pasangan terbaik

haluannews.com – Setiap orang pasti perna merasakan cinta, tetapi hanya segelintir orang saja yang bisa merasakan cinta yang abadi. Pasalnya terlalu sering merasakan patah hati ketimbang jatuh hati. Meski kamu sudah jatuh berkali-kali dalam masalah hati, tidak menjamin kamu akan diberikan penghujung orang yang tepat. Tetapi orang yang sering merasakan kekecewaan bisa sebagai alasan tepat jadi pasangan terbaik.

Mereka berkali-kali merasakan kekecewaan dan patah hati demi menemukan cinta yang mereka harapkan. Kamu yang terlatih patah hati bukan berarti kamu adalah orang yang lemah dan tidak pernah berhasil menemukan kelancaran dalam menjalin hubungan. Kamu hanya belum menemukan pasangan yang terbaik saja dalam kisah cintamu. Padahal banyak orang yang sering patah hati dan senasib denganmu juga diluaran sana. Kamu bisa jadikan mereka pasangan terbaik untukmu saat menjalin hubungan. Berikut ini merupakan alasan yang tepat anya.

Alasan Jadi Pasangan Terbaik Saat Sudah Terlatih Patah Hati

pasangan terbaik

  1. Bisa Jaga Perasaan
    Dia bisa jadi pasangan terbaik setelah mengalami patah hati yang berkali-kali dengan orang lain. Dia akan menjaga perasaanmu demi tidak ingin hal yang sama akan terjadi padamu. Mereka yang sering patah hati pasti tahu betul rasanya kecewa dan berjuang sendirian tanpa dipedulikan, Bagaimanapun usaha mereka tetap tidak akan membuahkan hasil yang diharapkan. Perasaan sakit dan pernah dirasakan inilah yang tidak ingin mereka bagai kepada pasangannya. Dirinya menjaga perasaanmu arena tahu rasanya soal patah hati.
  2. Kuat Hadapi Lika Liku Hubungan
    Merek yang sudah pernah mengalami patah hati pasti akan kuat menghadapi lika-liku sebuah hubungan. Karena sebelumnya sudah merasakan sakit dan kesulitan yang luar biasa dalam menjalin hubungan dengan orang sebelum kamu. Mereka akan sellau bangkiut dan kembali mencintai. Tidak heran kalau dirinya selalu disebut sebagai sosok yang  tahan banting.

    Pengalaman yang tentu membuat hari dan perasaan lebih siopa dan kual dan bisa saja dia menjadi orang yang tidak mudah menyerah ketika jalani cinta denganmu saat dilanda masalah. Kalau kamu menemukan sosok yang sudah terlatih patah hati dan saat hubungan kalian dilanda masalah, maka dirinya tidak akan mudah meninggalkan masalah dalam hubungan dengan sesuka hati. Dirinya bisa menjadi sosok andalan untuk mendapatkan jalan yang terbaik untuk menghadapi permasalahan soal hubungan.

  3. Paham Hubungan Akan Dibawa Kemana
    Seseorang yang terlatih patah hati berkali-kali  dipatahkan sudah pasti jauh lebih dewasa dan kedewasaan bisa memberikan kesempatan atau peluang yang bagus untuk hubungan kalian. Hubunganmu dan dirinya akan memiliki tujuan untuk dicapai. Karena dia juga tahu bagaimana hubungan tersebut jika didasari tujuan. Kamu tidak akan pusing belajar mencari jalan hubungan yang dijalani, kamu akan dituntut dengannya secara dewasa untuk nasib hubungan di masa depan.
  4. Penyabar
    Karena dirinya bisa menjadi sosok yang penyabar akan hal yang sepele tidak akan dipermasalahkan dan dibesarkan dan mudah untuk memaafkan. Mereka yang sering patah hati juga akan menunjukkan satu hal. Jiwa pemaafnya akan mudah kamu temukan didalam dirinya, Ketika hal yang membuatnya patah terulang kembali maka dirinya akan selalu mencoba membuka hati dan mengobati hatinya sendiri. Hal tersebut ada pada mereka yang menjadi sosok penyabar. Otomatis kamu sebagai pasangannya akan saling mengerti dan lancarkan semua tujuan yang kana kamu capai dengan dirinya. 
  5. Belajar Perjuangan Bersamanya
    Dirinya yang kini sudah berlabuh di hatimu, kamu seharusnya bisa belajar juga dengan perjuanganya yang sering terlatih patah hati dengan mendapatkan orang yang tepat. Kamu bisa menjadi orang tepat asala belajar dari perjuangannya selama ini. Satu hal yang tahu dari orang terlatih patah hati bahwa pada akhirnya cinta akan membawa pada orang yang tepat.

    Pantas saja dirinya bisa jadi pasangan terbaik karena dia tidak akan melakukan kesalahannya dimasa lalu kepadamu, tidak ada yang berbuat saling menyakit. Pasangan akan menerima apa adanya dan menampung cinta kasihmu. Tuhan punya cara tersendiri untuk menunjukkan padamu bahwa cara suatu saat ada orang yang jauh lebih baik dan sangat pantas untuk menjadi pendamping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here