Padli: Pemenang Pawai Langsung Diumumkan

Minggu 21 Agustus 2016 14:00:27 WIB Dilihat : 300 Kali


Padli: Pemenang Pawai Langsung Diumumkan

HALUANNEWS– Panitia langsung melakukan penghitungan nilai peserta pawai dan drumband, Rabu (18/8/2016) lalu. Selanjutnya direkap untuk melihat peserta yang mendapatkan nilai tertinggi. Pengumuman ini sengaja dilakukan secapatnya, sehingga peserta dapat langsung melihat hasil penampilan dan kepiawaian dalam baris berbaris.

Demikian dikatakan Padli Koordinator Lapangan dan Juri Kegiatan Pawai Karnaval 2016 saat ditemui di podium kehormatan, Polres Pangkalpinang, Sabtu (20/8/2016). Sebagaimana diketahui, terdapat beberapa kategori lomba kegiatan pawai dan drumband yunior. Kategori lomba tersebut antaranya, tingkat SD (putra-putri), SLTP (putra-putri), SLTA (putra-putri), perguruan tinggi, dinas/instansi, umum, Pramuka dan drumband yunior.

Untuk pemenang lomba tingkat SD putra, jelasnya, peringkat pertama diraih SDN 20 Mendo Barat, posisi kedua SD Pembinaan Pangkalpinang dan peringkat ketiga SDN 9 Simpang Katis. Selain itu terdapat juara harapan I diraih SDN 2 Pangkalanbaru dan harapan II SDN 5 Pangkalpinang. Sedangkan untuk kategori putri, SDN 3 Pangkalpinang menempati posisi juara satu, kemudian disusul SDN 9 Simpang Katis.

“Juara ketiga kategori SD putra diraih SDN 22 Pangkalpinang. Sementara juara harapan I SDN 20 Pangkalpinang dan harapan II SDN 6 Pangkalpinang. Untuk kategori SLTP putra, peringkat pertama diraih SMPN 1 Pangkalpinang, peringkat kedua SMPN 3 Pangkalpinang dan peringkat ketiga SMPN 2 Pangkalpinang. Juara harapan I SMPN 8 Pangkalpinang dan harapan II SMPN 1 Pangkalanbaru,” jelasnya.

Untuk kategori SLTP putri, SMPN 2 Pangkalpinang menempati posisi teratas, disusul SMPN 8 Pangkalpinang. Sedangkan SMPN 1 Pangkalanbaru mengejar di posisi ketiga. Juara harapan I kategori ini disandang I SMPN 1 Pangkalpinang dan harapan II SMPN 6 Pangkalpinang. Sementara untuk kategori SLTA putra, juara satu diraih SMAN 1 Pangkalpinang dan juara kedua SMKN 4 Pangkalpinang.

Tahun ini, SMAN 3 Pangkalpinang harus puas berada di urutan ketiga. Sedangkan juara harapan I diraih SMAN 4 Pangkalpinang dan juara harapan II SMKN 2 Pangkalpinang. Kategori SLTA putri, SMAN 2 Pangkalpinang menduduki posisi pertama, kemudian disusul SMAN 1 Pangkalpinang dan di posisi ketiga diraih SMAN 4 Pangkalpinang.

Untuk kategori SLTA putri tahun ini, SMKN 2 Pangkalpinang hanya mampu menduduki juara harapan I, sedangkan SMK Tunas Karya Pangkalpinang menempati posisi juara harapan II. Lain halnya untuk kategori perguruan tinggi. Sebab untuk kategori ini hanya ada dua pemenang yaitu, juara satu diraih Poltekes Pangkalpinang dan juara dua Akper Pangkalpinang.

“Selain itu terdapat kategori dinas/instansi, umum dan kategori Pramuka. Untuk kategori Pramuka merupakan kategori pertama diperlombakan tahun ini. Adapun pemenangnya, juara satu diraih SMKN 3 Pangkalpinang, juara kedua SMPN 1 Pangkalpinang dan juara ketiga SMPN 8 Pangkalpinang. Posisi juara harapan I dan II di raih SMPN 4 Pangkalpinang dan SDN 15 Pangkalpinang (putra),” jelasnya.


Tag Berita :
#koran indonesia #keluarga #daerah #hiburan

Berita terakit :


Penangkaran Buaya Juwata
Sabtu 12 Maret 2016

Penangkaran Buaya Juwata

Mendagri Minta Jajaran Tetap Tingkatkan Kualitas Kinerja
Rabu 11 Januari 2017

Mendagri Minta Jajaran Tetap T ...

Presiden Jokowi Minta Anggota Korpri Tinggalkan Zona Nyaman dan Perkuat Debirokratisasi
Rabu 29 November 2017

Presiden Jokowi Minta Anggota ...

Menaker Minta Asosiasi / Welding Pengelasan Tingkatkan Kualitas Pelatihan Kerja
Senin 29 Februari 2016

Menaker Minta Asosiasi / Weldi ...

Zona Maritim Barat Sukseskan Inventarisasi BMN Bakamla RI
Kamis 04 Oktober 2018

Zona Maritim Barat Sukseskan I ...

Sebanyak 166 Mahasiswa Rahmaniyah di Wisuda
Sabtu 01 September 2018

Sebanyak 166 Mahasiswa Rahmani ...

Kasau: Faktor Ekonomi dan Kemiskinan Tidak Selalu Jadi Penyebab Aksi Terorisme
Kamis 09 November 2017

Kasau: Faktor Ekonomi dan Kemi ...