Penguatan Kapasitas Kelembagaan, Walikota Resmikan Kantor PDAM

Rabu 02 Maret 2016 22:49:54 WIB Dilihat : 301 Kali


Penguatan Kapasitas Kelembagaan, Walikota Resmikan Kantor PDAM

HALUANNEWS-BENGKULU - PDAM Tirta Dharma Kota bengkulu diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi perkembangan dan kemajuan daerah. Karena, dengan semakin lengkapnya fasilitas perkantoran di suatu daerah, menjadi salah satu indikator bahwa daerah tersebut semakin berkembang dan maju, sehingga berpengaruh kepada peningkatan pelayanan masyarakatnya. Hal ini disampaikan oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE saat meresmikan Kantor PDAM Kota Bengkulu yang baru saja selesai direnovasi, Rabu (02/03/2016), Kelurahan Sidomulyo.
 
PDAM Tirta Dharma, lanjutnya, juga diharapkan dapat melayani masyarakat dengan setulus hati, agar masyarakat pelanggan air PDAM dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan air yang termasuk dalam kebutuhan sehari-hari.
 
Peresmian Kantor PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu dilaksanakan sebagai finishing dari kegiatan renovasi yang dilakukan sejak 5 bulan terakhir. “Pemerintah Kota Bengkulu sepenuhnya sadar bahwa renovasi gedung ini adalah bagian dari penguatan kapasitas kelembagaan, sekaligus wujud ikhtiar Pemerintah Kota Bengkulu dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Walikota H. Helmi Hasan.
 
Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Dharma Sjobirin Hasan menyampaikan, renovasi Kantor PDAM sepenuhnya dibangun oleh Pemkot Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Bengkulu. “Saya bangga dengan kepemimpinan Walikota H. Helmi Hasan dan Wawali Patriana Sosialinda, selain peduli memfasilitasi renovasi Kantor PDAM beliau juga memiliki komitmen tinggi untuk peduli air bersih bagi masyarakatnya,” ujarnya.
 
Turut hadir dalam acara ini, unsur FKPD Kota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Sekretaris Daerah Kota, para asisten, kepala dinas, camat dan lurah.

Tag Berita :
#presiden #keluarga #daerah #ekonomi #hiburan #politik

Berita terakit :


Proses Migrasi Harus Sesuai dengan Aturan dan Prosedur yang Berlaku
Senin 19 September 2016

Proses Migrasi Harus Sesuai de ...

Stop Kekerasan Terhadap Jurnalis
Minggu 25 Desember 2016

Stop Kekerasan Terhadap Jurnal ...

Wabup Artha Dipa Kunjungi Pengungsi Di Gianyar
Minggu 08 Oktober 2017

Wabup Artha Dipa Kunjungi Peng ...

HUJAN DARI SUBUH PULUHAN RUMAH DI BUNGO TERENDAM BANJIR
Minggu 08 April 2018

HUJAN DARI SUBUH PULUHAN RUMAH ...