Wagub: Manfaatkan Era Digital

Selasa 01 Maret 2016 17:46:59 WIB Dilihat : 2259 Kali


Wagub: Manfaatkan Era Digital

HALUANNEWS-BANDUNG-Masyarakat Jawa Barat sudah harus bisa memanfaatkan berbagai perkembangan teknologi di dunia, seiring dengan masukannya dan terus berkembangnya era digital saat ini. Demikian dikemukakan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, di Bandung pekan lalu.

“Saat ini era digital sudah masuk ke berbagai bidang kehidupan manusia dalam ekonomi kreatif, seperti pada musik, tari, teater hingga perfilman kemudian juga seni rupa,,” ujarnya.

Wagub berharap, adanya lompatan-lompatan teknologi seperti saat ini, masyarakat Jawa Barat, harus bisa terbiasa dengan hal seperti itu dan bisa memanfaatkannya dengan baik.

“Lompatan teknologi di dunia ini begitu luar biasa dan ini sudah tidak asing lagi buat masyarakat di Jabar yang masyarakat penuh dengan kreatif dan inovasi,” katanya.

Namun menurut Wagub, perkembangan teknologi khususnya digital art yang sangat besar dan memiliki peranan penting dalam berbagai bidang belum didukung dengan keberadaan sekolah yang fokus ke pendidikan tersebut.

“Saat ini belum ada tempat pendidikan yang khusus mempelajari teknologi digital art tersebut di Jawa Barat, ini harus kita pikirkan kedepan,” ucapnya.


Tag Berita :
#selebritis #ekonomi #hiburan

Berita terakit :


9 Proyek Tol Senilai Rp70 Triliun Gunakan Skema PINA, 12 Proyek Gunakan KPBU
Jumat 17 Februari 2017

9 Proyek Tol Senilai Rp70 Tril ...

Iuran BPJS Naik, Kadin Khawatirkan Gelombang PHK
Selasa 15 Maret 2016

Iuran BPJS Naik, Kadin Khawati ...

Penuhi Kewajiban Pajak Demi Pembangunan Negara
Selasa 20 September 2016

Penuhi Kewajiban Pajak Demi Pe ...

Menkeu Soroti Rendahnya Partisipasi WP Pada Tax Amnesty
Rabu 28 Desember 2016

Menkeu Soroti Rendahnya Partis ...

Walikota Resmikan Toko Kuliner Khas Medan
Minggu 21 Agustus 2016

Walikota Resmikan Toko Kuliner ...