Bahaya Memakai Celana Ketat Bagi Wanita

Sabtu 07 Mei 2016 16:02:06 WIB Dilihat : 398 Kali


Bahaya Memakai Celana Ketat Bagi Wanita

HALUANNEWS - Ladies suka memakai celana ketat, khususnya jeans? Iya memang sebagian besar wanita akhir-akhir ini suka memakai celana ketat. Ditambah lagi tren fashion celana ketat selalu berkembang, celana ketat menjadi fashion item yang wajib dimiliki dan jadi andalan ketika bingung memakai apa untuk pergi ke acara-acara casual. Mungkin dengan celana ketat ini dapat memperlihatkan lekuk tubuh yang indah serta simple dipakai, tapi tahukah kamu kalau memakai celana ketat itu berbahaya? Gak percaya? Berikut ulasan mengapa memakai celana ketat bagi wanita itu bahaya.

Kerusakan Kulit
Suka merasa perih diarea paha seperti ruam-ruam merah? Itu karena terlalu sering memakai celana jeans ketat Ladies. Karena kulit semakin mudah bergesekan dengan celana, sehingga menyebabkan kerusakan kulit. Tidak hanya ruam saja yang mungkin muncul tetapi juga infeksi.

Risiko Infeksi Ringan Pada Vagina
Sebuah penelitian lebih dari 900 wanita di Italia ditemukan bahwa yang memakai celana jeans ketat seminggu sekali bahkan lebih memiliki risiko lebih tinggi terkena bacterial vaginosis, infeksi ringan pada vagina.

Menyebabkan Nyeri
Pernahkah kamu merasa nyeri saat memakai celana ketat? Lalu merasa lega saat sudah melepaskan celana ketat? Karena memakai celana ketat dalam waktu yang lama bisa menyebabkan menyebabkan sindrom Bernhardt - Roth - penyakit neuritis dari saraf paha luar. Penyakit tersebut dapat membuat seseorang merasa nyeri, kesemutan bahkan mati rasa.

Penyumbatan Sirkulasi Darah
Secara tidak sadar, varises yang muncul di paha dan betis itu karena seringnya memakai celana ketat. Ini merupakan masalah umum yang biasa terjadi, karena adanya penyumbatan darah akibat tertekannya pembuluh darah di area paha, selangkangan dan organ intim. Sirkulasi yang buruk inilah yang menjadi penyebab pembengkakan dan varises.

Kerusakan Saraf
Hati-hati Ladies, para ahli kesehatan memperingatkan bahwa wanita yang sering memakai celana ketat mungkin menderita gangguan saraf daripada yang tidak atau jarang memakainya. Karena celana ketat dapat menyebabkan deformasi kerusakan tubuh dan saraf.

Ladies, memakai celana ketat memang membuat nyaman, bebas bergerak dan simple ya. Namun perlu diperhatikan juga ya risiko yang bisa menganggu kesehatan, disarankan untuk tidak terlalu sering memakai celana ketat dan tidak dipakai dalam waktu yang lama agar kita tetap sehat.

editor : cub
sumber : seimbangku.com


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #selebritis #keluarga #sehat #kampus #hiburan

Berita terakit :


PASTIKAN DAGING HALAL, SEHAT DAN AMAN KONSUMSI, PULUHAN PANITIA HEWAN QURBAN DIBERIKAN PENYULUHAN
Sabtu 03 September 2016

PASTIKAN DAGING HALAL, SEHAT D ...

KNPI DAN OKP CIPAYUNG SAROLANGUN GANYANG DONALD TRUMP
Sabtu 16 Desember 2017

KNPI DAN OKP CIPAYUNG SAROLANG ...

Pasangan Hamdi - Harmain Adakan Sunatan Massal Gratis
Minggu 01 Januari 2017

Pasangan Hamdi - Harmain Adaka ...

Menpora Hadiri Pembukaan Babak Final Musabaqoh Kitab Kuning MKK Tingkat Nasional 2016
Selasa 12 April 2016

Menpora Hadiri Pembukaan Babak ...

Mengapa Anda Harus Menunda Pekerjaan saat Sakit?
Minggu 19 November 2017

Mengapa Anda Harus Menunda Pek ...

BKMT Diminta Aktif Cegah Narkoba dan Radikalisme
Minggu 13 Maret 2016

BKMT Diminta Aktif Cegah Narko ...

Bangunan Fisik 7 PLBN Terpadu Telah Rampung
Kamis 29 Desember 2016

Bangunan Fisik 7 PLBN Terpadu ...

Presiden Imbau Kandidat Pilkada Adu Program
Selasa 09 Januari 2018

Presiden Imbau Kandidat Pilkad ...