Sulitnya-Berteman-dengan-Mantan

haluannews.com – Cerita cinta masa lalu yang berujung perpisahan ada kalanya ada yang memilih untuk menjauh tapi tidak sering malah banyak yang ingin menjadikan mantan sebuah teman. Padahal banyak sekali alasan seseorang soal merasakan sulitnya berteman dengan mantan yang ditakutkan karena akan terjadinya kebanyakan drama nanti.

Berteman dengan mantan kekasih memang hal yang sangat Epic dan bisa dilakukan oleh siapapun termasuk diri kamu sendiri. Pastinya banyak alasan tertentu karena faktanya ada saja drama yang beraksi saat Berteman dengan sang mantan kekasih sehingga sulit untuk bersatu kembali menjadi teman yang murni.

Buat kamu yang merasa kesulitan memang alasannya cukup kuat dan tidak perlu dipaksakan untuk bisa berteman dengan sang mantan karena kisah lama tersebut seharusnya dilupakan dan buang jauh-jauh. Langsung saja kalau gitu Cari tahu sederet alasannya yang sama persis dengan alasanmu untuk tidak mau berteman dengan mantan karena nantinya sulit bisa berteman secara murni seperti berikut.

Alasan Setiap Orang Soal Sulitnya Berteman dengan Mantan

Sulitnya-Berteman-dengan-Mantan

  • Akan Ada Rasa Canggung yang Sangat Berlebihan

Alasan setiap orang merasakan sulitnya berteman dengan mantan yang pertama yaitu pasti akan ada rasa canggung yang berlebihan di awal. Drama berteman dengan mantan bisa saja terjadi salah satunya rasa canggung yang berlebihan karena pernah ada rasa di hati sebelumnya melebihi dari pertemanan.

Hal ini akan memunculkan perasaan yang tidak enak ketika bertemu apalagi ngobrol bahkan merencanakan sesuatu hal yang lainnya. Rasanya tidak mungkin kalau kamu atau dirinya tidak baper kembali dan sulit untuk menepis rasa baper tersebut.

  • Selalu Merasa Terbawa Perasaan di Berbagai Kondisi

Wajar jika berteman sama mantan itu adalah hal yang perlu dikesampingkan dan tidak wajib untuk kamu lakukan karena bisa saja kamu atau dirinya ketika ngobrol pasti diiringi dengan rasa baper padahal perasaan itu sudah berlalu harusnya. Faktanya baper bisa membawa perasaan seseorang selalu ada dalam setiap pertemuan dan hal ini membuat drama yang lagi-lagi menjadi makin sulit menjalankan status pertemanan kedepannya.

  • Tercuat Perasaan Belum Mengikhlaskan Kepergiannya

Apalagi kalau mantan sudah pindah ke lain hati pasti sulit berteman dengan mantan itu bisa saja dirinya masih ada perasaan dan belum ikhlas jika kamu pindah ke lain hati. Seseorang yang masih belum ikhlas pasti membuat hatinya makin panas dan membara ketika kamu mantannya memiliki pujaan hati yang lain. Rasanya pasti ingin menjauh dan memutuskan pertemanan secepatnya supaya tidak ada baper dan gak ikhlas yang berlanjut. Sulit memang berteman dengan mantan!

  • Berteman Pun Tidak Akan Murni Seperti Biasanya

Berteman dengan mantan seakan sangat mungkin menjadi pertemanan yang tidak murni seperti biasanya. Namanya juga pernah ada hati yang tertaut kemudian memiliki perasaan yang berbeda dan faktanya hal ini masih ada ruang hati yang tersisa meski hubungan percintaan telah usai. Betul Atau tidak nih kalau memang selamanya temenan sama mantan nggak ada yang murni?

  • Perasaan Belum Move On

Terakhir alasan sulitnya menjalin hubungan pertemanan dengan mantan yaitu ada perasaan yang belum move on. Move on dari sang mantan memang tidak selamanya akan dirasa sangat mudah bahkan ada sebuah rasa canggung, takut dan sebuah keraguan untuk bisa melanjutkan pertemanan dengan mantan atau tidak.

Berteman dengan mantan pasti memiliki perasaan yang tidak bisa dibohongi memang sulit faktanya berteman dengan mantan kekasih meskipun pada akhirnya mendekat kembali dalam status pertemanan tetap saja perasaan canggung akan selalu ada dan mantan memang sebuah kenangan yang sulit dilupakan. Jika dirasa kelima alasan di atas sangat kuat untuk membuat kamu menjauh dan melupakan mantan kekasih tanpa berteman pun tidak masalah.

Memiliki pertemanan dengan mantan adalah hal yang menggambarkan dua orang yang kuat dan mudah melupakan masa lalu tetapi perlu diketahui hati seseorang tidak ada yang tahu melainkan sang penciptanya maka bisa saja terjadi salah satu dari antara mereka merasakan perasaan yang masih ada dan sulit untuk menjalin pertemanan kembali. Kalau kamu sedang merasakan sulitnya berteman dengan mantan dengan alasan yang mana saja dari kelima alasan di atas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here