Nurdin Yakin Semua Bisa Diselesaikan

Jumat 15 Juli 2016 19:49:09 WIB Dilihat : 333 Kali


Nurdin Yakin Semua Bisa Diselesaikan

HALUANNEWS - Gubernur H Nurdin Basirun yakin sejumlah masalah yang muncul bisa diselesaikan dengan baik. Penyelesaiannya bisa cepat atau lambat tergantung keinginan para pihak untuk menyelesaikannya. Hal ini dikatakan Nurdin dalam pertemuan dengan Pemko Batam di Ruang Rapat Wali Kota Batam, lantai 5, Batam Kamis (14/7).

Hadir dalam pertemuan itu Wali Kota Batam HM Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Sekretaris Kota Batam Agussahiman dan sejumlah kepala SKPD Kota Batam. Dalam pertemuan itu, Nurdin memang menyimak sejumlah permasalahan dari Pemko Batam, baik yang disampaikan Kepala Bappeko Batam Wan Darussalam ataupun oleh Wali Kota Rudi. "Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, mau diselesaikan dengan cepat atas lambat, mari kita duduk bersama menyelesaikannya," kata Nurdin. 

Seperti masalah sampah, lahan akan selesai jika para pihak berkeinginan kuat untuk menyelesaikannya. Koordinasi, kata Nurdin harus terus dilakukan, baik dalam pertemuan-pertemuan formal, maupun informal seperti di kedai kopi. "Kita selesaikan dengan ikhlas untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara," kata Nurdin.

Nurdin yakin di bawah kepemimpinan Rudi-Amsakar akan semakin berkembang lebih baik. Baik penataan kota maupun yang lainnya.  Dalam kesempatan itu, Nurdin juga menyerahkan mobil kepada Pemko Batam. Mobil yang diserahkan itu antara lain dua mobil tangki air, dua truk sampah dan tiga mobil jenazah.


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #keluarga

Berita terakit :


Pemuda Diharapkan Jadi Pelopor Bagi Generasi Bangsa
Jumat 28 Oktober 2016

Pemuda Diharapkan Jadi Pelopor ...

BUMDes Sukamenak Atasi Krisis Air
Jumat 12 Agustus 2016

BUMDes Sukamenak Atasi Krisis ...

MAKAN SIANG BERSAMA, AMINULLAH SEMANGATI ANGGOTA PASKIBRAKA ACEH
Selasa 15 Agustus 2017

MAKAN SIANG BERSAMA, AMINULLAH ...

Mulai Dibangun  Jalan Tol Padang-Pekanbaru
Jumat 09 Februari 2018

Mulai Dibangun Jalan Tol Pada ...