102 Personel Gabungan Menggelar Razia

Selasa 11 Oktober 2016 15:37:57 WIB Dilihat : 246 Kali


102 Personel Gabungan Menggelar Razia

HALUANNEWS--Sebanyak 102 personel gabungan menggelar razia gabungan di tempat hiburan wilayah Kota Pangkalpinang, Minggu dini hari (9/10/2016). Razia melibatkan Satpol PP, Polda dan TNI, Disperindag, Dinas Pariwisata serta Dinas Sosial Kota Pangkalpinang. Tim gabungan mendapati dua pria dan tujuh wanita tanpa membawa identitas.

Harrie Patriadie Kasatpol PP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan, razia gabungan ini bertujuan menciptakan kondisi aman, tertib dan nyaman di masyarakat. Ini juga merupakan salah satu bentuk pencegahan pelanggaran tindak pidana dan pelanggaran lainnya.

Tempat hiburan menjadi target lokasi razia gabungan kali ini. Ia menambahkan, tujuan lain kegiatan untuk mencegah indikasi penyalahgunaan narkoba, minuman keras illegal dan perdagangan orang. Deteksi dini seperti ini diharapkan dapat membuat warga berpikir dua kali untuk melakukan tindak kejahatan.

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan kondisi kondusif. Harrie berharap, jika di lingkungan mulai ada indikasi meresahkan dan mengganggu ketertiban dapat menginformasikan kepada petugas. Informasi masyarakat sangat membantu menciptakan kondisi aman dan tenteram.

"Saat razia, pihak kepolisian juga membawa dua anjing pelacak guna mendeteksi narkoba dan bahan peledak. Selain tempat hiburan, panti pijat dan kos-kosan juga menjadi target. Sebab kerap menyalahgunakan perizinan,” tegasnya. 


Tag Berita :
#koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Panglima TNI : Jaga Nama Baik Indonesia Dalam Pelaksanaan Misi Pemeliharaan Perdamaian PBB
Jumat 31 Agustus 2018

Panglima TNI : Jaga Nama Baik ...

Karya Anak Bangsa Mendunia, Presiden FBF Kembali Undang Indonesia
Kamis 29 September 2016

Karya Anak Bangsa Mendunia, Pr ...

BEJAT AYAH MENCABULI ANAK KANDUNG
Jumat 25 Agustus 2017

BEJAT AYAH MENCABULI ANAK KAND ...

Cara Mengobati Diare dengan Cepat
Sabtu 24 Februari 2018

Cara Mengobati Diare dengan Ce ...