Wali Kota Apresiasi Indian Bazar Namaste

Minggu 20 November 2016 21:15:07 WIB Dilihat : 245 Kali


Wali Kota Apresiasi Indian Bazar Namaste

HALUANNEWS--Wali Kota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengapresiasi kegiatan Indian Bazar Namaste, Minggu (20/11) di Medan Club. Dia mengharapkan, acara yang mendapat perhatian besar dari warga ini dapat memberikan manfaat untuk pelaku usaha yang ikut berpartisipasi. Apalagi produk yang ditawarkan dalam bazar, di antaranya pakaian, kerajinan dan makanan dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Apresiasi ini diungkapkan Eldin acara yang juga dihadiri Konsul Jendral India Dr Shalia Shah, Konsul Jendral Amerika Ms Tamra H Greig, Ketua Perkumpulan Masyarakat India Sumut Julius Raja, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Hj Yulidar Lubis dan para Konsul Jendral Negara sahabat lain. 

“Atas nama pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya India Bazar Namaste ini, dan ucapan terima kasih kepada para pengusaha yang telah berpartisipasi dalam acara bazaar ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha, “ ujar Wali Kota Medan.

Wali Kota juga mengatakan, India salah satu negara yang masih memegang teguh adat istiadat sebagaimana Indonesia. Tarian dan musik India jiga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Pada tempat sama, Konsul Jendral India, Dr Shalia Shah mengatakan, bazar ini terwujud berkat kerja sama Konsul Jndral India degan pengusaha India dan pengusaha lokal Kota Medan. Selain ajang silaturahmi antar pengusaha, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi produk para pengusaha lMedan dan pengusaha India.


Tag Berita :
#koran indonesia #daerah #hiburan

Berita terakit :


Unsa Makassar  Adu Ketangkasan Lomba Bulu Tangkis Hardiknas 2018
Sabtu 28 April 2018

Unsa Makassar Adu Ketangkasan ...

Urus Surat Keterangan Bisa Kapan dan Dimana Saja Melalui www.siwargapatehan.id
Rabu 28 Desember 2016

Urus Surat Keterangan Bisa Kap ...

PELANTIKAN PENGURUS DPD HIPSI SULSEL TAHUN 2016-2020
Senin 25 April 2016

PELANTIKAN PENGURUS DPD HIPSI ...

Mendagri Tunggu Perekonomian Stabil Sebelum Pembentukan DOB
Selasa 04 Oktober 2016

Mendagri Tunggu Perekonomian S ...