Sekda Tutup Kejurnas Tenis Junior Piala Walikota yang Sukses Digelar PELTI Kota Jambi

Rabu 25 Mei 2016 00:52:47 WIB Dilihat : 509 Kali


Sekda Tutup Kejurnas Tenis Junior Piala Walikota yang Sukses Digelar PELTI Kota Jambi

HALUANNEWS - Setelah berlangsung selama 5 hari, Kejuaraan Nasional Tenis Junior Piala Walikota Jambi, akhirnya ditutup secara resmi oleh Sekda Kota Jambi Ir.H. Daru Pratomo, Minggu (22/5). Seremony penutupan yang berlangsung di lapangan Tenis PELTI Kota Jambi (Dinas Pendidikan-red), turut dihadiri pengurus Koni Kota Jambi, Pelti Kota Jambi, serta atlit dan official dari berbagai daerah baik dari dalam provinsi maupun luar provinsi Jambi.

Kejurnas Tenis yang kedua kalinya berlangsung di Kota Jambi tersebut selain dilaksanakan dilaksanakan dalam rangka mencari bibit muda olah raga tenis lapangan, juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Jambi ke 615 tahun 2016. Sekda Kota Jambi dalam sambutannya mengapresiasi Kejurnas ini.
 
Ia juga mengatakan rangkaian Seri Kejuaraan Tenis Junior tahun ini merupakan kali kedua secara berturut-turut dilaksanakan di Kota Jambi, hal tersebut tambahnya, merupakan upaya dan prestasi para pengurus PELTI Kota Jambi dan berbagai pihak sehingga even tenis bergengsi ini dapat terselengara.
 
“Atas nama Pemerintah Kota Jambi, kami mengapresiasi para atlit yang telah berprestasi dalam kejuaraan nasional ini. Termasuk juga kerja keras seluruh panitia dan pihak yang terlibat hingga berlangsungnya event ini dengan baik," ujar Sekda Daru Pratomo.

"Saya yakin Kejurnas ini akan memberikan kontribusi yang positif bagi pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga,  di Kota Jambi, khususnya Tenis. Selain itu, ajang Kejurnas ini tentu akan memberikan semangat baru bagi seluruh pecinta olahraga tenis, khususnya bagi adik-adik Petenis pemula dan muda usia," tambahnya.

Kejurnas Tenis Junior Piala Wali Kota Jambi Tahun 2016 yang diikuti 270 peserta dari berbagai daerah dari dalam dan luar Provinsi Jambi dengan mempertandingkan 5 kategori usia itu diakhiri dengan apresiasi  penyerahan hadiah piala serta uang pembinaan.

Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #gubernur jambi #nasional #keluarga #daerah

Berita terakit :


Angkatan 84 SMAN 277 Sinjai Tetap Merawat Persahabatan
Senin 27 November 2017

Angkatan 84 SMAN 277 Sinjai Te ...

Jangan Biarkan Desa Sendirian
Jumat 06 Oktober 2017

Jangan Biarkan Desa Sendirian

2 Oktober Proses P3D Harus Tuntas
Jumat 16 September 2016

2 Oktober Proses P3D Harus Tun ...

Serba Serbi Patriot Energi Berjuang Bersama Masyarakat
Selasa 29 Maret 2016

Serba Serbi Patriot Energi Ber ...

JIKA JADI WALI KOTA, SISWA INI BERTEKAD PERKUAT VISI KOTA MADANI
Selasa 02 Agustus 2016

JIKA JADI WALI KOTA, SISWA INI ...