Dennis Lyla angkat bicara

haluannews.com – Dennis Lyla angkat bicara setelah sebelumnya bungkam terkait kabar perceraiannya dengan Thalita Latief. Hubungan rumah tangganya memang jarang sekali terdengar gosip miring, namun secara mengejutkan Thalita menggugat cerai Dennis Lyla, kabarnya Dennis sudah meninggalkan rumah selama 3 tahun lamanya. Dennis Lyla menyampaikan kalau ia sudah mengungkapkan alasannya meninggalkan Thalita dan anaknya sejak tiga tahun lalu dalam ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, “Balik lagi itu tadi saya sudah kemukakan semua kita sudah mediasi juga dari pihak Thalita juga tadi sudah menyampaikan” ucapnya.

“Saya juga menyampaikan, pihak mediatornya juga mendengarkan keluh kesah kita berdua akhirnya kita lihat saja di persidangan nanti” lanjut ucapan Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Dennis menyampaikan kalau selama tiga tahun belakangan ini ia terus berpindah-pindah tempat tinggal salah satunya di apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Saya tinggal di apartemen betul cuma kadang pindah-pindah juga, saya gak bisa ngomong lokasi saya dimana sebenarnya karena ini lah gak etis untuk ngasih tahu tempat tinggal saya dimana” ucapnya.

Dennis Lyla angkat bicara

“Sebenernya sih bukan di apartemen ya, saya tinggal di tempat teman saya, tapi di apartemen itu tempat kantor kita dan no comment aja saya masalah itu” lanjutnya, untuk saat ini Dennis Lyla mengaku kalau ia hanya fokus untuk persidangan mendatang, ia berharap persidangan dapat diputus secara baik-baik. “Saya lebih fokus sekarang permasalahan gimana nanti di persidangan segala macam, kalau memang semuanya dapat diputuskan baik-baik, gimana nanti di persidangan saya mau fokus ke sana aja dulu” ucapnya, Thalita sendiri mengatakan kalau ia sebenarnya mengetahui kemana suaminya pergi, bahkan kapan Dennis Lyla pindah.

“Sebenarnya ia tidak tinggal di rumah, tempat dia tinggal itu saya tahu, sampai di tahun 2020 yang di apartemen itu dia pindah dua kali saya tahu. Setelah selesai dua unit dia di apartemen yang mana saya tahu juga, tapi kan saya tahu ada batasan-batasan yang bisa dibicarakan dan tidak” ucap Thalita, sambil mengeluarkan air mata Thalita Latief mengungkapkan kalau ia sudah lelah selama ini terus mempertahankan rumah tangganya dengan Dennis Lyla. “Saya tahan ini tuh sudah capek, saya capek, saya capek lagi dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek. Enggak ada di dunia ini yang mau di posisi saya, gak ada” ucapnya.

“Jadi saya nahan sekian lama orang tahu saya ceria ceria ceria, saya tutup dalam-dalam semuanya, masa sampai di ujung dia mau jadi berkelit. Dia banyak tapi tapi, saya bilang kamu bicara jujur dong, akhirnya dia bilang kok dia akui kesalahan dia” lanjut penjelasan Thalita. Sebelum Dennis Lyla angkat bicara, Thalita sempat menjelaskan apa saja yang ia alami selama menjadi istri dari Dennis, Thalita mengungkapkan kalau giginya patah karena lemparan handphone sang suami, Dennis Lyla. Ia juga sempat mengalami pendarahan pada bagian kepalanya karena ulah sang suami.

Bahkan kejadian KDRT itu dilakukan oleh Dennis Lyla tepat di depan anaknya, saat itu sang anak hanya bisa menangis dan memeluk dirinya, Thalita juga menyampaikan kalau anaknya menjadi takut dengan sang ayah. “Ya saya lagi pangku di dalam mobil, dia gak nangis dia bingung pelukin aku, dia takut sama ayahnya” ucap Thalita, syukurnya kini kondisi anak dari Thalita Latief sudah kembali ceria dan semangat, diakui Thalita kalau sang anak sering memberikan semangat kepadanya dalam menghadapi hidupnya. “Dia happy, dia semangatin saya, semangat ya bunda, bunda jangan lagi sedih-sedih, bunda jangan takut” ucapnya.

Walaupun perilaku Dennis Lyla sudah cukup keras padanya, Thalita menyampaikan kalau ia tidak pernah menjelek-jelekan suaminya di depan sang anak, ia tetap meminta agar sang anak hormat pada ayahnya. “Saya sebagai ibu tidak pernah menjelekkan ayahnya pada anak saya, saya bilang apapun buruknya dia, dia tetap ayah kamu Rafello, kamu tetap harus respect sama dia, sakit saya bicara seperti itu, saya yang ibunya di injak-injak harga diri saya, happy-happy sama orang lain, susahnya sama gua” ucap Thalita. Saat di persidangan Dennis Lyla angkat bicara mengenai semua perilaku kasar yang ia lakukan pada sang istri, Thalita Latief.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here