Audi-Marissa-Pindah-Agama

Haluannews.com – Anthony Xie mengungkapan bahwa sang istri Audi Marissa pindah agama dari Islam ke Kristen, dalam kesaksian di sebuah gereja kawasan Depok pada bukan Juni tahun 2021 lalu, Anthony merasa sangat bersyukur karena Audi sudah menjadi murid Yesus. “Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri” ucap Anthony Xie, mengetahui hal tersebut terlihat dari Instagram Ibu Audi Marissa yang langsung diserbu oleh warganet.

Tadinya beberapa postingan Instagram Jenar Marissa masih membuka kolom komentar, namun kini instagramnya sudah mematikan kolom komentar. Karena kabar anaknya yang memutuskan pindah agama, sang ibu membagikan potingan sebuah ceramah Islam, ceramah  dari akun TikTok @ceramahustadzhandybonny yang menyinggung mengenai masalah sampai keinginan manusia yang semuanya diketahui oleh Allah. “Siapa yang lebih tahu tentang diri kita? Allah, Allah tahu gak apa yang kita butuhkan? Allah tahu gak masalah-masalah hidup kita? Tahu semuanya” ucap ustaz dalam video TikTok.

Kemudian Jenar Marissa membagikan video ceramah ustaz yang sama dengan bahasan kekecewaan, dalam ceramah tersebut sang ustaz menyatakan kekecewaan merupakan bagian hidayah dari Allah agar hambanya tetap beribadah kepadanya. “Ketika kamu sedang dikecewakan artinya Allah sedang memberikan hidayah kepada diri kita untuk kemudian menjaga kesendirian kita bersama Allah” sambung ucapan sang ustadz, terakhir ibu dari Audi juga membagikan quotes Islami mengenai berdoa kepada Allah.  Jenar Marissa juga membagikan quotes mengenai permintaan kepada Allah agar ridho mengenai keputusannya.

“Berdoalah kaliah kepada Allah dengan hati yang yakin agar dikabulkan” begitu quotes yang dibagikan oleh ibu Audi Marissa sebuah postingan instagram @teladan.rasul, “Ya Allah, buatlah hari ini ridho atas segala ketentuanMu”tulis postingan lain yang diunggah oleh Ibu Audi Marissa. Sebelum Audi Marissa pindah agama ia menikah dengan Anthony Xie pada tanggal 12 September 2020 lalu, pernikahan tersebut terbilang tiba-tiba karena keduanya belum sempat membicarakan hal tersebut kepeda publik. Terlebih lagi diketahui Anthony beda agama dengan Audi, karena perbedaan ini keduanya kompak bungkam saat di tanya oleh warganet.

Audi-Marissa-Pindah-AgamaNamun publik tentunya masih bertanya-tanya bagaimana pernikahan keduanya terlaksana karena perbedaan keyakinan tersebut, setelah sekian lama bungkam Anthony Xie akhirnya buka suara mengenai agama yang dianut oleh Audi Marissa kini dan ia menyebutkan Audi sudah pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal ini terkuat dari pengakuan aktor keturunan Taiwan tersebut saat ditemui di Kawasan Depok, tapi sayangnya Anthony Xie tidak menyebutkan kapan waktu pastinya Audi memutuskan pindah agama, “Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan.”

“Pasangan saya dahulunya memiliki keyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus dan saya dapat menikahinya menjadi suami istri” ucap Anthony Xie. Selain Audi Marissa pindah agama, Anthony juga merasakan Tuhan memberikan keberkahan lainnya yaitu  mereka dikaruniai anak laki-laki yang bernama Anzel Maverick Xie yang lahir pada tanggal 7 April 2021. “Bukan hanya itu saja, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri tapi juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa” ucap pemain sinetron Anak Langit tersebut.

Ternyata Anthony Xie mengaku baru memulai perjalanan spiritualnya sejak bulan September tahun 2019 lalu, selama perjalanan tersebut Anthony memperdalam Alkitab dan banyak memetik perjalanan soal kehidupan. “Saya menjadi murid Yesus pada bulan September 2019, saya diajarkan Alkitab selama satu tahun lima bulan, status saya saat itu berpacaran dan pasangan berlatar belakang keyakinan yang berada atau non Kristen” ucapnya. Di samping kabar Audi Marissa pindah agama dan rasa kecewa sang ibu, namun Jenar Marissa sang ibu tetap menjalin hubungan baik dengan anaknya.

Hal ini terllihat dari unggahan sang ibu yang sedang bermain dengan Anzel Maverick, cucu dari Audi dan Anthony Xie. Jenar Marissa yang mengenakan hijab berwarna biru tampak memegang kedua lengan Anzel yang duduk di kursi makan bayi miliknya, ada juga sebuah video yang memperlihatkan Anzel sedang gemas kepada Jenar karena terus-terusan menyentuh kening sang nenek. “Isengin atau sayangin jidah yah?” tulis keterangan dari unggakan @anzelmaverick. Audi dan sang ibu kompak memberikan emoji ekspresi senyum dengan mata cinta dan Audi membagikan ulang video interaksi lucu antara ibu dan anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here