupakan putri dari orang yang cukup terpandang di dunia politik ekonomi. Dengan kekuatannya, wanita ini berusaha untuk melindungi keluarganya, namun ada penyiar cantik yang selalu tidak puas dengan pencapaian.

Police University

Drakor terbaru rilis Agustus selanjutnya yaitu Police University, drama Korea yang satu ini menceritakan tentang kehidupan siswa yang bergabung dengan kepolisian yang salah satunya bernama Kang Sun Ho dan diperankan oleh Jinyoung B1A4. Dia merupakan siswa baru dan juga merupakan seorang hacker, kemudian ada juga Oh Kang Hee yang diperankan oleh Krystal f(x) yaitu seorang siswa yang jujur dan ulet. Di dalam akademik tersebut ada seorang mantan detektif yang akan turut mengajar yaitu Yoo Dong Man yang diperankan oleh Cha Tae Hyun, dia sangat ahli dalam berbagai department termasuk kejahatan kekerasan dan juga kejahatan dunia maya. Sebelumnya drama ini dijadwalkan tayang pada bulan Juni, namun sayangnya harus di undur dan kin akan resmi tayang pada bulan agustus.

The Second Husband

Drama Korea yang selanjutnya yaitu The Second Husband, drama yang satu ini mengangkat tema perselingkuhan yang berkisah tentang Sun Hwa atau yang diperankan oleh Uhm Hyun Kyung yang berkencan dengan Sang Hyeok atau yang diperankan oleh Han Ki Woong selama bertahun-tahun hingga memiliki anak. Namun Sang Hyeok berselingkuh dengan anak pengusaha yaitu Jae Kyung atu diperankan oleh Oh Seung A dan mencampakkan Sun Hwa demi ambisinya. Keadaan semakin memburuk ketika Sun Hwa kehilangan bayinya dan dituduh melakukan pembunuhan, kemudian bertemu dengan kakak tiri Jae Kyung yaitu Jae Min yang diperankan oleh Cha Sae Won dan kemudian memiliki rasa dengannya, drama The Second Husband ini sudah tayang di MBC dan tayang setiap hari Senin hingga Jumat.

Hometown ChaChaCha

Drakor terbaru rilis Agustus 2021 selanjutnya yaitu Hometown ChaChaCha yang mana drakor yang satu ini menceritakan tentang latar belakang desa Gongjin. Dalam drama ini diperankan oleh Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah yang merupakan seorang dokter gigi, kemudian ia memutuskan untuk pindah ke desa Gongjin, di sana dia bertemu dengan Hong Du Sik yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Di Desa Gongjin ini, Hong Du Sik atau yang biasa dipanggil dengan Mr.Hong dan merupakan seorang pria yang sering membantu warga di desa tersebut, drama ini kabarnya akan tayang mulai tanggal 28 Agustus 2021.

Flying Butterflies

Drama Korea yang selanjutnya yaitu Flying Butterflies yang menceritakan tentang kisah para pekerja di salon rambut Fly High, Butterfly. Dimulai dari Gi Bbeum yang diperankan oleh Kim Hyang Gi yang merupakan anak magang yang berusia 20, kemudian ada asisten magang lainnya yaitu Moon Yeol yang diperankan oleh Park Jung Woo, Teacher Woo diperankan oleh Moln Tae Yoo, dan Soo Ri yang diperankan oleh Kim Ga Hee. Ada juga Gwang Soo yang diperankan oleh Daniel Choi yang merupakan seorang penata rambut di salon tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here