Film Layla Majenun

haluannews.com – Film Layla Majnun ini akan tayang pada tanggal 11 Februari 2021 mendatang ceritanya yang diadaptasi dari kisah klasik Layla Majnun yang tidak lain dan tidak bukan masih terkait soal percintaan. Banyak pesan yang akan diberikan kepada para penonton dari film yang akan dibintangi artis ternama di Indonesia ini. Di masa pandemi seperti ini, tentu saja dunia industri perfilman sedang naik daun dengan kepopuleran berbagai judul dan genre. Seperti halnya drama korea yang sedang naik daun di awal tahun 2020 lalu dengan berbagai judul drama yang menjunjung tinggi dunia perfilman. 

Ternyata disamping itu Indonesia juga tidak mau kalah dengan perfilman  dari Korea Selatan. Makanya, belakangan ini banyak sekali judul film atau drama dari Indonesia yang ikut populer di kalangan masyarakat lokal. Indonesia mengeluarkan banyak drama  yang kini sudah mulai digandrungi para kaum milenial untuk ditonton menemani kegiatan sehari-harinya dirumah.

Seperti saat usai mengerjakan tugas kampus atau selesai tugas dan pekerjaan work from home dengan segera mencari hiburan berupa nonton film Indonesia yang dibintangi oleh Acha Septriasa dengan Lawan mainnya Reza Rahadian sendirian atau bersama keluarga besar. Meskipun mereka artis yang sudah lawas, tetapi tingkat kepopulerannya masih sampai eksis terus tanpa putus di masa sekarang. Banyak sekali alasan yang menakjubkan sehingga kamu diwajibkan untuk menonton tayangan film ini nanti di aplikasi streaming Netflix. Langsung saja cari tahu alasannya dibawah ini yang bisa membuat kamu dan banyak orang supaya tertarik untuk menonton filmnya nanti.

Alasan Kamu Wajib Menonton Film Layla Majenun

  1. Pesan Hidup Tanpa Cinta
    Film Layla Majenun ini menyebutkan banyak sekali pesan penting yang terdapat di dalam filmnya. Kisah mereka yang akan membayangkan hidup tanpa adanya cinta. Sutradara film iniu beberapa untuk para penonton pesan yang sangat bermanfaat saat menonton pesan itam dari film yang saat ini, Kehidupan manusia jika tidak ada cinta untuk apa hidup. Kamu tidak boleh melewatkan pentingnya cinta yang akan diberikan dalam kisah film yang satu ini. Catat tanggalnya dan tonton filmnya!
  2. Dialog Yang Puitis
    Film Layla Majnun
    Meluluhkan para pecinta drama, dengan dialog yang puitis versi Layla Majnun, Penuturan katanya yang harus mudah dipahami. Reza rahardian sendiri menilai cerita yang dimainkan dalam film ini ini memang sangat puitis tapi akan terkesan kaki dan enak penyampaiannya di telinga. “Sama mungkin yang spesial adalah menurut saya skenario ini tuh punya khas, yaitu bertuturnya sangat puitis. Mungkin di era sekarang tuh terasa asing atau kaku. Belum lagi dengan kelebihan acha yang bisa menyampaikan percakapan puitis tapi tetap enak saat disampaikan dan didengarkan,” Ucap pengakuan Reza.
  3. Latar Belakang Azerbaijan
    Negara yang mempertemukan Samir dengan Layla ini sangat memukau sekali. Negara ini sangat indah sekali karena memiliki panorama yang luar biasa untuk para penonton yang akn travel secara virtual dari film ini. Siapa sih yang tidak mau kesana? Dengan keindahan kisahnya dan suasana yang mendukung pasti akan membuat kamu terinspirasi untuk datang kesana bersama orang tercinta.
  4. Dua Orang Dengan Budaya Yang Berbeda
    Menariknya dari film ini yaitu para penonton akan dikenalkan dengan dua negara dan dua budaya yang berbeda. Pasalnya Layla yang merupakan dosen tamu di Azerbaijan akan jatuh cinta dengan Samir yang saat itu masih menjadi anak kampus dimana tempat Layla mengajar. “Film ini lebih mengenalkan dua negara yang penuh dengan berbagai perbedaan culture. Perpaduan dua negara, dua bangsa. Ada dua budaya di film ini dan itu yang membuat menarik,” ucap Acha dalam konferensi pers virtual pada Selasa (9/2/2021).
  5. Dibintangi Artis Ternama Sehingga Jadi Ajang Reuni
    Ini dia alasan paling menakjubkan sehingga kamu harus banget nonton Film Layla Majenun saat filmnya tayang nanti, karena pemeran yang memainkan film ini yaitu Acha sebagai Layla, Reza sebagai Samir, lalu ada Baim Wong, Beby Tsabina, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, sampai Natasha Rizki. Uniknya Acha Septriasa dengan Reza Rahardian menjadi peran utama dalam film sudah terhitung untuk ketiga kalinya. Mereka menganggap kalau judul film ini menjadi ajang reuni dengan lawan main lainnya dan sudah tidak ragu lagi dengan lawan mainnya untuk mendapatkan kemistri dalam hubungan saat syuting filmnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here