Kondisi-Gala-Sky

haluannews.com – Kondisi Gala Sky saat ini sudah semakin baik setelah menjalani perawatan, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya sudah kembali ke Jakarta setelah sebelumnya menjalani perawatan karena terlibat kecelakaan tunggal. Gala Sky pulang bersama dengan pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa, Tom  sendiri menyampaikan kabar Gala Sky Andriansyah sudah sampai ke rumahnya di Jakarta. Kemudian Tom  juga mengatakan kabar Gala selanjutnya akan disampaikan oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, “Alhamdulillah Gala sudah kita antarkan sampai rumahnya dan perkembangan penyembuhan semakin baik.”

“Selanjutnya jika ingin update perkembangan Gala dapat di insta stories @fuji_an @fadlyfsl_ @fransfaisal_, karena saya besok sudah geser kembali ke Jatim” tulis Tom  melalui Instagram story pribadi @Tom wafa. Dalam foto yang diunggahnya, Tom  dan istrinya terlihat sedang bercengkrama santai dengan Gala Sky Andriansyah di sebuah tempat tidur, beberapa mainan milik Gala terlihat berceceran. Namun dari foto tersebut terlihat Tom  mensensor sebelah mata Gala yang masih dalam pemulihan, kemudian Tom  juga mengatakan akan mendampingi kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk pengusaha. Ia juga mengatakan masa depan Gala Sky akan cerah walaupun kedua orang tuanya sudah pergi meninggalkannya selamanya.

“Dan tentunya dengan kekuatan finansial dari bisnis maka masa depan Gala tentunya akan terang benderang. Saya gak banyak janji karena saya berorientasi pada kerja nyata dan hasil” sambung Tom Liwafa, sebelumnya Tom  dengan tegas membantah dugaan tuduhan dari Ernest Prakasa yang mengatakan mengeksploitasi Gala Sky Andriansyah. Dengan pesan menohok, Tom  mengatakan siap menggiring oknum yang menuduhnya tidak-tidak, “Dear orang yang bac*t di Twitter tapu tidak ada kontribusinya, saya akan menjelaskan beberapa case yang sudah kita tangani sebenarnya saya tidak ingin menulis ini jika gak terpaksa @Fuji_an dan @Fadlysl_ mereka share kondisi Gala agar teman-teman mengetahui kondisi Gala Sky baik-baik saja”.Kondisi-Gala-Sky

“Jejak digital itu ada, semua sudah dikumpulkan dengan rapi, penggiringan opini ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dibenarkan, ingat negara ini adalah negara hukum. Tidak bisa seenaknya sendiri berspekulasi apalagi tidak berkontribusi” tulis Tom  tegas. Di samping itu Fadly Faisal salah satu adik dari Bibi Ardiansyah mengungkapkan moment pertama kali dirinya datang ke Surabaya untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Ia dan Fuji memang datang langsung untuk menjemput keponakannya tersebut. “Senang panggil nama saya ‘ai ai’, kenal banget dengan saya dan adik saya Fuji” ucap Fadly menceritakan moment saat pertama kali bertemu dengan Gala.

Selain itu Fadly Faisal juga menyampaikan kalau saat ini kondisi Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarganya, ia juga belum memperbolehkan Gala untuk bertemu dengan orang banyak. Karena ada trauma yang dirasakan oleh Gala ketika berada di keramaian, “Lagi trauma karena keramaian, dulu sih nggak rewel, sekarang rewel lagi karena badannya emang sakit-sakit” ucap Fadly. Sedangkan Tom menceritakan saat mengantarkan Gala ke Jakarta dari Surabaya, “Tadi kita dari Surabaya subuh, kita sudah prepare dari kemarin malam sudah komunikasikan dengan humas Polda Jatim, dokter yang bersangkutan dan semua instansi terkait jadi kedatangan saya hari ini selain dari pada ke rumah terakhir saudara saya, Bibi dan Vanes  saya juga antar Gala” ucap penjelasan Tom.

Ia juga menceritakan kondisi Gala yang kini sudah semakin membaik, meskipun lebamnya masih membutuhkan waktu untuk sembuh. “Tapi saya minta ke semua rekan-rekan, Gala keadaanya cukup baik dan perkembangannya cepat, hari ini mata Gala keduanya sudah bisa terbuka dengan sempurna. Namun bekas lebam ini kan biasanya delay jadi setelah merah, kehitaman setelah itu agak gelap nantinya akan hilang” ucap Tom mengenai kondisi Gala. “Tapi kalau ditanya keadaannya Gala sepulangnya tadi di rumah sudah bisa ketawa lebih lebar dan bisa berinteraksi seperti anak yang tidak tahu apa-apa, dalam arti ceria” lanjut penjelasannya.

Seperti yang diketahui, kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelumnya memang cukup menghebohkan publik. Keduanya tewas ditempat dalam kecelakaan tersebut, berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian dengan nomor polisi B 1264 BJU berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Saat sampai di Tol Jomo, KM 673 kendaraan yang dikendarai oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak beton pembatas di sebelah kiri, karena hal ini kemudian mobil terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat. Kecelakaan tunggal ini merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang suami, sedangkan sopir dan pengasuh serta Gala selamat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here