Velozity Tidak Lewatkan Kesempatan untuk Hadiri IIMS 2016 Di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Rabu 27 April 2016 21:34:02 WIB Dilihat : 459 Kali


Velozity Tidak Lewatkan Kesempatan untuk Hadiri IIMS 2016 Di JIExpo Kemayoran, Jakarta

HALUANNEWS-Ajang otomotif Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) memang tak bisa dilewatkan begitu saja, apalagi ditambah dengan keikut sertaan Toyota Astra Motor pada ajang tersebut. Velozity atau komunitas resmi Toyota pecinta MPV Veloz, juga tidak melewatkan kesempatan untuk kunjungi acara tersebut. 
 
Velozity mengunjungi IIMS pada hari Minggu tanggal 10 April 2016 Velozity yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara tersebut tentunya sangat menarik bagi kalangan pecinta otomotif karena Ajang tersebut mempertemukan penyuka otomotif, konsumen dan para pelaku bisnis otomotif  yang berlangsung dari tanggal 7 – 17 April 2016.

Dikutip dari laman resmi Velozity, acara dimulai pada pagi hari, sekitar pukul 10.00 pagi Velozer berkumpul di tempat titik kumpul yang sudah di tentukan yaitu Pintu Utama JIExpo, Kemayoran. 

Kunjungan kali ini diikuti oleh sekitar 15 member Velozity dari berbagai daerah, diantaranya adalah dari Jakarta, Bekasi, Tangerang dan lainnya. Pada sekitar pukul 10.30 Velozer mulai memasuki area IIMS 2016 dilanjutkan dengan berkeliling mengunjungi booth – booth Partnership, Media Partner & yang pastinya berkunjung ke booth Official Sponsor Velozity yaitu Toyota. 

Acara IIMS 2016 ini berlangsung dengan sangat meriah, tampak wajah ceria terpancar dari wajah Velozer yang berkunjung. Acara IIMS 2016 ini menjadi ajang untuk menambah wawasan & pengetahuan tentang dunia otomotif, nostalgia terhadap produk – produk otomotif masa lampau hingga melihat produk – produk terbaru yang dikeluarkan oleh para pelaku bisnis otomotif. 

Diantaranya juga adalah Velozity berkesempatan untuk melihat dan mencoba langsung produk Toyota yang terbaru, yaitu Toyota All New Sienta. Setelah puas berkeliling area IIMS 2016, Velozer pun makan siang bersama di Food Court JIExpo, Kemayoran. 

Tampak wajah lelah terpancar dari raut wajah karena cuaca yang cukup panas di wilayah utara Jakarta. Selanjutnya Velozer kembali berkeliling mengunjungi booth – booth yang lain untuk berbelanja, melakukan games berhadiah hingga foto narsis bersama sebelum pulang di sore harinya. 

Terima kasih kami ucapkan untuk semua pihak yang telah mendukung kegiatan Velozity, semoga sukses & lebih baik lagi kedepannya.
 
editor : hi

Tag Berita :
#koran indonesia #nasional #keluarga #ekonomi #hiburan

Berita terakit :


FSRU Lampung Siap Dukung Proyek Listrik 35.000 MW
Selasa 29 Maret 2016

FSRU Lampung Siap Dukung Proye ...

LP2DER Gelar Workshop Pengelolaan DAS Sari
Selasa 27 Februari 2018

LP2DER Gelar Workshop Pengelol ...

Mulut Kering Pertanda Sakit Ginjal?
Kamis 15 Februari 2018

Mulut Kering Pertanda Sakit Gi ...

 PMII  Cabang Sarolangun Mengadakan Kegiatan Seminar Nasional Pemuda Mandiri Tahun 2018
Minggu 25 Maret 2018

PMII Cabang Sarolangun Menga ...