Pencerah-Ketiak-Brand-Lokal

haluannews.com – Bagian tubuh yang wajib dirawat tidak hanya wajah saja, ketiak juga jadi bagian tubuh yang perlu kamu perhatikan juga. Gak jarang dari kita pasti memiliki ketiak yang kasar dan menghitam akibat terlalu sering dicukur, ketiak yang hitam ini membuat kepercayaan diri berkurang. Banyak orang yang sudah mencari cara terbaik untuk mengatasinya, akan tetapi masih kurang ampuh untuk mencerahkan ketiak. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu berhenti mencukur dan ganti dengan waxing, selain itu gunakan juga bodycare pencerah ketiak brand lokal yang saat ini bisa kamu temukan dengan mudah di e-commerce, berikut ini rekomendasinya.

Rekomendasi Bodycare Pencerah Ketiak Brand Lokal, Ampuh Banget!

Brightly Glowing Underarm Scrub

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini? Brighty jadi salah satu brand yang mengeluarkan produk perawatan tubuh. Salah satunya, Brighty Glowing Underarm Scrub yang berfungsi untuk mencerahkan area gelap pada tubuh seperti ketiak, selangkangan, lipatan hingga leher. Produk ini diklaim ampuh mencerahkan dalam waktu 3 bulan jika rutin dan konsisten menggunakannya.

Ukurannya sendiri berisi 30 ml dan memiliki kandungan niacinamide yang dapat menyamarkan noda hitam dan sebagai pencegah kanker kulit melanoma. Tidak hanya itu saja, di dalam produk ini juga terdapat kandungan vitamin E dan vitamin C yang memiliki manfaat untuk melembabkan hingga mengurangi tanda penuaan dini. Untuk mendapatkan produk ini kamu harus membayar Rp 100 ribu saja.

LooLoo Asiatica Brightening Serum

Produk pencerah ketiak yang selanjutnya yaitu dari brand LooLoo. Brand ini memiliki produk yang dikemas dalam packaging yang estetik. Perpaduan warna tosca dan putih bak air laut, bernama Asiatica Brightening Serum karena produk ini dapat meredakan kulit kemerahan dengan efek soothing. Tidak hanya itu saja, namun produk ini juga memiliki kandungan centella asiatica, vitamin E, vitamin B3, dan grape seed oil yang merupakan kombinasi yang tepat untuk memperbaiki tekstur dari kulit ketiak kamu.

Kamu juga tidak perlu takut lagi dengan kulit ketiak yang menggelap, karena di dalam produk ini memiliki kandungan ekstrak mulberry dan licorice yang jadi booster untuk mencerahkan kulit dan mampu memperbaiki tekstur kulit yang kasar. Kamu juga bisa menggunakan produk ini untuk area lipatan yang lainnya. Dan harganya sendiri Rp 85 ribu.

Roceo Lightening And Smoothing – Underarm And Skin Fold Serum

Brand Roceo juga jadi salah satu brand yang sangat terkenal. Bagi kamu yang masih suka insecure dengan lipatan tubuh menghitam wajib mencoba produk pencerah yang satu ini. Packaging dari produk ini sangat menggemaskan dan memiliki ukuran sebesar 15 ml dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 95 ribu.

Botol pump berwarna peach ini merupakan serum dengan kandungan daily flowers, glutathione dan niacinamide. Produk ini sangat ampuh untuk mengurangi garis halus, memperbaiki kerusakan kulit dan ada kandungan antioksidannya juga yang mampu mencerahkan kulit. Tertarik memiliki produk dari Roceo ini?

Whitelab Niacinamide + Collagen Underarm Cream

Tidak hanya memiliki produk perawatan wajah yang populer, Whitelab juga memiliki produk perawatan tubuh yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu pasti sudah tidak asing juga bukan dengan produk yang menjadikan Sehun EXO sebagai brand ambassador nya ini. Whitelab Niacinamide + Collagen Underarm Cream jadi salah satu produk pencerah yang wajib kamu miliki jika ingin mencerahkan ketiak maupun bagian hitam pada tubuh.

Produk ini diperkaya dengan kandungan utamanya yaitu niacinamide dan kolagen. Produknya sangat unik karena dikemas dalam wadah kecil. Formula nya efektif untuk mencerahkan dan menghaluskan lipatan kulit. Bisa kamu aplikasikan pada area ketiak, siku, lutut dan bikin cerah. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp 69 ribuan saja dan mudah kamu dapatkan di e-commerce.

Everwhite Axillary Cream

Tidak ingin kalah dari yang lainnya, Everwhite juga memiliki produk pencerah ketiak yaitu Everwhite Axillary Cream yang mana produk ini dikemas dalam wadah kecil berwarna biru. Produk dari Everwhite ini sangat lembut dan bisa kamu gunakan di ketiak, lutut, hingga selangkangan.

Untuk harganya sendiri Rp 76 ribuan untuk ukuran 15gr dan untuk ukuran yang lebih besar 30gr dibandrol dengan harga Rp 96 ribuan. Yang menarik dari produk ini memiliki kandungan ceramide yang bagus untuk memperbaiki skin barrier dan menjaga kulit agar tetap halus dan ternutrisi. Itulah beberapa bodycare pencerah ketiak brand lokal yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here