Ayus Sabyan Meminta Maaf

haluannews.com – Belum lama ini Ayus Sabyan meminta maaf terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Beberapa terakhir ini nama Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan memang menjadi bahan perbincangan publik setelah kabar perselingkuhannya terbongkar ke publik, hal ini diketahui setelah salah satu sepupu dari istri Ayus membeberkan masalah ini ke akun gossip di Instagram. Selain itu salah satu rekan Ririe Fairuz, istri Ayus juga mengunggah video saat Ririe pergi ke pengadilan untuk mengurus perceraiannya dengan Ayus Sabyan, bukan hanya itu saja yang menguatkan kabar Nissa Sabyan selingkuh, adik kandung dari Ayus Sabyan juga membenarkan kabar tersebut.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus juga sampai ke telinga dia mantan personel Sabyan yaitu Ardi dan Tebe, sebagai sahabat yang pernah berjuang  bersama mereka sama sekali tidak menyangka mendengar berita perselingkuhan Nissa dan Ayus ini. Mereka merasa kesal karena hubungan ini dilaporkan sudah terjadi dua tahun lalu, di mana dirinya masih menjadi personel Sabyan, Tebe pun merasa dirugikan jika kabar ini benar adanya, “Kaget pertama, gua kesel sih, kok bisa begitu? Apalagi rumor yang beredar dari dua tahun yang lalu, berarti dua tahun lalu masih ada saya dong di situ?” ucapnya Tebe.

“Kalau sampai hal ini benar, semoga sih tidak benar. Seandainya benar, berarti kami seorang personel di sana sebenarnya dirugikan” lanjut pemilik nama asli Tubagus Syaifulloh, selain itu Tebe juga mengungkapkan gerak gerik keduanya tidak memperlihatkan gelagat aneh atau ada sesuatu yang janggal di antara Ayus dan Nissa. Keduanya tampak bekerja secara profesional, “Sejauh ini yang saya lewati selama masih di sana gak ada gelagat yang berpikir ke sana, adapun kedekatan yang lebih ke professional. Seorang Ayus harus menasehati Nissa, seorang Ayus harus membriefing ketika mau naik panggung, ada apa komunikasi disampaikan, saya juga seperti itu tidak ada yang membuat janggal” lanjutnya.

Ayus Sabyan Meminta Maaf

Memang menurut kabar yang beredar Ayus dan Nissa sudah berselingkuh selama 2 tahun lamanya, keduanya sempat ketahuan oleh keluarga dan sudah pernah meminta agar mereka berdua pisah, namun kabarnya keduanya enggan berpisah. Setelah kabar tersebut tersebar luas Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan seolah olah hilang dari publik, setelah lama bungkam akhirnya Ayus Sabyan meminta maaf, belum lama ini Ayus buka suara dan memberikan klarifikasi kepada awak media. Ayus Sabyan meminta maaf atas kegaduhan yang telah ditimbulkannya, secara khusus Ayus meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus.

Ayus juga mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga dan rekan rekan band Sabyan Gambus dan mengaku kalau dirinya khilaf, “Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang beredar saat ini, saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan” ucap Ayus Sabyan dari video yang diunggahnya. Setelah meminta maaf dan mengaku kalau dirinya khilaf, Ayus Sabyan meminta doa dan ia berharap dapat menjadi lebih baik untuk masa depannya.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik kedepannya, terima kasih. Wassalamualaikum” ucap Ayus Sabyan, sebelumnya Ayus Sabyan memberikan reaksi kepada adik kandungnya mengenai masalah perselingkuhan dengan Nissa. Ia juga meminta sang adik untuk memenangkan kedua orang tuanya dan keluarga dalam menghadapi masalah ini, Ayus berjanji segera menyelesaikan hal ini, “Sebelum lo minta maap, gw udah maapin. Insya Allah akan diselesaikan, fokus lu sekarang tenangin mamy tenangin mama bapak, udah itu aja dulu” pesan Ayus untuk sang adik, Fadila Noca.

Berbeda dengan Ayus Sabyan meminta maaf dan sudah memberikan klarifikasi serta mengakui dirinya khilaf, Nissa Sabyan justru masih bungkam sampai saat ini, melihat dari laman instagram pribadinya Nissa tampak belum mengunggah apapun. Disamping itu, mantan personel Sabyan, Tebe dan Ardi berharap dengan ramainya berita ini akan memunculkan niat baik Nissa atau Ayus untuk introspeksi diri,  “Kalau ini jadi ramai, malah saya mau menyampaikan satu, mending ramai sekaliah, biar ada introspeksinya, malah akan terus terusan nanti lebih bahaya” ucap Tebe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here