Bupati Yopi Rencanakan Berkantor Di Kecamatan

Kamis 12 Mei 2016 11:38:53 WIB Dilihat : 338 Kali


Bupati Yopi Rencanakan Berkantor Di Kecamatan

HALUANNEWS - RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto berencana akan berkantor secara berkeliling di seluruh kecamatan dalam beberapa bulan kedepan. Langkah ini dilakukan Bupati Yopi untuk memastikan pelayanan publik dapat berjalan maksimal, memastikan program pembangunan berjalan sesuai yang diharapkan sekaligus menjemput aspirasi masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Bupati H Yopi Arianto saat menggelar pertemuan dengan kepala desa, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPT) se Kecamatan Kuala Cenaku dan sejumlah PNS di Aula Kantor Camat Kuala Cenaku, Selasa (10/5).

“Selesai lebaran saya merencanakan akan berkantor di kecamatan secara bergantian. Saya berharap dalam satu bulan ada pertemuan dengan melibatkan seluruh unsur di tingkat kecamatan yang dipimpin camat seperti yang kita lakukan hari ini, sehingga kita bisa saling bekerjasama, berkoordinasi dan menyelesaikan berbagai persoalan secara bersama untuk kemajuan daerah,” ujar Bupati Yopi.

Menurut Bupati, Kecamatan Kuala Cenaku sejatinya memiliki letak strategis karena menjadi daerah yang dilintasi masyarakat dari kabupaten tetangga dan daerah sekitarnya. Kondisi ini harus dimanfaatkan dengan upaya-upaya pembenahan sehingga potensi yang dimiliki Kecamatan Kuala Cenaku dapat dilirik investor maupun pelaku usaha lainnya.

“Secara umum sudah ada perubahan di Kecamatan Kuala Cenaku, tetapi belum seperti yang kita harapkan, sehingga perlu adanya upaya pembenahan dan kerja keras kita bersama, sebab pembangunan harus kita lakukan secara berkelanjutan,” tegas Bupati.

Untuk melakukan hal tersebut, Bupati Yopi minta seluruh komponen di Kecamatan Kuala Cenaku, mulai dari kepala desa, Kepala UPTD serta PNS meningkatkan disiplin dan saling bekerjasama memajukan daerah. “Saya ingatkan kepala desa termasuk PNS menepati janji sesuai sumpahnya, sehingga pelayanan terhadap masyarakat berjalan baik dan apa yang dilakukan pemerintah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutur Bupati.

editor : cub


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #keluarga

Berita terakit :


Di Stadion Joko Samudro, 15 Ribu Masyarakat Gresik Ramaikan Gowes Pesona Nusantara 2017
Minggu 03 September 2017

Di Stadion Joko Samudro, 15 Ri ...

Inilah Tarif Penerbitan SIM, STNK, dan Mutasi Kendaraan Bermotor Per 6 Januari 2017
Selasa 03 Januari 2017

Inilah Tarif Penerbitan SIM, S ...

Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga Asmat dan Korban Gempa Lebak Banten oleh TNI
Minggu 28 Januari 2018

Bantuan Kemanusiaan Untuk Warg ...