Artis-Korea-Utara-Tercantik

Haluannews.com – Walaupun negara Korea Utara jangan terdengar oleh orang luar, tapi ternyata ada beberapa artis Korea Utara tercantik yang namanya sangat populer di negara tersebut. Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang sangat tertutup dari dunia Internasional dan menerapkan beberapa aturan yang sangat aneh jika dibandingkan dengan negara yang lainnya. Negara ini sudah dipimpin oleh 3 pria dari keluarga yang sama dan memiliki jumlah penduduk sekitar 25 juta orang. Meskipun dikenal tertutup, ternyata Korea Utara juga memiliki deretan artis cantik yang memang namanya tidak terkenal hingga ke kancah internasional tapi sangat hits di Korea Utara.

Artis Korea Utara Tercantik Yang Jarang Terekspos

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Ri Sol-Ju

Yang pertama yaitu Ri Sol-Ju yang namanya cukup populer di Korea Utara, walaupun memang ia jarang disorot tapi sebenarnya Korea Utara memiliki sejumlah artis terkenal di negaranya yang terdiri dari penyanyi hingga musisi. Dalam dunia musik, salah satu artis yang terkenal adalah istri dari Kim Jong Un, ia merupakan salah  satu girlband Korea Utara, lagu yang pernah dibawakan oleh istri Kim Jong Un ini yaitu Footsteps of Soldiers. Selain dikenal memiliki suara yang bagus dan berbakat, Ri Sol Ju juga dikenal memiliki paras wajah yang sangat cantik.

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Moranbong Band

Artis Korea Utara tercantik yang selanjutnya yaitu Moranbong Band yang merupakan salah satu girlband yang ada di Korea Utara. Berbeda dengan negara tetangganya yang mana girlbandnya maupun artis hingga penyanyi  sudah terkenal hingga ke kancah internasional. Girlband bentukan Kim Jong Un ini merupakan kebanggaan Korea Utara dengan tujuan untuk meneruskan ideology Kim untuk generasi yang akan datang, anggota  dari Moranbong band ini memiliki jumlah 20 orang dengan tiga penyanyi inti, yaitu Ryu Jin An, Ra Yu Mi dan Kim Yu Gyong. Mereka merupakan penyanyi kebanggan Kim Jong Un yang sudah diberi gelar sebagai aktris terhormat, tidak hanya itu saja untuk proses seleksinya juga sangat ketat. Hanya mereka yang tidak memiliki kecacatan ideologis dan memiliki paras cantik yang boleh bergabung dengan Moranbong band ini, penyanyi cantik ini juga akan dijodohkan dengan anak-anak pejabat Korea Utara untuk menjadi istrinya.

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Chongbong Band

Pada tahun 2015 lalu, Kim Jong Un membentuk sebuah band baru yitu Chongbong Band, girlband ini terdiri dari 7 orang penyanyi wanita yang memiliki paras cantik, girlband ini biasanya juga membawakan lagu pop. Kemudian di tahun yang sama, girlband ini memulai debut publiknya di Rusia, asalan pemilihan tempa di Rusia karena memperkuat hubungan ekonomi antara Korea Utara dan Rusia. Tidak hanya di Rusia saja, Chongbong Band juga tampil di teater rakyat Pyongyang dan di depan hadapan Kim Jong Un secara langsung.

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Wangjaesan Light Music Band

Artis Korea Utara tercantik yang selanjutnya yaitu wangjaesan light music band, selama Kim Il Sung menjabat sebagai pemimpin Korea Utara, ia juga kabarnya pernah membentuk sebuah girlband bersama Wangjaesan Light Music Band yang mana girlband ini sudah populer pada tahun 80-an dan sudah membawakan banyak lagu yang juga populer di kalangan masyarakat Korea Utara. Namun tahun 2013 lalu, banyak kabar yang mengatakan kalau beberapa dari anggota girlband ini sudah dieksekusi oleh Kim Jong Un.

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Pochonbo Electronic Ensemble

Yang selanjutnya yaitu Pochonbo Electronic Ensemble yang juga tidak kalah populer di Korea Utara, grup musik yang satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu grup musik yang paling lama bertahan dibandingkan dengan artis Korea Utara lainnya. Grup musik yang dibentuk oleh Kim Ilsung ini memainkan berbagai macam alat musik seperti piano, gitar, dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja, hingga tahun 2007 lalu, grup musik yang satu ini bahkan sudah mengeluarkan 150 CD.

Artis-Korea-Utara-Tercantik
Hyong Son Wol

Artis Korea Utara tercantik yang selanjutnya yaitu Hyong Son Wol, tidak hanya girlband di atas, Korea Utara juga memiliki solois yang cukup populer dan memiliki wajah yang sangat cantik. Wanita ini bernama Hyong Son Wol, tidak hanya memiliki suara yang indah, ia juga memiliki paras yang cantik dan katanya pernah memiliki hubungan asmara dengan pemimpinnya yaitu Kim Jong Un.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here