Pelatihan peningkatan Mental & Rohani bagi Anggota Korps Profesi ASN RI Lingkup Pemkot Angk.IX Tahun

Senin 05 Desember 2016 20:44:09 WIB Dilihat : 256 Kali


Pelatihan peningkatan Mental & Rohani bagi Anggota Korps Profesi ASN RI Lingkup Pemkot Angk.IX Tahun

HALUANNEWS--Untuk Meningkatkan mental dan rohani Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Sombere dan Smart city dalam melayani warga Masyarakat,  Korps Profesi Aparatur Sipil Negara menggelar Emotional Spiritual Quotient (ESQ) bagi  pejabat dan staff ASN lingkup pemerintah kota Makassar.

Kegiatan yang digelar akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 5 - 8 Desember  bertempat di  Hotel Karebosi Kondotel. Senin (5/12/2016).

Sekretaris Korpri Kota Makassar Hasanuddin mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk membentuk Karakter tangguh yang memadukan konsep kecerdasan Intelektual( IQ), kecerdasan emosial(EQ) dan kecerdasan Emosional( EQ),

"Jika ketiganya di integrasi maka akan  memberikan keseimbangan potensi diri  khususnya bagi Anggota korps profesi ASN untuk menjadikan dirinya lebih berhasil dan Produktif," tuturnya.

Ibrahim Saleh selaku ketua Kopri Kota Makassar dalam sambutannya menekankan kepada peserta ESQ untuk betul betul mengikuti kegiatan ini sebaik baiknya dan mempraktekkan apa yang terkandung dalam "Tujuh Budi U?tama;  Jujur,Tanggung Jawab,Visioner, Disiplin,Kerjasama ,Adil dan Peduli,

"Mempraktekkan isi dalam tujuh budi utama akan  meningkatkan potensi diri dan kemampuan  yang lebih dinamis bagi setiap aparat dan tidak membeda bedakan agama, usia dan profesi sehingga mempunyai tujuan yang sama yaitu peningkatan moral dan kualitas kerja ASN,"Jelasnya.

Acara dirangkaikan dengan penyerahan cendra mata dari bapak Eka Chandra   Kepala cabang Branch Manager ESQ Sulampa, ke ketua Korpri Kota Makassar Ibrahim Saleh dan Sekretaris korpri kota Makassar .


Tag Berita :
#koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Pemkab Muba  terimah C-PNS secara Khusus
Sabtu 29 April 2017

Pemkab Muba terimah C-PNS sec ...

Tren Masyarakat Global Lebih Tertarik Produk Bersertifikasi Halal
Kamis 20 Oktober 2016

Tren Masyarakat Global Lebih T ...

4 Minuman Terbaik setelah Olahraga
Sabtu 17 Februari 2018

4 Minuman Terbaik setelah Olah ...

Tax Amnesty Jangan Menakut-nakuti Pengusaha Menengah Kebawah
Kamis 22 September 2016

Tax Amnesty Jangan Menakut-nak ...