Gubernur Terima Rombongan PT. Eco Regions Indonesia

Jumat 15 April 2016 09:27:00 WIB Dilihat : 529 Kali


Gubernur Terima Rombongan PT. Eco Regions Indonesia

HALUANNEWS - Melanjutkan pertemuan sebelumnya terkait pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)Alas sebagai pusat penelitian dan produksi obat dan Rumah Sakit berskala Internasional ramah lingkungan, Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi menerima audiensi Felia Salim, Emmy Hafild beserta rombongan PT. Eco Regions Indonesia (ERI) dan  CEO Eco Solution Lombok (ESL) John Higson, Managing Partner Accelerated Inovation Niclas Adler dan Hans Glise di ruang kerjanya, Kamis (14/4/2016).

“saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda semua. Saya  dukung dan memastikan daerah Selat Alas ini menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan bisa mendukung pembangunan nasional di daerah kita”, ungkapnya. Rumah sakit yang rencananya akan dibangun di daerah Tanjung Ringgit ini menawarkan konsep tidak hanya memberikan pengobatan dengan menggunakan teknologi canggih, namun juga memanjakan pasiennya dengan keindahan alam yang dimiliki oleh Pulau Lombok.

“Proyek pembangunan rumah sakit internasional dengan konsep green ini adalah konsep baru, tentu saja akan menarik kalangan menengah atas untuk berobat ke NTB, di mana tidak hanya mendapatkan fasilitas kesehatan berstandar internasional tetapi juga memperoleh kesembuhan dari Lingkungan yang sehat,” ungkap Emmy.

Gubernur yang didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si, Kepala Bappeda Provinsi NTB Chairul Mahsul, dan Kepala Biro Humas dan Protokol H. Yusron Hadi, S.T., M.UM. sangat antusias terhadap rencana pembangunan KEK Alas ini.

“ini akan menjadi KEK yang sangat unik dan jadi KEK pertama yang dominan sama pemandangan lautnya. Ini juga bisa kita masukkan jadi konsep Medical Tourism. Hal ini yang membuat saya langsung mendisposisinya, dan saya harap bisa jadi keunggulan NTB kedepan,” imbuhnya.


Tag Berita :
#nasional #keluarga #daerah

Berita terakit :


UU Penodaan Agama Tak Perlu Dihapus, Cukup Distandarisasi
Rabu 18 Januari 2017

UU Penodaan Agama Tak Perlu Di ...

Pengelolaan SDA Kaltara
Rabu 09 Maret 2016

Pengelolaan SDA Kaltara

Kemenristekdikti Umumkan Peringkat 100 Besar Perguruan Tinggi Indonesia Non Vokasi Tahun 2018
Minggu 19 Agustus 2018

Kemenristekdikti Umumkan Perin ...

Presiden Tandatangani Keppres Gugus Tugas Implementasi Amnesti Pajak
Senin 10 Oktober 2016

Presiden Tandatangani Keppres ...