Jangan Sampai Perbedaan Pilihan Memecah Kita

Rabu 15 Februari 2017 12:49:49 WIB Dilihat : 96 Kali


Jangan Sampai Perbedaan Pilihan Memecah Kita

HALUANNEWS--Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan secara serentak di 101 daerah pemilihan, tidak hanya di DKI Jakarta, Rabu (15/2), berjalan dengan kegembiraan. Ia mengingatkan, pilkada adalah pesta demokrasi rakyat.

“Jangan sampai perbedaan pilihan politik memecah kita, memecah persatuan kita,” kata Presiden Jokowi usai bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo menggunakan hak pilihnya pada Pilkada DKI Jakarta di TPS IV Kelurahan Gambir Jakarta Pusat, Rabu (15/2) pagi.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga menyampaikan harapannya agar semua bisa kembali sebagai saudara setelah pilkada ini. “Kita semuanya menjaga persatuan dan kesatuan kita,” tuturnya.

Melalui akun twitternya @jokowi, Presiden Jokowi juga mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menggunakan haknya.

“Sudah nyoblos belum? Ayo, ke TPS. Gunakan hak pilihmu untuk kemajuan daerahmu,” tulis Presiden Jokowi dalam ciutan yang diunggahnya beberapa saat lalu.

Presiden Jokowi yang mengenakan baju batik didampingi Ibu Negara dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno tiba di lokasi TPS sekitar pukul 10.00 WIB, untuk menggunakan hak pilihnya memilih Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


PT Safa Marwa resmi dilapor ke BPSK
Senin 06 November 2017

PT Safa Marwa resmi dilapor ke ...

Orang Baik Jangan Berdiam Diri, Harus Berani Lawan Kejahatan
Rabu 25 Oktober 2017

Orang Baik Jangan Berdiam Diri ...

Walikota Makassar Lantik pejabatnya diatas Kapal Phinisi
Kamis 29 Desember 2016

Walikota Makassar Lantik pejab ...

Penyambutan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H Di  Kec.Tabir Ulu
Kamis 21 September 2017

Penyambutan Tahun Baru Islam 1 ...