haluannews.com – Siapa yang sudah menonton Film Hollywood terbaru dari karakter DC? Yap! Film Batman adalah film yang sangat direkomendasikan ketika kamu menyukai film Hollywood dari superhero ini! Film The Batman sudah tayang di Bioskop Indonesia sejak 2 Maret 2022 kemarin, Film karya Matt Reeves ini sudah dinantikan rupanya oleh para penggemar DC. Kamu harus tahu, bahwa The Batman ini dibintangi oleh para aktor tampan dan berbakat, mulai dari Robert Pattinson yang memegang kendali Batman, kemudian Paul Dano, Zoe Kravitz, Colin Farrel, dan lainnya.

Bagi kamu yang belum menonton, wajib tonton filmnya karena banyak sekali alasan mengharuskan kamu nonton film bertajuk The Batman ini. Kalau kamu sudah menyaksikan film sebelumnya dijamin, maka akan sangat berbeda dengan versi terbarunya. Siapa nih yang disini suka sekali dengan karakter bertopeng dan berjubah hitam ini? Kalau kamu mengaku sebagai pencintanya, tentu tidak ada nada salahnya untuk menonton keseruan dari filmnya yang terbaru.

Ini Dia Alasan Kamu Wajib Nonton Film The Batman yang Terbaru

Film-The-Batman

  • Sinopsis

Untuk alasan yang pertama kamu perlu menonton filmnya yakni dikarenakan sinopsisnya yang berbeda dan semakin seru saja. Sekedar informasi untuk anda, bahwa film The Batman ini di produksi oleh DC Films berdasarkan film franchise nya. Film satu ini merupakan film Garapan matt Reeves yang berkisahkan mengenai Batman yang mengejar Riddler sebagai seorang pembunuh berantai untuk memiliki target kalangan atas Kota Gotham.

Kemudian, Batman yang terkenal sebagai hero untuk memberantas berbagai macam kejahatan di Gotham, berencana untuk mengungkapkan kasus korupsi paling buruk yang melibatkan keluarganya di kejadian tersebut. Tidak hanya itu saja hal ini juga ingin membawa keadilan atas penyalahgunaan di Kota yang satu itu.

  • Memiliki Alur Cerita yang Beda dari Film Batman

Untuk alasan yang kedua kamu perlu menonton filmnya yakni dikarenakan Alur ceritanya sangat jelas dari sosok Batman. Jika di film The Batman sebelumnya mengambil alur cerita tentang Bruce Wayne yang masih menjadi sosok pria biasa dan bukan menjadi hero Gotham, namun justru anda akan menemukan perbedaan di film baru ini.

The Batman langsung menayangkan tentang tahun kedua dimana Bruce Wayne sudah berhasil menjadi Batman untuk menyelamatkan kota kelahirannya dari Tindakan kriminal para pelaku. Bruce Wayne yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang detektif, berhasil membantu polisi untuk mengungkapkan Tindakan kejahatan yang belum pernah terkuak. Walaupun polisi selalu tidak suka dengan tindakannya, namun akhirnya James Gordon pun mulai sepihak dengan Batman untuk mencoba menguak kejahatan mengerikan di Gotham.

  • Ada Sosok Catwoman yang Seduktif

Untuk alasan yang ketiga kamu perlu menonton filmnya yakni dikarenakan kamu bisa mengetahui sosok catwoman yang seduktif. Catwoman yang diperankan oleh Seline Kyle, telah menjadi pengisi karakter yang membuat film ini semakin seru untuk kamu tonton. Catwoman telah diperankan oleh Zoe Kravitz dan dirinya memiliki karakter yang sangat misterius sehingga membuat Batman bisa tertarik kepada dirinya.

Tidak hanya itu, sosok Catwoman ini membuat jalan cerita lebih menarik, hal ini karena adanya beberapa adegan yang romantis di antara dirinya dan Batman. Kamu yang penasaran banget dengan sosok Catwoman disini, ternyata masih ada hubungannya dengan Batman hingga jalan ceritanya pun sangat dinantikan para penggemar DC

  • Batman yang lebih Emosional

Alasan selanjutnya agar kamu tertarik menonton The Batman, adalah film ini menawarkan adegan Batman yang lebih emosional dan akan membuat kamu tidak menyesalinya. Film yang satu ini berkisahkan dengan nuansa Noir pada era 70 an.

Di dalam film bertajuk The Batman ini, kamu tidak hanya menyaksikan adegan mengerikan dan sangat brutal, melainkan kamu juga bisa merasakan betapa emosional nya Bruce Wayne ketika memerangi kejahatan korupsi di kota nya. Mungkin ada beberapa adegan yang kesannya misterius namun film ini memiliki tampilan sisi emosional dari Bruce Wayne alias Batman yang sejak kecil sudah menjadi anak Yatim dan Piatu.

  • Durasi Lebih Lama

Untuk alasan yang kelima kamu perlu menonton filmnya yakni dikarenakan durasinya sangat lama sekali. Kalau film biasanya hanya memiliki waktu 1 jam, namun untuk The Batman ini memiliki durasi yang lebih lama yakno 2 Jam 56 Menit, Sehingga para penonton juga akan sangat puas untuk menonton film satu ini.

Durasi dalam filmnya sangat lama setelah melihat sederet alasan diatas, kami tertarik tidak untuk menonton filmnya. Kelima alasan ini memang sangat sayang kamu sepelekan saja. Hiburan dari filmnya sangat luar biasa dan kamu bisa menikmati kepuasan di dalam film The Batman karakter DC ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here