Plt Sesmenpora Yuni Poerwanti Menerima Atase Pendidikan Kedubes Jepang untuk Indonesia

Jumat 06 Januari 2017 21:11:15 WIB Dilihat : 138 Kali


Plt Sesmenpora Yuni Poerwanti Menerima Atase Pendidikan Kedubes Jepang untuk Indonesia

HALUANNEWS--Pelaksana Tugas (Plt) Sesmenpora Yuni Poerwanti didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta hari Jumat (06/1) pagi menerima kunjungan Atase Pendidikan Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia Keiichi Yamaguchi di ruang kerjanya lantai 3 Kantor Menpora Senayan, Jakarta.
 
Dalam kunjungan itu dibahas beberapa poin-poin penting untuk kerjasama di bidang keolahragaan kedua negara. Menurut Yuni, beberapa bulan yang lalu Menpora Jepang yang merupakan mantan atlet renang berprestasi di Jepang sempat mengikuti lari marathon yang diselenggarakan di Jakarta. 
 
Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kemenpora telah menawarkan kerjasama di bidang olahraga kepada pemerintah Jepang. "Dalam pertemuan ini kita bahas beberapa poin penting serta merapikan beberapa spesifikasinya yang terpenting tidak hanya kerjasama olahraga prestasi saja tetapi juga kerjasama olahraga pembudayaan dan olahraga pendidikan," ujar Yuni.
 
Menurutnya, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam menyelesaikan poin-poin penting itu. "Terimakasih telah menyempatkan berkunjung, ini merupakan atensi atau perhatian yang luar biasa untuk pemerintah Indonesia, kami berharap beberapa substandi agar terkoneksi dengan baik, alangkah baiknya nanti saat Perdana Menteri Jepang bekunjung ke Indonesia MoU ini juga di tandatangani kami akan sangat senang sekali karena akan menjadi nilai lebih untuk kami," harap Yuni
 
"Kami akan melakukan pengecekan poin-poinnya MoU-nya kami tidak akan terburu-buru, kami memang belum melaporkan ke kementerian kami di Jepang karena kami ingin langsung mendapatkan informasi penting dari Kemenpora ini," ucap Keiichi.

Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Inovasi Jadi Kunci Sukses IKM Berdaya Saing
Rabu 09 November 2016

Inovasi Jadi Kunci Sukses IKM ...

Pemerintah akan Tampung Usul DPR soal PT 0 Persen
Jumat 13 Januari 2017

Pemerintah akan Tampung Usul D ...

Kadis Bantah Dugaan KKN Proyek Diknas
Senin 09 Oktober 2017

Kadis Bantah Dugaan KKN Proyek ...