dilarang-menutup-hatimu

Haluannews.com – Mencari Cinta merupakan sebuah petualangan yang begitu menyenangkan, betul? Namun tidak dapat dipungkiri kalau cinta sendiri bisa sangat mengecewakan. Pasti ada saja kalanya perjalanan ketika kamu menemukan cinta lebih banyak memberikan air mata dibanding kebahagiaan. Memang tidak sedikit orang yang akhirnya menyerah karena sebuah kekecewaan tersebut akhirnya mereka memilih menutup pintu hati dan menyerah pada cinta. Padahal ada beberapa banyak alasan yang membuat kamu dilarang menutup hatimu karena sejatinya cinta itu ada kok.

Namanya juga menemukan cinta sejati nikmati saja prosesnya Jangan biarkan hasrat cintamu langsung padam nggak boleh deh yang namanya menutup hati begitu saja karena kecewa sekali dua kali. Siapa nih yang kalau ada permasalahan sepele berujung perpisahan ? Padahal kamu bisa belajar dari situ ada pelajaran kemudian kamu bisa memanfaatkan waktu untuk belajar Siapa dirimu dan Siapa dirinya. Ingat! Cinta sejati itu tidak datang dalam semalam Jangan sampai kamu itu harus hopeless kalau urusan Asmara karena Alasannya pun sangat bisa kamu pertimbangkan seperti yang Kami ulas berikut ini. Langsung saja simak deretan alasannya!

Ini Dia Alasan Kamu Dilarang Menutup Hatimu yang Perlu Kamu Ketahui

dilarang-menutup-hatimu

  1. Cinta Ajarkan Pelajaran
    Kegagalan hubungan cinta memang sering memberikan rasa pilu kemudian sedih bahkan bisa yang lebih parah lagi itu frustasi. Namun hanya karena hubungan berakhir bukan berarti tidak ada lagi cinta di dunia in. Alih Alih Sedang menyesal Temukanlah apa saja yang bisa kamu coba pelajari dari hubungan itu Dan mungkin kamu jadi belajar bagaimana berbicara mengenai perasaan bahwa penampilan bukan satu-satunya alasan untuk mencintai atau kamu bisa menjadi lebih kuat setelah putus cinta. Apapun masalahnya Coba deh ambil pelajaran yang diberikan oleh cinta yang gagal tersebut ketika kamu berhasil mempelajarinya kamu bisa memulai sebuah hubungan cinta yang lebih baik di masa depan.
  2. Manfaatkan Waktu untuk Belajar
    Masa-masa sendiri merupakan waktu yang begitu tepat untuk mempelajari siapa diri kamu dan tumbuh setiap pengalaman yang telah kamu lalui. Ali Ali menyerah pada cinta tetapi Mengapa tidak memanfaatkan waktu ini untuk menumbuhkan dan mengembangkan diri supaya menjadi lebih baik lagi. Misalnya yaitu keterampilan memasak kemudian meniti karir atau mengatur keuangan dan sebagainya. Sekarang saatnya untuk melakukan eksplorasi diri supaya menjadi orang yang kamu inginkan sebagai pasangan bisa melakukan eksplorasi diri.
  3. Cinta Sejati Tidak Datang Dalam Semalam Saja
    Hal-hal yang luar biasa nya tidak bisa didapatkan dengan mudah karena semuanya itu butuh waktu, energi, proses perjalanan yang bisa buat kamu jatuh bangun. Bayangkan untuk mendapatkan gelar akademis kemudian prestasi dan karir kamu perlu melewati proses apalagi ini untuk mencari cinta sejati. Setelah berhasil meraihnya mungkin ada rasa puas dan bangga yang kamu rasakan benar tidak? Begitu juga dengan menemukan seseorang yang tepat didalam hidupmu.
  4. Belum Tentu Sama dengan Sebelumnya
    Alasan selanjutnya yaitu belum tentu sama dengan sebelumnya Maksudnya kita cintamu mungkin berakhir dengan kepahitan tetapi kamu mungkin bisa mengalami hubungan yang beracun dan lainnya namun ingat kalau semua orang itu tidaklah sama. Hanya karena pernah disakiti bukan berarti cerita selanjutnya juga bakal sama setelah ini Mungkin aja kamu bisa bertemu dengan yang lebih baik lagi. Lah ini Mungkin aja kamu bisa bertemu nih dengan pelajaran-pelajaran bagi hubungan yang akan dijalani di masa depan dari hubungan sebelumnya. Kamu bakal memulai hubungan yang lebih sehat dengan orang yang baru.
  5. Makin Sulit Kalau Berusaha Keras
    Alasan kamu dilarang menutup hatimu bisa saja karena makin sulit kalau berusaha keras jadi untuk menemukan cinta sejati itu jangan berusaha keras santai tapi pasti. Mungkin alasan kamu menyerah itu kamu sudah lelah mencarinya tetapi percaya atau tidak keras mencarinya justru membuat cinta akan lebih sulit ditemukan. Lebih jauh lagi semakin kamu mencari semakin kamu merasa kesepian lebih baik menghentikan pencarian cinta luangkan waktu untuk merawat diri menambah keterampilan dan kegiatan positif lainnya. Mulai dari sekarang coba lupakan keinginan untuk jatuh cinta biarkan perasaan mengalir dengan sendirinya tanpa kamu menutup hatimu. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here