Aming-Makin-Sering-Dandan

haluannews.com – Pada kesempatan Aming bisa mendatangi acara podcasnya ini, Pria pebasket yang sombong itu menanyakan banyak sekali hal-hal yang berkaitan dengan kabarnya saat ini dengan diawali dari masa lalunya Aming. Aming mengaku pernah di perkosa selama bertahun-tahun sampai kini penampilan barunya telah ia miliki saat ini. Sebelumnya pasti kita tahu kalau belakangan ini, Aming kerap berdandan menyerupai wanita seutuhnya hingga menggunakan payudara palsu.

Tentu saja penampilannya ini menggunakan make up, busana dan wig perempuan yang biasanya digunakan para Drag Queen di luar negeri dan Aming makin sering dandan seperti ini setiap harinya. “Banyak nih ming yang mau tahu sebenarnya, ini jatuhnya lo implan, implan dada? Atau ini apa ya namanya ya, efek? Atau suit? Ini apa sih?” tanya Denny Sumargo dengan penuh penasaran seperti yang dilansir oleh sumber berita kapanlagi.com.

Dirinya menjelaskan kepada Denny Sumargo dengan jelas kalau dirinya tidak terjebak melainkan menyukai gaya fantasinya seperti ini. Denny juga langsung ungkapkan kalau penonton setianya sudah dipancing untuk bisa berpikir lebih kritis soal keadaan Aming bakal semakin tidak bisa tidur khususnya kaum adam. Tidak sampai disitu saja, Denny mempertanyakan soal alasan mengubah penampilannya menjadi seperti ini, seperti yang sudah kita tahu dandannya menyerupai wanita seutuhnya.

Alasan Aming Makin Sering Dandan Buat Geleng Kepala

Aming-Makin-Sering-Dandan

Aming menjawabnya merasa lebih jujur dan kreatif saja apalagi dengan masa lalunya yang kelam pernah ia alami sehingga dunia fantasinya ini jauh lebih manis dan bersahabat. Tidak heran kalau netizen berikan banyak sekali cibiran dan hinaan soal penampilan Aming yang saat ini semakin sering berdandan menyerupai wanita. Tetapi Aming sendiri sampai sekarang tidak akan keberatan jika banyaknya netizen yang menghujat dirinya.

Aming juga mengharapkan kalau netizen masih memiliki welas asih, karena pastinya ada alasan saat penampilan Aming makin sering dandan. “Nggak papa mau ngapa-ngapain juga (berkomentar baik atau buruk), tapi please have a compassion, punya sedikit rasa welas asih, belas kasih gitu aja. Ya nggak sih? Nah makanya dengan gua tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan ya. Udah deh daripada gua pusing, mending gua lari ke dunia fantasy di mana gua bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy, seneng, gitu aja,” pungkasnya seperti yang dilansir oleh sumber berita kapanlagi.com.

Artis komedian bernama lengkap Aming Sugandhi nampak berbeda sekali dengan penampilan sebelum-sebelumnya. Aming juga sebut kalau gayanya ini hasil dari sisi kreatifnya sedari dulu, bahkan aktor ini merasakan dunia fantasi lebih nyaman baginya. Dengan begitu. dirinya menampik banyak sekali komentar negatif dari netizen. Tujuannya pun sangat sederhana yakni akan membuat banyak orang tersenyum bahagia dan terbahak-bahak tertawa dengan kreatifitasnya Aming saat ini.

Aming menceritakan suatu ketika dirinya kecil tidak tahu soal seks dan dilecehkan oleh orang terdekatnya pertama kali. Kejadian yang diceritakan Aming awalnya, seseorang mengajak dirinya tidur dan berujung melakukan hal lainnya. Tidak disangka hal seperti itu hal yang menyenangkan dan merasakan keanehan karena tidak pernah usia seumurnya mengalami hal yang sama juga. Usianya saat itu malah mengalami kecanduan juga ketika diperlakukan seperti itu meskipun kebingungan tentu saja kenikmatan pun selalu ia dapatkan. Dirinya merasakan pengaduan soal dirinya yang dilakukan pelecehan takut malah dirinya sendiri yang kena salah. Bahkan saat ia menikah dan berhubungan dengan lawan jenisnya merasa sudah tidak ada harga diri lagi. Pelecehan yang terjadi saat itu dipendam hingga dirinya masuk ke dunia perkuliahan dan waktu itu juga Aming merasa orang yang melakukan pelecehan itu sudah tua dan menyelesaikan masalah yang pernah dialami Aming tidaklah selesai secepat itu.

Aming juga ungkapkan faktor lain yang bisa membuat dirinya merasa benci dirinya sendiri karena sudah rudapaksa terjadi begitu lama, bisa dikarenakan karena kehadirannya dari keluarga broken home. “Bokap gue ‘kan nikah mulu, otomatis gue ditinggalkan, terlantar, makannya gue fatherless.” seperti yang dilansir oleh sumber berita tribunseleb.com. Berita soal Aming makin sering dandan pun dibahas oleh netter Tanah Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here