Gubernur Resmikan Riau International Cruising Higway di Galang Baru

Sabtu 20 Agustus 2016 20:45:40 WIB Dilihat : 274 Kali


Gubernur Resmikan Riau International Cruising Higway di Galang Baru

HALUANNEWS--Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun resmikan Riau Internasional Cruising Higway Sekaligus menyaksikan pesta perlombaan HUT RI ke-71 di Pulau Dahan, Kelurahan Galang Baru, Kecamatan Galang, Kota Batam, Sabtu (20/8/2016).

Peresmian Riau International Cruiser Higway ini dihadiri delapan investor asal Singapura, Kadis Perhubungan Muramis, Kadis Kelautan dan Perikanan Raja Ariza, Lurah Galang baru Iskandar, sejumlah kepala FKPD dan masyarakat setempat.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak seluruh elemen masyarakat, baik Pemerintah maupun swasta untuk bersama-sama membangun Kampung Tanjung Dahan. Dan apa yang dilakukan di Tanjung Dahan, juga dilakukan di kampung-kampung lainnya di Kepri.

"Mari kita dukung pemerintah maupun swasta untuk membangun pulau Tanjung Dahan ini. Kita dorong investasi karena daerah kita ini cukup cantik dan bagus. Semoga ke depannya Kepri bisa lebih baik, bahkan lebih baik dari Bali. Untuk itu, kita harus selalu kompak untuk membangun Kepri ini, Kepri sangat menjajikan," ujar Nurdin.

Diakhir sambutan Gubernur mengajak para tamu yang berasal dari luar negeri maupun masyarakat setempat untuk berdendang ria dan berjoged yang diiringi musik Melayu.

Dalam kunjungannya ke Desa Galang Baru ini, Nurdin dari Batam menggunakan jetski menuju pulau Tanjung Dahan bersama rombongan grub jetski Batam lainnya. Masyarakat antusias menyambut dan melihat kelihaian Gubernur Kepri memainkan jetski.

Disini Nurdin juga melihat berbagai perlombaan di pulau Tanjung Dahan seperti perlombaan balap pompong, panjat pinang, lomba karung, dan perlombaan lainnya.


Tag Berita :
#koran indonesia #daerah #ekonomi #hiburan

Berita terakit :


Puluhan Orang Berebut Angpau Rp 2 Ribu di Klenteng Gondomanan Yogya
Senin 08 Februari 2016

Puluhan Orang Berebut Angpau R ...

Beri Orasi Agama dan Budaya, Menag Soroti Fenomena Klaim Kebenaran
Sabtu 11 Februari 2017

Beri Orasi Agama dan Budaya, M ...

DUA SISWA SMPN 1 WAKILI INDONESIA KE BEIJING
Rabu 11 Januari 2017

DUA SISWA SMPN 1 WAKILI INDONE ...

Kemnaker Sanksi PPTKIS Yang Melanggar Aturan
Sabtu 14 Januari 2017

Kemnaker Sanksi PPTKIS Yang Me ...

Making Indonesia 4.0: Strategi RI Masuki Revolusi Industri Ke-4
Selasa 20 Maret 2018

Making Indonesia 4.0: Strategi ...

Jalan Kaki di Cikini, AHY Disambut Hangat Warga
Jumat 07 Oktober 2016

Jalan Kaki di Cikini, AHY Disa ...