video syur Gabriella Larasati

haluannews.com – Kasat reskrim, Polres metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya menjelaskan bahwa saat ini status GL masih sebagai saksi. Hal ini disampaikan saat Teuku Arsya ditemui di Polres Metro Jakarta Barat di hari yang sama saat jadwal pemeriksaan video syur Gabriella Larasati. “Untuk saat ini GL masih kami periksa sebagai saksi. Jadi ini masih sifatnya interview ya,” ujar Teuku Arsya. Gabriella Larasati menjalani pemeriksaan cukup kooperatif  dan yang bersangkutan didampingi  kuasa hukum pada saat pengambilan keterangan penyidik. 

31 pertanyaan dijawab semua dengan baik dan prosesnya juga berjalan hingga 5 jam. “Nantinya dari keterangan saudari GL ini dan keterangan saksi-saksi yang kita ambil, artinya tentu akan kami gelar untuk melihat untuk menetapkan apakah perkara ini layak untuk naik ke proses hukum,” tegas Teuku Arsya. Keterangan yang diberikan oleh Gabriella Larasati sangat memenuhi kebutuhan pihak polisi untuk menindak lanjuti kasusnya dalam melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang lain. 

Gontor Tobing merupakan kuasa hukum Gabriella Larasati untuk menemnqai melakukan pemeriksaan GL sebagai saksi. Teuku Arsya masih merahasiakan semua jawaban yang diberikan Gabriella Larasati soal skandal video syurnya. Beberapa bukti juga sudah disampaikan dan masih terus dilakukan dengan proses penyidikan sehingga masih belum bisa untuk dibeberkan menurutnya. “(Bukti lain) ada beberapa juga yang disampaikan. Tapi karena itu terkait dengan proses penyidikan saya nggak bisa sampaikan,” jelas Teuku Arsya. “Jadi untuk sementara keterangan dari saudari GL cukup dan kami akan mencari keterangan dari pihak lainnya yang kami duga terkait dengan itu,” ungkapnya seperti yang dilansir dari sumber berita detikcom

Heboh! Video Syur Gabriella Larasati, Ini Dia Fakta Sosok Gabriella Larasati

video syur Gabriella Larasati

Kembali kabar yang mengejutkan dunia hiburan tanah air dari Gabriella Larasati dengan tuduhan dirinya melakukan skandal Video syur. Videonya yang tersebar dan viral dilaporkan telah mengganggu keamanan sosial media terkait video yang tidak mengandung edukasi dan negatif visual untuk semua pengguna medsos. Nama Gabriella Larasati tengah jadi perbincangan panas karena video syur Gabriella Larasati yang tersebar di media sosial. Awalnya tersebar melalui telegram lalu jadi trending topik di jejaring Twitter.  Video klip berdurasi 14 detik tersebut memperlihatkan sosok perempuan telanjang dengan rambut panjang yang terurai dan nampak terlihat menutupi buah dadanya dengan kedua tangannya. Berikut ini merupakan fakta sosok Gabriella Larasati. 

  1. Awal Karir Gabriella Larasati
    Siapa nih yang belum tahu sosok Gabriella Larasati? mungkin kamu hanya tidak tahu namanya ? tetapi kalau kamu sudah melihat wajahnya sangat terpampang di layar persinetronan Indonesia. Perempuan kelahiran 12 februari 1999 yang sudah genap 22 tahun kemarin tersebut mengawali karirnya dengan mengikut sertakan sebagai model. Setelah itu dirinya pun menjajal peruntungannya di dunia akting sinetron Putri Titipan Tuhan. Karakter Rona dalam sinetron yang tayang pada 2017 lalu merupakan peran pertamanya yang membuatnya berkecimpung ke dunia akting hingga kini.

  2. Keturunan Jepang-Indonesia
    Artis berdarah jepang-Indonesia itu sedang dilanda tuduhan video syur yang tersebar di Telegram. Ayahnya adalah keturunan Jepang dan ibunya, Clementia Esti merupakan wanita asli asal Indonesia.
  3. Popularitas
    Penampilan dirinya yang berbakat akting di Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di tahun 2017 hingga 2018 tersebut memerankan sebagai sonya. Dirinya beradu akting dengan sejumlah bintang muda  papan atas Indonesia seperti Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Popularitasnya yang langsung meroket saat itu, bermain dalam sinetron yang tidak kalah hit kembali dengan Judul Cinta Karena Cinta berperan sebagai Raisa/Mila. Gabriella beradu Akting dengan Natasha Wilona.
  4. Hobi Traveling
    Laman Instagramnya yang kini sudah dinonaktifkan  kolom komentarnya, Gabriella Larasati sangat menggemari kegiatan traveling. Sering sekali dirinya terlihat melepas penat dengan liburan di tempat indah di berbagai daerah Indonesia
  5. Gabung Dengan The Gabuts
    Kumpulan seleb ini diikutsertakan oleh dirinya dengan kawan seleb muda berbakat lainnya. Mereka menamakan kelompok tersebut yaitu Ther Gabuts. Beberapa anggotanya adalah Dinda Hauw, Harris Illano Vriza, Rizky Billat, Ady Sky, Amara Sophie, Riza Syah dan Tissa Biani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here