Greysia-Polii-Menang-Olimpiade

Haluannews.com – Kabar Apriyani Rahayu & Greysia Polii menang olimpiade menjadi kabar bahagia bagi Indonesia, bahkan mereka juga mendapatkan ucapan selamat dari seluruh masyarakat Indonesia termasuk juga influencer hingga jajaran artis Indonesia. Arief Muhammad mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasihnya untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah mereka berhasil mendapatkan medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020 “FINALLY! Bangga banget sama @greyspolii dan @r.apriyanig!!! Terima kasih sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia” tulis Arief Muhammad.

Arief Muhammad juga sudah memastikan jika dirinya akan memberikan masing-masing satu cabang usaha kuliner miliknya yaitu Baso Aci Akang. Ia sendiri memang sudah berjanji akan memberikan cabang usaha jika mereka berdua berhasil meraih emas, “Sesuai dengan janji, cabang @basoaciakang untuk kalian sudah munggu di Indonesia, masing-masing dapat satu!” tulis keterangannya. Saat ini dikonfirmasi kalau Arief Muhammad menegaskan kembali jika postingan yang diunggah untuk memberikan cabang usaha kulinernya itu memang benar, ia juga mengaku kalau usaha kulinernya sedang membuka beberapa cabang baru, setiap bulannya bisa mencapai 15 cabang baru.

Setelah berbicara dan berdiskusi dengan para partner ia memastikan secara langsung akan memberikan satu cabang usaha kuliner untuk Apriyani Rahayu dan Greysia Polii menang olimpiade dan berhasil membawa pulang emas. “Beneran dong, masa bohongan, jadi kalau Baso Aci Akang itu kita lagi ekspansi setiap bulan kita buka sekitar 15 cabang baru, ada 200 cabang yang plannya kita buka tahun ini, jadi kemarin sebagai bentuk support untuk atlet kit ague ngobrol sama partner kita dan tim yang lainnya, kalau mereka mendapat medali emas ya sudah kita kasih aja cabang Bakso Aci Akang masing-masing satu” ucapnya.

Arief Muhammad juga sudah mempersiapkan pilihan lain jika seandainya Greysia Polli dan Apriyani Rahayu memenangkan olimpiade ini, ia akan memberikan dukungan dengan makan gratis seumur hidup untuk kedua atlet bulu tangkis tersebut. “Kalau misalnya mereka gak menang, kita tetap akan support gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup untuk mereka berdua” ucap Arief Muhammad menjelaskan usaha yang memberikan dukungan kepada kedua atlet tersebut. Tidak hanya Arief Muhammad, tidak sedikit juga jajaran para artis yang memberikan dukungan dan ucapan selamat untuk mereka.

Greysia-Polii-Menang-Olimpiade

Kabar Apriyani Rahayu & Greysia Polii menang olimpiade mencetak sejarah olahraga Badminton Indonesia sebagai pasangan ganda putri pertama yang mendapatkan medali emas di ajang olimpiade. Momen GrayAp ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya setelah menerima medali emas berhasil membuat masyarakat sangat terharu dengan perjuangan keduanya, melihat momen haru sekaligus bangga ini mengundang para selebritis untuk mengucapkan selamat atas apa yang sudah diraih oleh kedua atlet ini. Mulai dari Najwa Shihab hingga Nagita Slavina juga ikut memberikan ucapan selamat, berikut ini deretan artis yang ikut memberikan ucapan:

  1. Ayu Dewi ikut merasa bahagia atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Ayu Dewi juga berpesan dan berterima kasih pada kedua atlet tersebut dan menyatakan rasa bangganya. “Terima Kasih @greyspolii @r.apriyanig untuk KEKERENAN PERJUANGAN & PRESTASI kaian HISTORY MAKER” tulisnya
  2. Ernest juga ikut mengungkapkan rasa bahagianya atas kemenangan GreyAp, Ernest menuliskan pesan manis setelah mengetahui kedua atlet asal Indonesia ini berhasil memenangkan medali emas di Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020. “Emas Olimpiade perdana untuk ganda putri bulutangkis Indonesia, Terimakasih@greyspolii & @r.apriyanig yang sudah membuat kami bersatu dalam haru, kalian selamanya menjadi pahlawan untuk kita semua.” Tulis Ernest.
  3. Nikita Mirzani juga merasa sangat bangga atas kabar Apriyani Rahayu & Greysia Polii menang olimpiade. Perempuan yang akrab dipanggil Nyai ini juga mengucapkan kata-kata dan rasa bangganya “Kebanggaan Indonesia, Bangkit lah Indonesia ku. Setelah 20 tahun akhirnya bulu tangkis Indonesia bisa membawa pulang medali emas” ucap Nikita Mirzani.
  4. Najwa Shihab juga ikut merekam detik-detik Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ketika GreyAp berhasil mencetak poin terakhirnya, Najwa dan keluarganya terdengar berteriak dengan kencang dan merasa sangat bangga. “Nonton Bareng, Teriak Bareng, Deg-degan bareng, Terharu bareng. INDONESIAAAA, terima kasih banyak @greyspolii @r.apriyanig!” tulisnya
  5. Nagita juga bahkan sampai menitihkan air mata ketika melihat moment Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menyanyikan lagu Indonesia Raya di atas podium kemenangan. “Alhamdulillah makasih atas perjuangan dan kerja kerasnya ka @greyspolii @r.apriyanig beserta dengan team dan semua yang sudah berjuang untuk INDONESIA. Sumpah terharu banget”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here