Jalankan Amanah dengan Ikhlas dan Tekun

Minggu 15 Januari 2017 22:20:14 WIB Dilihat : 235 Kali


Jalankan Amanah dengan Ikhlas dan Tekun

HALUANNEWS--Gubernur H Nurdin Basirun menegaskan, setiap pekerjaan yang diamanahkan hendaklah dijalankan dengan keikhlasan dan ketekunan. Dengan tekun dan ikhlas, diyakini akan memberikan hasil terbaik dan bermanfaat besar buat masyarakat.

"Kita punya pekerjaan besar dan berharap Provinsi Kepri menjadi Poros Maritim Indonesia sehingga potensi-potensi yang ada bisa kita gali bersama untuk kesejahteraan masyarakat," kata Nurdin saat Pelantikan Pemuda LIRA Kepri dan Pengurus DPD LIRA Kota Batam di Aula Graha Kepri, Kota Batam, Sabtu (14/01).

Kata Nurdin, motto LIRA, "Mendengar dan Menyampaikan", harus diaktualisasikan. Agar semua informasi disampaikan dengan bener-benar dan terbuka agar masyarakat mengetahui.

"Isu-isu ataupun berita yang tidak asli kebenarannya hendaknya dapat dihindari sehingga kita bisa meminimalisir perpecahan bangsa," kata Nurdin.

Kebhinekaan Indonesia, kata Nurdin, adalah anugerah dan potensi untuk negeri ini. Karena itu, Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia tetap terjaga dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Dewan Pembina DPP Lira yang juga anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Presiden Lira Olivia Elvira, dan Gubernur Lira Budi Sudarmawan.

Dewan Pembina Lira Aboe Bakar mengatakan, hendaknya kerjasama dengan pemerintah bisa terjalin dan terus meningkat sehingga dukungan terhadap program-program pemerintah bisa berjalan dan tepat sasaran.

Apalagi mengingat posisi Provinsi Kepri yang strategis hendaknya bisa dimanfaatkan. "Potensi Provinsi Kepri memiliki peranan sangat penting sehingga kader Lira bisa melirik hal tersebut untuk dikembangkan dan bekerjasama dengan pemerintah agar kesejahteraan masyarakat meningkat," kata Aboe Bakar


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Mempuasakan Lidah
Senin 05 Juni 2017

Mempuasakan Lidah

KBRI Kabul Membantu Pemulangan 5 (lima) Orang Warga Negara Indonesia (WNI) dari Afghanistan
Senin 14 November 2016

KBRI Kabul Membantu Pemulangan ...

Venty Lestari Wisudawan Berpretsasi Sosiologi Fisip Unsa Makassar
Sabtu 02 September 2017

Venty Lestari Wisudawan Berpre ...