Pertimbangan-untuk-Kencan

haluannews.com – Memilih pasangan ternyata bukan hal yang mudah dan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sering sekali kita dikecewakan dengan pilihan sendiri karena ternyata dia bukan orang yang tepat untuk kamu kencani dan untuk kamu miliki. Maka dari itu sebelum kamu berkencan perlu ada pertimbangan untuk kencan yang kamu ketahui sehingga kamu tidak akan salah pilih.

Bukannya belajar dari masa lalu malahan beberapa dari kita terus menerus mengulang kesalahan yang sama, sampai akhirnya kamu mengambil sakit hati hingga berulang kali. Tidak semua orang memiliki intuisi yang tajam dan bisa langsung menemukan soulmate yang sedang dicari-cari selama ini. Patah hati yang mendewasakanmu dan ada yang harus berkali-kali patah hati Sebelum menemukan sosok yang tepat. Kalau kamu berkencan dengan orang yang salah Seharusnya kamu dapat menghindar dari salah pilih pasangan dengan melakukan berbagai jenis pertimbangan seperti berikut.

Jenis Pertimbangan untuk Kencan yang Perlu Kamu Ketahui

 

Pertimbangan-untuk-Kencan

Perlu Ingat-Ingat yang Lagi Dicari

Memang sering sekali kita tidak dapat apa yang kita inginkan maka dari itu pertimbangan untuk kencan kali ini perlu ingat-ingat lagi yang kamu cari. Sering sekali kamu malah mendapatkan pasangan yang berbanding terbalik dengan tipe ideal tetapi penting untuk mengetahui kualitas yang kita cari dari pasangan karena fungsinya bisa memfilter supaya kamu menjadi pemilih soal pasangan.

Bukan Soal fisik tapi bagaimana sosok yang kamu inginkan Apakah dia pasangan yang bisa membuat kamu merasa aman dan sosok yang dengan mudah tersenyum bukan emosian dan bukan orang yang kasar. Cari apa yang kamu inginkan dari pasangan jika dirinya sudah kasar dan emosian yang tak terkontrol sehingga cara bicaranya kotor, itu semua Ada kemungkinan bukanlah sosok yang kamu inginkan dan yang kamu cari selama ini.

Belajar dari Masa Lalu

Sering tidak disadari sejarah sering terulang kembali dengan sendirinya dan apa yang kamu lakukan saat ini adalah cerminan masa lalu. Padahal kita perlu belajar yang dulu-dulu supaya tidak jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Kamu tidak ingin terus-menerus memilih pasangan yang berujung mengecewakan bukan?

Sangat penting untuk merefleksikan masa lalu supaya bisa dipelajari di masa sekarang seperti kamu sempat memiliki masalah dengan cowok yang suka mabuk ada baiknya kamu hindari cowok yang suka minum-minum dan cobalah cari untuk orang yang memiliki watak berbeda jauh dari mantanmu. Jika Mantanmu Toxic maka Carilah orang yang benar-benar sayang kepadamu jangan sampai mendapatkan orang yang Toxic lagi.

Jangan Mengabaikan Red Flag

Banyak orang yang mengabaikan red flag karena anggapan mereka bisa berubah-ubah Dan Kamu salah besar jika berpikir orang bisa berubah dengan sendirinya secara ajaib. Tidak ada jaminan dirinya akan berubah menjadi seseorang yang kamu inginkan dan hanya karena kamu menikahinya itu bukanlah jalan untuk merubah seseorang. Persepsi ini tentu saja salah besar karena red Flag tidak akan hilang begitu saja walau kamu telah menjalin hubungan bertahun-tahun Sampai menikah.

Misalnya pasanganmu itu tukang bohong, posesif dan tidak bersikap ramah dengan keluarga serta temanmu semua ini akan tetap sama dan tidak akan berubah mau Seberapa lama kamu berhubungan dan seberapa serius dengannya kamu perlu mempertimbangkan hubungan yang sehat dengan dirinya meski kebanyakan cinta itu buta tapi kamu itu wajib mengingat pertimbangan yang satu ini.

Jangan Takut Hidup Sendiri

Pertimbangan untuk mulai melakukan hubungan kencan wajib kamu coba, tetapi setelah mempertimbangkan banyak yang tidak cocok dan kamu jadi tetap sendiri. Menjadi Jomblo itu paling banyak ditakuti tidak sedikit orang di luar sana menjalin hubungan hanya karena tidak ingin sendiri karena mereka lebih memilih berada di dalam hubungan yang tidak sehat daripada harus berstatus single.

Padahal single bukanlah aib yang harus dihindari malah dengan memilih sendiri Kamu bisa menemukan kebahagiaan selama ini yang dicari dan lagian mereka yang berpacaran belum tentu hidupnya bahagia. Mungkin kamu sedang Butuh waktu sendirian untuk memperbaiki diri karena tidak ada orang yang ingin terus-menerus jatuh ke lubang yang sama yaitu menjalin hubungan Toxic berkali-kali maka dari itu perlu ada keinginan yang kuat dan itu tidak mudah sehingga memberi hati pada orang yang salah. Alangkah baiknya jangan terburu-buru mencari pengganti jika memang masih sakit hati.

Itulah ulasan mengenai beberapa pertimbangan untuk kencan yang bisa kamu pikirkan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah membuka hati dan menjalani hubungan dengan orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here