Dorong Investasi Masuk Kepri

Kamis 21 Juli 2016 10:51:28 WIB Dilihat : 365 Kali


Dorong Investasi Masuk Kepri

HALUANNEWS - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun berharap kepada Duta Besar Indonesia untuk Singapura terus mendorong masuknya investasi ke Kepri. Segala aspek investasi, bisa diinvest di Negeri Segantang Lada ini. Hal itu disampaikan Nurdin saat menerima rombongan Dubes Indonesia untuk Indonesia Ngurah Swajaya di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (20/7) pagi. Dari Kepri hadir FKPD dan sejumlah SKPD Pemprov Kepri.

Menurut Nurdin, pertemuan ini, selain mempererat silaturahmi juga dalam rangka promosi investasi. Keberadaan Kepri yang berbatas langsung dengan Singapura, menjadi poin penting masuknya investasi. Apalagi secara kemaritiman, kata Nurdin, Kepri juga unggul. Semangat ini sesuai dengan Visi Provinsi Kepri yaitu Terwujudnya Provinsi Kepri Sebagai Bunda Tanah Melayu yang Sejahtera, berakhlak Mulia, Ramah Lingkungan, dan Unggul di Bidang Maritim.

"Kepri ini sangat menjanjikan sekali dalam segala aspek apakah itu Perdagangan, Pertanian, dan Perikanan serta lainnya," kata Nurdin. Dalam pada itu, Dubes RI, Ngurah Swajaya mengatakan hubungan bilateral antara Indonesia dan singapura terus terjaga dan berlangsung baik. "Mari kita sama sama menjaga hubungan yang baik ini," kata Dubes.

Swajaya pun sepakat dengan konsep konektivitas hati Gubernur Nurdin. Menurut Swajaya, Konektivitas hati sangatlah penting, Berkoordinasi,dan saling tukar menukar Imformasi. "Bagaimanapun juga Kepulauan Riau menurut nya memang sangat bagus selama ini,karena berada digaris terdepan dalam hubungan Singapura dengan Indonesia," kata Swajaya.


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #keluarga #ekonomi #hiburan

Berita terakit :


Soal Gempa Lombok, Presiden Jokowi: Penanganan Secara Nasional Sudah Dikerjakan
Kamis 23 Agustus 2018

Soal Gempa Lombok, Presiden Jo ...

Zubir Dahlan Dukung MODIS: Monadi Memiliki Karakter yang Cukup Kuat
Selasa 13 Maret 2018

Zubir Dahlan Dukung MODIS: Mon ...

Baku Tembak Sengit Terjadi Usai Ledakan Bom di Sarinah
Kamis 14 Januari 2016

Baku Tembak Sengit Terjadi Usa ...

TAHUN 2018, LOBAR TARGETKAN PROFIL KELUARGA SEHAT
Kamis 09 November 2017

TAHUN 2018, LOBAR TARGETKAN PR ...

Air Terjun Suhom
Minggu 10 April 2016

Air Terjun Suhom