Peresmian Masjid Al-Kahfi Kabupaten Kaur, Gub Menginginkan Pembangunan di Kaur harus segera Dikemban

Kamis 28 April 2016 10:54:29 WIB Dilihat : 576 Kali


Peresmian Masjid Al-Kahfi Kabupaten Kaur, Gub Menginginkan Pembangunan di Kaur harus segera Dikemban

HALUANNEWS - Dalam rangka Peresmian masjid Agung Al-Kahfi Bintuhan Kabupaten Kaur yang dihadiri oleh Gubernur Ridwan Mukhti dan Istri , Bupati kaur Dr. Ir H. Hermen malik, Direktur Wakaf Kementerian Republik Indonesia, wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Al Ustad Tengku Zulkarnaen, para Pejabat Pemerintah, Pimpinan SKPD, Staf Ahli, Para Ahli ulama, Tokoh Agama dan masyarakat Kabupaten Kaur.

Kata sambutan Bupati Kaur Dr. H. Herman Malik, “Bupati puas dengan diresmikannya masjid Agung Al-Kahfi yang langsung di resmikan Guberbur Bengkulu Ridwan Mukhti, masjid menjadi tonggak kita, pembangunan masjid merupakan kegiatan yang sangat vital dan memberikan pedoman mana yang baik dan yang tidak baik”.

Kata sambutan juga di sampaikan Gubernur Bengkulu Ridwan mukhti, Gubernur berharap tidak ada nya lagi praktek korupsi yang ada di lingkungan Pemerintah sehingga anggaran bisa di alokasikan dengan baik dan harus di dasari oleh ahlak yang baik, “dengan adanya masjid ini dapat menjadikan Kabupaten Kaur yang berahlak mulia, tidak hanya cukup untuk membangun masjid saja tapi perlu di dorong oleh masyarakatnya yang berahlak yang baik beserta para ulamanya.

Gubernur Ridwan Mukhti juga menginginkan Kabupaten Kaur memiliki akses visibilitas tinggi dengan Provinsi Tetangga seperti Lampung dan Sumatera Selatan yang sedang di kembangkan, dengan membuka akses ke Sumatera Selatan dan pelabuhan di ujung selatan Bengkulu, Gubernur Ridwan Mukti berjanji dalam waktu 5 tahun mendatang pelabuhan di Kaur bisa melebihi Provinsi Provinsi lain dan dapat meningkatkan akses perekonomian di Kaur dan Provinsi Bengkulu dan Kaur mendapatkan alokasi dana 30M untuk perbaikan jalan akses dari Bengkulu ke Kaur.

editor : cub


Tag Berita :
#berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #keluarga #sehat #daerah

Berita terakit :


Kondisi Jambi Kondusif
Rabu 29 Maret 2017

Kondisi Jambi Kondusif

Maraknya pencuria sapi dengan cara diracun
Minggu 18 Desember 2016

Maraknya pencuria sapi dengan ...

Peraih Medali Olimpiade Rio 2016 Akan Diarak dari Bandara Hingga Istana
Jumat 19 Agustus 2016

Peraih Medali Olimpiade Rio 20 ...