Omletz Comunity Jambi

Sabtu 09 Januari 2016 01:19:03 WIB Dilihat : 1684 Kali


Omletz Comunity Jambi

Jambi - Kata omelet memang mengandung arti makanan yang dicampur dari beberapa bahan, sehingga memiliki rasa yang enak. Tetapi nama komunitas yang berasal dari Jogjakarta ini berbeda arti meskipun memiliki kemiripan pengucapan, yaitu Omletz Community.

“Mungkin kedengarannya lucu dan unik. Komunitas kami bercampur aduk dari berbagai daerah, suku, agama, dan budaya menjadi satu pada Omletz Community,” buka Wendy Dasfiran yang menjabat sebagai Ketua. Layaknya komunitas lainnya, Omletz Community bertujuan sebagai wadah tukar pikiran, pengalaman, dan pengetahuan tentang modifikasi. “Komunitas ini juga sebagai jembatan sosialisasi komunitas lain dan masyarakat sekitar. Kami belajar kebersamaan disini.

Sejak berdiri pada 25-5- 2012, Omletz Jambi yang hanya memiliki keanggotaan 8 orang pertama kali yang kini menjadi sampai 30 0rang aktif. “Itu belum terhitung yang tidak aktif karena kesibukan kerja dan lain-lain. Kami juga memiliki meiliki rekan komunitas sebagai omletz indonesi yang berada disetiap kota dijogjakarta, solo , denpasar , tegal , palembang ,padang,bengkulu medan , dan banjarmasin. komunitas ini tidak mematok harus memiliki mobil yang sudah dimodifikasi. “Baik modifikasi maupun standar, yang penting punya kemauan, kebersamaan dan solidaritas tinggi.

Agar tetap eksis di dunia modifikasi, Omletz Community selalu mengikuti kegiatan-kegiatan berupa otomotif maupun mengadakan kegiatan sosial. “Dari dulu hingga sekarang, kami tidak pernah absen pada kontes modifikasi.. Nah untuk kegiatan sosial, biasanya pada bulan puasa seperti membagikan nasi bungkus di saat sahur kepada orang yang kurang mampu. Selain itu, pernah juga memberikan bantuan ke panti asuhan dan korban bencana alam.

Dan baru akhir tahun kemaren perwakilan omletz jambi mengadakan kontes modifikasi yang diikuti oleh comunitas mobil lainnya, thanks untuk suport dan dukungangan y atas semua komuitas mobil jambi yang sudah ikut partisipasinya.

Salam hangat untuk omletz jambi yang sederhana tanpa batas, dan untuk omletz nusantara, (omletz indonesia) jaya selalu keep solid terus..

Untuk yang ingin gabung Komunitas mobil Sederhana tanpa batas (region jambi) Cp : Line : wendyzoomwheels / Line : bara_letz


Tag Berita :
#seni #selebritis #keluarga #kampus #hiburan

Berita terakit :


Simposium Bertema
Minggu 27 November 2016

Simposium Bertema "Guru Mulia ...

Apresiasi Siswa Berkebutuhan Khusus, Dispendik Surabaya Gelar Apresiasi Siswa Pendidikan Khusus 2016
Minggu 21 Agustus 2016

Apresiasi Siswa Berkebutuhan K ...

Ekowisata Kota Bogor Akan Dikembangkan
Jumat 13 Januari 2017

Ekowisata Kota Bogor Akan Dike ...

Grand Final Pemilihan Bintang Radio Indonesia
Minggu 25 September 2016

Grand Final Pemilihan Bintang ...